Langsung Trending, Trailer Film Spiderman: Homecoming Ditonton 15 Juta Kali

Diposting pada

 Sony Film akhirnya merilis trailer film Spiderman terbaru yang direncanakan tayang perdana pada 7 Juli 2017. Begitu dirilis, trailer film garapan Marvel Studios ini langsung menjadi menjadi video trending di Youtube. Selama dua hari saja, trailer film Spiderman terbaru sudah ditonton oleh lebih dari 15 juta kali.

Dengan melihat respons masyarakat dunia terhadap trailer film Spiderman: Homecoming ini tak diragukan lagi film ini bakal menjadi blockbuster tahun depan. Tak diragukan pula, pendapatan jutaan dollar yang bakal diraih Spiderman bakal menjadi salah satu yang tertinggi di antara film Hollywood lainnya.

Biasanya Marvel Cinematic Unverse hanya merilis dua film setiap tahunnya. Tapi tahun ini ada tiga film yang akan dirilis yakni Guardians of The Galaxy Vol 2, Thor: Ragnarok dan Spiderman: Homecoming.

Marvel Studios dan Sony Pictures belum secara resmi memberikan keterangan tentang plot film Spiderman: Homecoming. Tetapi, salah satu bagian penting dari versi Spiderman adalah kisah masa mudanya. Script yang dibuat oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein kemungkinan akan banyak mengungkap sisi masa muda Spiderman. Sebagian besar film mengambil latar tempat dalam dinding-dinding Midtown High School.

Spider-Man: Homecoming masih akan bercerita tentang remaja Peter Parker yang mencari tahu bagaimana untuk menyeimbangkan kehidupan keluarganya, dan kehidupan sosial,  dan menjadi seorang superhero baru pada saat bersamaan.

Biar tidak penasaran tonton dulu trailer film Spiderman: Homecoming berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *