Grand Launching Game Juragan Ojek Berhadiah Motor Honda Beat Pop

Diposting pada

Di blog ini, saya pernah menulis rencana peluncuran Lytojek ojek online khusus untuk para gamer. Rupanya, kabar yang dihembuskan tersebut hanya sebuah trik pemasaran saja. Kini, aplikasi ojek online tersebut telah diluncurkan namun merupakan sebuah aplikasi game bernama Juragan Ojek, bukan layanan ojek online sebenarnya.

Game android Juragan Ojek diluncurkan oleh Lyto yang merupakan sebuah perusahaan teknologi yang fokus pada game online. Seperti pada pengumuman sebelumnya, Juragan Ojek mengambil tag line, Ojeknya Gamer Indonesia.

Game asli buatan Indonesia ini mengambil tema populer saat ini yakni ojek online. Di Indonesia, keberadaan ojek online memang berkembang pesat. Kita bisa menyebut beberapa perusahaan besar di bisnis ini seperti Gojek, Grab dan Uber.

Keberadaan ojek online di kota-kota besar memang cukup membantu masyarakat di tengah persoalan kemacetan lalu lintas dan transportasi publik yang masih jauh dari kata ideal. Meskipun di awal kemunculannya hingga saat ini, kerap terjadi perselisihan antara ojek tradisional dan ojek berbasis aplikasi.

Nah Lyto menangkap peluang tersebut untuk mengembangkan game ojek online. Meskipun sebenarnya menurut saya, peluncuran game Juragan Ojek online ini agak terlambat. Maklum momentum saat ojek online dibicarakan semua orang sebenarnya sudah lewat. Saat ini ojek online sudah menjadi bisnis yang mapan dan tak lagi membuat orang penasaran.

Seandainya, ini hanya seandainya game Juragan Ojek diluncurkan saat Gojek pertama kali berdiri dan dibicarakan banyak orang, mungkin game ibi bisa meledak di pasaran seperti game Tahu Bulat.

Tapi bagaimanapun, game Juragan Ojek tetap menarik untuk dinikmati dengan kemunculannya awal tahun ini. Saat ojek online bukan lagi bisa disebut sebagai sebuah perusahaan rintisan lagi tapi raksasa bisnis.

Layanan ojek online yang sudah berkembang ke berbagai layanan tambahan. Di game Juragan Ojek, layanan tersebut juga ditawarkan seperti layanan mengantar penumpang, restoran, apotik, laundry dan lain-lain.

Di game ini, kamu akan berperan sebagai seorang yang tengah membangun usaha ojek online. Kamu bisa melatih manager yang untuk membangun kerajaan bisnis ojek. Serta dibutuhkan kolektor handal untuk menghitung pendapatan yang diperoleh.

Tren baru di akhir tahun ini yakni Om Telolet Om juga dimasukan di gameplay ini. Ada bonus bis dengan klakson Om Telolet Om yang akan diberikan.

Dalam permainan ini, bisnis usaha ojek oleh bisa terus berkembang. Jika sudah mendapatkan poin yang mencukupi kamu bisa membuka cabang di kota-kota besar lain seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya dan Palembang.

Lyto tampaknya sangat serius menggarap game Juragan Terminal. Ini terlihat dari promosi yang dijalankan. Di masa grand launching, Juragan Ojek akan memberikan banyak hadiah. Hadiah utama yang diberikan berupa sepeda motor Honda Beat Pop.

Selain motor ada hadiah lainnya seperti 2 smartphone Oppo A37, 10 helm ekslusif juragan ojek, 10 helm ekslusif juragan ojek, 15 jaket motor ekslusif juragan ojek dan 15 pulsa telepon senilai Rp 100 ribu.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut kamu hanya perlu bermain game Juragan Ojek hingga berhasik membuka cabang di Kota Palembang. Even berhadiah ini akan berlangsung mulai tanggal 25 Januari hingga 28 Februari 2017.

Jadi mumpung masih ada waktu sebulan lagi, kamu masih punya banyak kesempatan untuk meraih hadiah tersebut. Kamu bisa mengunduh game Juragan Ojek di sini: Juragan Ojek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *