Cara Pengguna IPhone Dapat Jutaan Rupiah dari Whaff Box

Diposting pada

Kabar gembira bagi para pengguna smartphone berbasis iOS. Sebuah aplikasi yang memberikan reward dalam bentuk dollar, pulsa atau gift card bernama Whaff Box telah resmi diluncurkan. Hanya dengan menjalankan tugas-tugas sederhana dalam aplikasi ini, seseorang berpeluang mendapatkan jutaan rupiah.

Whaff Box diluncurkan pertama kali pada 12 November 2016. Sejatinya, aplikasi ini merupakan versi Whaff Rewards yang sudah lebih dulu sukses besar di perangkat berbasis android. Di Google Play Store, Whaff Rewards sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Ini menempatkannya sebagai aplikasi penghasil dollar terbaik saat ini.

Untuk perangkat android, dirilis juga aplikasi bernama Whaff Locker yang juga memberikan rewards dalam bentuk dollar kepada para penggunanya. Tak kalah sukses, aplikasi yang belum genap berusia setahun ini sudah diunduh oleh jutaan orang.

Sedangkan Whaff Box merupakan versi Whaff iOS bagi pengguna iPhone dan iPad. Dalam website resminya, aplikasi ni disebutkan sebagai versi Whaff untuk perangkat iOS yang akan memberikan poin bagi para penggunanya. Poin tersebut kemudian bisa ditukarkan menjadi beberapa macam gift card, pulsa semua operator atau uang cash.

Disebutkan pula, alasan peluncuran Whaff Box adalah banyaknya pengguna Iphone atau handphone (HP) berbasis iOS yang menanyakan ketersediaan aplikasi Whaff untuk perangkat mereka. Wajar berbagai pertanyaan itu muncul, karena pengguna iOS sudah mengetahui banyaknya pengguna Whaff yang bisa mengantongi pendapatan jutaan rupiah hanya dengan menjalankan aplikasi Whaff.

Apalagi selain bisa memperoleh uang, para pengguna Whaff  juga bisa mendapatkan voucher Google Play, Steam, diamond Bigo Live, voucher untuk pembelian VIP access aplikasi karaoke Smule dan lain-lain. Bahkan peringkat pendapatan tertinggi Whaff diduduki oleh orang Indonesia bernama Bagas Pramudita yang meraih lebih dari Rp 300 juta.

Dan kini akhirnya keinginan para pengguna iPhone terpenuhi juga dengan diluncurkannnya Whaff Box dengan fungsi yang serupa dengan versi android. Dengan konsep yang sama, Whaff Box juga memberikan peluang yang sama bagi semua orang untuk mendapatkan uang jutaan rupiah, serta berbagai voucher untk membeli item premium di App Store.

Tak heran, begitu diluncurkan Whaff Box langsung diserbu oleh para pengguna iPhone. Aplikasi ini dengan segera akan menjadi salah satu aplikasi terpopuler di App Store. Tentu saja, orang akan mempertimbangkan manfaat besar yang diberikan oleh aplikasi ini ketika mengunduh Whaff Box. Apalagi aplikasi ini bisa diunduh secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Apa Itu Whaff Box dan Cara Kerjanya

Whaff Box merupakan aplikasi untuk perangkat berbasis iOS yakni iPhone dan iPad. Aplikasi ini dikembangkan oleh Whaff Co., Ltd sebuah developer dari Korea Selatan yang memiliki reputasi sangat bagus. Reputasi tersebut bisa dilihat dari pengalaman para pengguna aplikasi versi android yang sudah dibayar jutaan rupiah. Saya sendiri sudah menghasilkan lebih dari Rp 20 juta dari menjalankan aplikasi ini di versi android selama beberapa bulan terakhir.

Dengan melihat reputasi perusahaan dan aplikasinya, maka kehadiran Whaff Box tidak menyisakan keraguan apapun bagi saya. Saya menyakini, Whaff Box bakal menjadi sumber pendapatan melimpah bagi para pengguna iPhone dan iPad.

Whaff Box merupakan aplikasi yang memberikan imbalan bagi para pengguna aplikasi ini. Di aplikasi Whaff Box, reward atau poin yang diperoleh diberi istilah WAWA. Kamu bisa menukarkan WAWA dengan gift card, pulsa semua operator atau uang cash.

Keuntungan menggunakan Whaff Box adalah bisa memperoleh poin lebih besar dan lebih cepat dibandingkan dengan versi android. Di Whaff Box seseorang bisa dengan mudah mendapatkan nilai minimal untuk penarikan imbalan hanya dengan menginstal beberapa aplikasi saja.

Apalagi karena usianya masih baru, Whaff Box tengah gencar-gencarnya berpromosi dengan memberikan poin dalam jumlah besar. Ini menjadikan kesempatan bagi kamu yang mengunduhnya saat ini, sebelum banyak orang mempergunakannya.

Seperti versi di perangkat lain, kamu akan diminta mengerjakan sejumlah tugas Whaff Box agar bisa mendapatkan poin WAWA. Tugas yang diberikan berupa download atau instal berbagai aplikasi yang ditawarkan, menonton video iklan singkat dan mengerjakan survei.

Setiap selesai mengerjakan tugas yang diberikan, kamu akan menerima imbalan yang bervariasi antara 1.000 WAWA hingga 1.5000 WAWA atau setara US$ 0,10 – US$ 1,50. Poin tersebut terbilang sangat besar dan mudah diperoleh. Apalagi jika kamu bisa mengerjakan lebih banyak tugas, maka uang yang dikumpulkan akan semakin besar.

Jika sudah berhasil mengumpulkan 105.000 WAWA, kamu bisa menukarkannya pulsa dari semua operator, uang cash atau gift card.

UPDATE: Whaff Rewards, Whaff Locker dan Whaff Box sudah tidak lagi membayar sejak Mei 2018. Mohon abaikan penawaran-penawaran yang diberikan dari aplikasi tersebut.

13 thoughts on “Cara Pengguna IPhone Dapat Jutaan Rupiah dari Whaff Box

  1. maksud saya, saya sudah instal whaffnya dan berhasil dpt 4000 wawa,abis itu saya install aplikasi yang ditawarkan (the economist dengan point 68.880 wawa)sudah terinstall the economistnya,tp point saya kog masih 4000 wawa ya…

  2. Whaff di android berjalan lancar , tapi ko kalau di whaff box, setiap ada suruh install aplikasi dia diarahkan ke safari tapi dr safari yang kebuka cuma iklan iklan aja atau eror, tidak bisa langsung dialihkan ke app store nya.. mungkin ada yang bisa bantu ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *