Mari Bernyanyi dan Bergoyang dengan Game Ngamen Nonstop

Diposting pada

Buat kamu yang suka game android Tahu Bulat dan Juragan Terminal, game lokal teranyar yang satu ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan untuk diinstal. Wisangeni Games baru saja meluncurkan gameplay bernama Ngamen Nonstop. Dalam permainan ini, kamu akan berperan sebagai seorang pengamen di sebuah bus yang akan menghibur para penumpang.

Sesuai dengan namanya Ngamen Nonstop, game ini mengusung tema lokal yakni keberadaan pengamen yang kerap kita temui di dalam bus kota. Meski kadang kala, keberadaan pengamen cukup mengganggu terutama jika ada pengamen yang nyanyi asal-asalan dan memaksa waktu meminta uang.

Tapi ada juga pengamen yang benar-benar berkreasi dan memberikan hiburan yang dapat menghilangkan kepenatan para penumpang. Dan ketika diangkat menjadi sebuah game android, ternyata cukup menarik juga.

Gameplay sederhana ini menggunakan fungsi clicker dan goyang hp mirip dengan Tahu Bulat dan Juragan Terminal. Dalam permainan ini, bus akan menjadi panggung yang seru untuk aksi yang akan kamu lakukan.

Singkatnya, sebagai seorang pengamen, kamu akan memberikan hiburan musik, nyanyian dan goyangan agar penumpang di bus kota terhibur. Tak cuma itu, hiburan yang kamu berikan harus bisa membuat para penonton bergoyang. Setelah itu, kamu bisa mengumpulkan pendapatan sebanyak-banyaknya.

Untuk menjalankan permainan ini, kamu hanya perlu melakukan tap seperti pada permainan Tahu Bulat atau Juragan Terminal. Semakin bagus hiburan dan goyangan yang kamu berikan, uang yang diberikan oleh para penumpang semakin banyak.

Agar pendapatanmu di Ngamen Nonstop berlipat ganda, kamu bisa melakukan upgrade skill, rute bus dan tipe bus agar mirip seperti panggung konser. Dalam setiap aksi kamu, sopir dan tukang kendang akan selalu menjadi teman setia.

http://www.whaffindonesia.com/2016/11/mari-bernyanyi-dan-bergoyang-dengan.html

Ngamen Nonstop yang diluncurkan oleh pengembang dari Yogyakarta ini terbilang masih sangat baru. Tapi tak bisa dipungkiri, saat ini beberapa game yang mengusung tema-tema lokal laris manis di pasaran. Jadi bukan tidak mungkin, game sederhana dan menghibur ini juga memberikan kesuksesan seperti Tahu Bulat dan Juragan Terminal.

Jika tertarik menjajal game Ngamen Nonstop, kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini: Ngamen Nonstop

Sebelum meluncurkan game Ngamen Nonstop, Wisanggeni Games juga sudah meluncurkan game lain seperti Ultimate Tower dan Epick Adventure.

Untuk diketahui, Wisanggeni Games sudah berdiri sejak November 2016. Ada tiga orang yang menggawangi Wisanggeni Games yaitu Rudy Sumarso, Vicentius Dhimas dan Vania Marita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *