Update, Cara Redeem Pulsa Aplikasi Celengan

Diposting pada

Banyak orang yang menanyakan apakah aplikasi Celengan masih membayar pulsa gratis atau scam. Maklum, banyak yang gagal saat redeem atau menarik pulsa dari aplikasi Celengan.

Aplikasi Celengan ditawarkan oleh PT Adplus Digital Solusindo bersama dengan FSN Asia. Sejak awal Agustus 2016, aplikasi ini sudah meluncur dan langsung bersaing dengan aplikasi pulsa gratis lainnya yang sudah lebih dulu eksis.

Loading...

Celengan mampu memikat hati banyak orang karena awal yang berani memberikan pulsa gratis gede-gedean. Banyangkan saja, begitu download aplikasinya orang langsung memperoleh pulsa gratis senilai Rp 13.000. Sejauh ini, baru Celengan yang berani memberikan promo pulsa gratis sebesar itu.

Maka tak heran, jumlah pengguna aplikasi Celengan melesat dalam sekejap. Kini jumlah pengguna aplikasi ini hampir mencapai 1 juta. Tanpa promosi berlebihan secara konvensional, tapi langsung memberikan pulsa gratis dalam jumlah besar ke penggunanya. Dari sanalah promosi akan dilakukan secara otomatis oleh para pengguna yang sudah menikmati pulsa gratis dari Celengan.

Sayangnya, aplikasi Celengan tidak konsisten dalam membayarkan pulsa kepada para pengguna aplikasinya. Awalnya pembayaran pulsa lancar. Hanya butuh waktu beberapa menit setelah melakukan pengajuan, pulsa langsung masuk.

Setelah ramai penggunanya, penarikan pulsa menjadi lebih lama yakni dua hingga tiga hari. Proses pending ini membuat orang tidak sabar sehingga banyak pengguna Celengan yang komplain baik di media sosial maupun Play Store.

Belakangan ini, proses penarikan pulsa malah lebih sulit lagi. Redeem pulsa tidak bisa dilakukan sepanjang waktu. Menu penarikan pulsa ketika ditap akan muncul keterangan “Redeem sudah ditutup. Silahkan coba lagi besok.

Ini benar-benar bikin orang kesal. Pasalnya, dicoba jam berapapun selalu gagal dan muncul keterangan yang sama. Sedangkan admin Celengan hanya memberikan informasi, penarikan pulsa hanya bisa dilakukan di jam kerja, tapi tidak disebutkan pukul berapa.

Nah, bagi kalian yang mengalami hal sama, berikut ini saya berikan kunci sukses redeem pulsa aplikasi Celengan. Berdasarkan pengalaman saya selama ini, penarikan pulsa Celengan dengan cara ini selalu berhasil.

Cara redeem pulsa aplikasi Celengan sebenarnya sederhana. Prosesnya sama dengan cara sebelumnya, kamu hanya perlu tap menu beli pulsa sesuai provider dan nominalnya. Yang membedakan adalah waktunya.

Agar berhasil redeem pulsa Celengan, lakukan redeem pulsa pada pukul 07.00 hingga 07.30 waktu Indonesia Barat (WIB). Saran saya lakukan mulai pukul 07.00, jika gagal ulangi lagi, dan ulangi lagi.
Kenapa lebih baik redeem mulai pukul 07.00? Karena jika jumlahnya sudah maksimal, redeem pulsa akan ditutup lagi, jadi siapa cepat dia dapat.

Setelah berhasil tap redeem pulsa, pulsa tidak langsung masuk tapi masih pending. Kadangkala pulsa baru masuk satu hari, dua hari kadang bisa sampai satu minggu. Memang tidak bisa dipastikan, tapi sejauh ini sih pulsa dibayarkan.

Kesimpulannya, redeem pulsa aplikasi Celengan masih bisa dilakukan namun caranya dipersulit dan dibatasi. Selain itu, proses pending juga cukup lama. Namun, sejauh ini aplikasi Celengan masih membayar bukan scam.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *