Update Fitur Pokemon Go Terbaru Bulan November 2016

Diposting pada

Fitur terbaru Pokemon Go akhirnya diluncurkan. Update terbaru untuk game mobile paling populer ini menambahkan fitur bonus menangkap harian. Fitur terbaru itu diumumkan oleh Niantic Labs pekan lalu.

Dalam fitur terbaru ini, pemain akan mendapatkan bonus setiap kali menangkap Pokemon pertama mereka dan kunjungan ke PokeStop setiap hari. Jika Anda melakukan ini selama tujuh hari berturut-turut, Anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar.

Selain meluncurkan patch baru, Niantic juga telah mengkonfirmasi pengujuan versi baru dari fitur “Nearby Pokemon”. Versi terbaru ini sudah diberikan di San Francisco, dan sekarang sedang diperluas untuk Arizona serta wilayah Seattle dan seluruh San Francisco Bay.

“Kami akan meninjau respons masyarakat, melakukan perubahan jika diperlukan dan membagikan fitur ini ke daerah lain,” kata pengembang dalam pengumumannya pekan lalu.

Niantic tidak memberikan jadwal fitur Nearby Pokemon akan tersedia di negara lain termasuk Indonesia. Pengembang mematikan fitur pelacakan pihak ketiga untuk Pokemon Go awal tahun ini.

Baca juga: Update Pokemon Go, Begini Cara Mendapatkan PokeCoin Gratis

Berikut ini update yang dilakukan pada Pokemon Go 0.45.0 (Android) dan 1.15.0 (iOS):

1. Anda bakal mendapatkan bonus untuk menangkap Pokemon pertama dan kunjungan ke PokeStop setiap hari. Dalam hal ini, Anda bisa menerima bonus yang lebih besar ketika  jika melakukan aktivitas tersebut selama tujuh hari berturut-turut.

2. Ketika Anda mengalahkan Gym Leader di Gym pesaing. Lalu akan ada periode singkat di mana hanya Anda yang akan mampu menempatkan Pokemon di Gym yang terbuka.

3. Jumlah Prestige saingan Gym kehilangan ketika Anda. mengalahkan Gym anggota biasa telah meningkat. Jumlah Prestige didapatnya dengan latihan di Gym ramah telah diturunkan.

4. Perbaikan kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *