Where Is Bali? Paling Banyak Dicari di Google oleh Orang Amerika Serikat

Diposting pada
Orang-orang Amerika Serikat (AS) rupanya memiliki ketertarikan yang sangat tinggi pada Pulau Bali. Hal tersebut terlihat dari kata kunci destinasi wisata yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2016 di Amerika. Dalam daftar top 10 kata kunci Google, “where is Bali?” menduduki peringkat teratas.
Data tersebut dirilis oleh Google pada 14 Desember 2016. Pulau Dewata memang sudah lama menjadi tujuan favorit pelancong dunia. Terutama Amerika, negara tersebut menjadi salah satu penyumbang terbesar turis yang datang ke Bali.
Maka tak mengherankan jika Bali menjadi kata kunci pencarian terbanyak untuk berwisata. Bali bersaing dengan sejumlah destinasi populer di dunia dan menduduki posisi pertama dari pertanyaan di bidang travel yang paling banyak ditanyakan oleh netizen Amerika.
Bali menjadi aset pariwisata paling bernilai di Indonesia. Keunikan Bali terutama dari adat istiadat dan budaya yang masing dipertahankan sampai sekarang. Pada beberapa destinasi, budaya masih dipertahankan mulai dari zaman Bali permulaan atau Bali Aga, Bali Hindu hingga Bali modern saat ini.
Keindahan alam Bali juga tersebar di semua kabupaten yang ada di provinsi tersebut. Jadi ketika wisatawan berkunjung ke Bali, tidak akan cukup waktu satu minggu untuk menjelajahi semua destinasi di Bali.
Para wisatawan asing juga nyaman tinggal di Bali karena keramahan masyarakatnya. Bali mungkin menjadi tempat paling terbula untuk orang asing dan berbagai perbedaan. Maka tak jarang, wisatawan asing betah tinggal berbulan-bulan di Bali.
Bagi orang Amerika, Bali menjadi pulau idaman untuk berlibur. Berikut ini, daftar 10 pertanyaan travelling paling populer di Amerika yang ditelusuri lewat Google pada tahun 2016:
1. Where is Bali?
2. What to do in Las Vegas?
3. What to do in San Francisco?
4. Where is Corfu?
5. What to do in Orlando?
6. Where is Bora Bora?
7. What to do in Miami?
8. How many ounces can you take on a plane?
9. What to do in Myrtle Beach?
10. Where is the Grand Canyon?
Tari Kecak di Bukit Uluwatu Bali, salah satu destinasi favorit.


 


Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *