Pengguna Instagram Sebentar Lagi Bisa Siaran Live

Diposting pada

Para pengguna media sosial tempat berbagi foto dan video Instagram sebentar lagi bakal kedatangan fitur baru. Instagram tengah menyiapkan fitur untuk melakukan video streaming atau siaran langsung seperti yang sudah dimiliki oleh Facebook.

Namun fitur tersebut belum bisa dinikmati oleh pengguna Instagram saat ini. Masih butuh waktu beberapa saat lagi sebelum fitur siaran langsung resmi diluncurkan oleh Instagram.

Loading...

Kendati begitu, kabar yang dihembuskan oleh CEO Instagram Kevin Systrom akhir pekan ini mendapatkan respons yang positif dari para pengguna Instagram. Dengan adanya fitur siaran langsung tersebut, Instagram bakal menjadi semakin menarik.

Apalagi, Instagram saat ini jamak digunakan sebagai media promosi. Keunggulan Instagram dibandingkan media sosial lain adalah mudah menarik perhatian orang dengan visualisasi lewat gambar dan video. Maka ketika fitur siaran langsung diluncurkan, aktivitas promosi yang mengedepankan visualisasi akan diuntungkan.

Instagram yang kini dimiliki oleh Facebook memang berkembang pesat. Jumlah penggunanya mencapai lebih dari satu miliar menjadikannya sebagai salah satu media sosia paling populer saat ini.

Seperti diketahui Facebook sudah lebih dulu menghadirkan fitur Facebook Live. Siaran langsung lewat Facebook juga mendapatkan respons yang bagus terutama dari para pebisnis. Fitur tersebut banyak dimanfaatkan untuk memperkenalkan brand baru.

Strategi promosi dengan cara siaran langsung menggunakan media sosial dinilai efektif dan murah meriah. Maka, bukan tidak mungkin, fitur baru siaran langsung di Instagram juga menjadi favorit.

Namun belum ada kejelasan soal detil fitur yang akan diberikan. Misalnya, selama ini orang yang membagikan foto atau video dapat secara otomatis membagikannya di Facebook pula. Apakah fitur siaran langsung Instagram juga dapat dinikmati di Facebook?

Menarik untuk dinanti.

http://www.whaffindonesia.com/2016/11/pengguna-instagram-sebentar-lagi-bisa.html

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *