Siapakah Ditto dan Bagaimana Cara Menangkap Pokemon Unik Ini?

Diposting pada

Pokemon Go terus berinovasi dengan menghadirkan monster-monster baru. Akhir November ini, gameplay ini menghadirkan karakter monster baru bernama Ditto. Ia akan menjadi monster dengan kekuatan unik karena bisa meniru pokemon lain yang ditemuinya. Hal tersebut membuat pokemon lain sulit untuk mengalahkannya.

 Ditto kini sudah bisa ditemukan di alam rimba online. Sebelumnya berharap bisa menangkapnya, mari berkenalan dulu dengan Ditto. Ditto adalah makhluk unik yang bisa menjelma wujud menjadi jenis Pokemon apapun yang ditemuinya.

Loading...

Dengan begitu seorang trainer yang menemuinya di jalan juga tak akan bisa mengenali keberadaan Ditto. Sosok yang tampak seperti karakter pokemon lain yang kamu temui bisa jadi Ditto yang tengah menyamar. Bukan tidak mungkin sesuatu yang tampak tidak menarik seperti Rattata, Zubat dan Pidgey sebenarnya adalah Ditto. Jadi jangan langsung menghindar ketika menemukan monster pasaran itu. Siapa tau Ditto.

 Jadi jika ingin mendapatkan Ditto, seseorang harus bersabar dan terus mencoba keberuntungan mereka dengan setiap Pok√©mon yang dijumpai. Karena apa yang ditangkap bisa jadi membuat terkejut, jika ternyata Ditto. Kamu baru akan mengetahui Ditto setelah menangkapnya. Sebelum itu, silahkan menebak-nebak, apakah Ditto yang sedang melakukan misi penyamaran atau yang lain. 

Yang penting kamu ketahui, Ditto meruapan spesies unik yang tak bisa ditemui pada spesies lainnya. Seperti dijelaskan di atas, Ditto bisa menjelma menjadi pokemon lain. Tapi rupanya tak cuma wujudnya yang bisa berubah. Ia juga bisa meniru dan memiliki kekuatan pokemon tersebut.

Baca juga: Update Pokemon Go, Begini Cara Mendapatkan PokeCoin Gratis

Dengan kemampuannya itu Ditto bisa jadi tak terkalahkan. Maklum, setiap kali Ditto dalam pertempuran di gym, ia akan dapat menggunakan semua jenis gerakan. Ini bisa sangat menipu lawan. Nah sebaliknya jika lawan yang ditemui Ditto juga, Ditto tak akan berubah wujud menjadi apapun. Ia tetaplah seorang Ditto, maka pertarungan akan berjalan lebih fair, dan sebagai trainer kamu harus jeli melihat peluang kalah dan menangnya.

Selain Ditto, kamu juga layak menunggu update Pokemon Go bulan Desember nanti. Pokemon Go bakal menghadirkan 100 pokemon baru baik pokemon dengan karakter baru, maupun pokemon legendaris seperti Pokemon Mew dan Mewto. Bagi kamu yang sudah lama menunggu-nunggu kehadiran pokemon legendaris, inilah saatnya menangkap mereka hidup-hidup.

http://www.whaffindonesia.com/2016/11/siapakah-ditto-dan-bagaimana-cara.html
Ditto, monster unik di Pokemon Go
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *