Pencipta Game Tahu Bulat Bakal Merilis Game Nasi Goreng Akhir November 2016

Diposting pada

Kesuksesan game Tahu Bulat digoreng dadakan membuat Own Games sang kreator permainan ini semakin bersemangat meluncurkan game-game baru lainnya. Lagi-lagi, Own Games bakal merilis game bertema lokal dengan nama Nasi Goreng. Seperti namanya game ini enak dimainkan di perangkat android.

Di fans page Facebook Own Games, pengembang aplikasi ini sudah sedikit memberikan bocoran tentang game yang akan diluncurkan. Game nasi goreng mengambil tema salah satu kuliner yang paling terkenal dari Indonesia bernama nasi goreng.

Memang keunggulan games yang diluncurkan oleh Own Games adalah kedekatan tema games dengan masyarakat. Bagi masyarakat Indonesia, masakan nasi goreng pasti sudah tidak asing lagi. Di semua daerah memiliki masakan nasi goreng. Dari penjual gerobak hingga restoran bintang lima menyediakan nasi goreng sebagai menu spesial.

Maka ketika game Nasi Goreng diluncurkan, nama ini akan mudah diingat dan melekat di ingatan orang. Apalagi Own Games biasanya membuat game sederhana berbasis clicker. Jadi pola permainannya sangat mudah untuk diikuti semua orang baik anak-anak hingga orang dewasa.

Hingga saat ini, game Nasi Goreng masih dalam tahap persiapan. Rencananya Nasi Goreng akan diluncurkn dalam versi beta pada akhir bulan November ini. Belum jelas seperti apa bentuk gameplay Nasi Goreng. Tapi jika melihat game Tahu Bulat, kemungkinan besar Nasi Goreng akan berbasis clicker juga.

Jadi pemain mungkin akan berperan sebagai penjual nasi goreng dan harus menjual dagangan sebanyak-banyaknya agar poin bertambah, peralatan dapat diupgrade dan level meningkat. Dalam hal ini, pemain cukup melakukan tap pada layar smartphone untuk memainkan permainan ini.

Sebelumnya, Own Games juga menggarap game Juragan Terminal yang juga sukses di pasaran. Jurangan terminal bercerita tentang transportasi umum berupa angkutan kota. Pemain bertugas melayani penumpang dan mengelola terminal agar penghasilannya meningkat.

http://www.whaffindonesia.com/2016/11/pencipta-game-tahu-bulat-bakal-merilis.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *