Tips Karaoke Smule: Menyanyi Indah Dengan Suara Powerful

Diposting pada

Sing Karaoke by Smule kini telah menjadi aplikasi karaoke paling populer di dunia. Bukan cuma menjadi hiburan semata, karaoke Smule telah menciptakan selebriti baru di jagat hiburan. Mereka yang populer tentu saja didukung dengan suara yang indah saat menyanyikan berbagai lagu di Karaoke Smule.

Beberapa selebriti baru yang lahir dari aplikasi ini di antaranya adalah Citra Utama dari Indonesia. Ia akhir bulan lalu baru merilis video klip yang dibuatkan oleh Smule dengan lagu “The Heart Wants It Wants” dari Selena Gomez.

Citra Utami menjadi ikon karaoke Smule Indonesia. Yang terbaru, ia merilis video lagu karaoke untuk para korban gempa bumi di Aceh: Lean On Me. Namanya pun kian populer bukan hanya di Indonesia tapi juga negara lain.

Selain Citra Utami ada Alicked dari Indonesia, Baby Shima dan Khai Bahar dari Malaysia yang juga sangat populer. Rekaman karaoke mereka di Youtube ditonton olen ribuan orang. Buah popularitasnya, mereka kini bukan hanya menyanyi karaoke lewat aplikasi Smule, tapi menyanyi live di berbagai event.

Nah untuk menjadi bintang di karaoke Smule seperti mereka, tentu saja dibutuhkan skill bernyanyi yang mumpuni. Mereka populer bukan cuma karena tampang yang cantik atau ganteng. Tapi memang suaranya bagus. Teknik bernyanyi mereka menawan.

Jadi jika kamu ingin menjadi penyanyi populer di Karaoke Smule, mau tidak mau harus bisa menyanyi dengan suara emas. Tanpa itu, ada juga sih yang bisa tetap populer tapi bukan karena menyanyi, mungkin karena lucu atau konyol aja. Padahal bukan itu esensi dari karaoke Smule.

Nah blog resmi karaoke Smule memberikan tips bernyanyi karaoke di aplikasi karaoke Smule untuk menghasilkan suara yang powerful tapi tetap indah.

Tip ini merupakan bagian dari program baru karaoke Smule bernama Smule Inspire. Berikut ini beberapa tips yang disampaikan oleh para pesohor kelas dunia demi menghasilkan suara powerful tapi tetap indah. Dan suara tetap menawan meski nadanya melengking dan tidak membuat suara seperti tercekik.

Penting juga diketahui: Untuk mendapatkan hasil suara rekaman karaoke Smule yang berkualitas dan layak untuk diupload ke Youtube seperti para selebriti smule, kamu tidak cukup hanya mengandalkan rekaman handphone, tapi juga perlengkapan yang memadai. Perlengkapan karaoke Smule harganya tak harus mahal kok, bahkan sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan paket perlengkapan Smule Pro di sini: Paket Perlengkapan Smule Pro Recommended

“Bagi saya, itu adalah sebagian besar diafragma bernyanyi yang membantu saya mengeluarkan power vokal saya. Dan melakukan pemanasan latihan membantu saya menghindari  suara saya agar tidak straining.” – Aileen Adamos

“Lakukan emanasan. Anda tidak ingin pergi tepat ke menyanyikan sebuah power ballad tanpa melakukan setidaknya beberapa latihan vokal sehingga Anda tidak akan tercekik meski harus menyentuh note Mariah Carey! Juga, belajar bagaimana untuk memiliki kontrol pernapasan yang tepat, mendorong diafragma Anda, mengetahui kapan harus berhenti mendorong udara, dll”– Drea Frederick

“Kontrol nafas! Tempatkan punggung tangan Anda secara lembut di tenggorokan saat bernyanyi dan berusahalah melepaskan setiap ketegangan. Pindahkan energi itu ke  diafragma Anda untuk menghasilkan kekuatan”– Jeffrey Graham.

Baca juga: Cara Paling Mudah Dapetin VIP Access Karaoke Smule Gratis

“Bagi saya itu adalah 3 langkah. Hydrating, pemanasan dan kontrol nafas. Juga praktek, pita suara Anda memiliki memori otot karena itu semakin Anda berlatih semakin pita suara Anda terbiasa dengan saat-saat Anda mengeluarkan power suara. -Lo Asbre

“1. Hela napas dalam-dalam (ke perut, bukan dada)
2. Berdiri dengan baik atau duduk dengan kaki dalam posisi yang nyaman.
3. Lakukan pemanasan suara Anda dengan beberapa lagu yang mudah tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah.
4. Menyanyi apa pun yang Anda sukai, ulangi sesering mungkin hingga terdengar seperti yang Anda inginkan.
5. Jangan memaksa suara Anda ke level tinggi atau mendalam hingga tenggorokan sakit. Berhenti sebelum itu terjadi.
6. Nikmatilah proses mencoba dan mengajari diri sendiri.
7. jika Anda masih tidak tahu cara bernyanyi lebih powerful, tonton beberapa video youtube yang mengajari menyanyi atau mengambil beberapa pelajaran bernyanyi dengan guru khusus” -Petitat Nadine

Semoga membantu !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *