Update, Pokemon Go Memberikan Bonus Double XP dan Stardust

Diposting pada

Permainan Pokemon Go merupakan salah satu yang paling rajin melakukan update fitur-fitur yang dimiliki. Tak jarang, Niantic sebagai pengembang game ini mengusung fitur dan karakter baru dalam permainan. Kali ini, Pokemon Go memberikan bonus agar level bisa meningkat lebih cepat.

Dikutip dari Android Authority, sebagai ungkapan terimakasih, tim Pokemon Go telah melakukan pembaruan aplikasi dengan menyediakan double XP dan stardust dalam permainan tersebut pada periode antara November 23 dan November 30 2016.

Seperti diketahui, di dalam permainan Pokemon Go, para gamers selalu terpacu untuk meningkatkan level sebagai trainer maupun level Pokemon. Untuk itu diperlukan Experience Points atau XP. XP bisa menjadi tolak ukur untuk menunjukkan perkembangan dari seorang Pokemon Trainer.

Untuk mendapatkan XP, seseorang harus menyelesaikan kegiatan tertentu. Jika XP telah mencapai jumlah tertentu, maka level akan naik dengan sendirinya. XP bisa diperoleh dengan menangkap Pokemon, memenangkan pertarungan di Gym, berkunjung ke Pokestop, menetaskan telur Pokemon atau  mengevolusi Pokemon.

Sedangkan stardust atau debu bintang juga diperlukan untuk menaikkan level. Stardust bisa diperoleh dengan menangkap Wild Pokemon atau menetaskan Egg. Stardust berfungsi untuk power up segala jenis Pokemon.

Baca juga: Update Pokemon Go, Begini Cara Mendapatkan PokeCoin Gratis

Pengumuman tersebut disampaikan melalui update page Pokemon Go. Tujuannya untuk meningkatkan gairah seseorang dalam menciptakan pengalaman eksplorasi dan latihan.

Tim pengembang Pokemon Go telah bekerja dengan melibatkan pemain pada perancangan sejumlah fitur akhir-akhir ini seperti bonus harian bagi yang memainkan Pokemon Go setiap hari, serta memasukkan 100 Pokemon baru dalam permainan. Sedangkan bonus XP Pokemon GO dan Stardust akan dimulai pada pukul 00:00 UTC pada 23 November 2016 hingga akhir bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *