Cukup Mengesankan, Aplikasi Selfie dari Microsoft Ini Patut Dicoba

Diposting pada

Setelah lebih dulu meluncurkan Microsoft Selfie untuk perangkat iOS sejak Desember 2015, kini aplikasi fotografi ini sudah tersedia di Play Store android. Ya, aplikasi bikinan Microsoft ini bakal bersaing dengan aplikasi self photography (selfie) yang sudah lebih dulu beredar.

Meski kehadirannya agak terlambat, tapi Microsoft Selfie menawarkan orang-orang untuk mendapatkan hasil foto terbaik saat selfie bukan biasa-biasa saja.

Aplikasi ini memungkikan kamu untuk mengambil foto dengan kamera smartphone menghadap ke depan. Kamu juga dapat mempercantik hasil foto hanya dalam satu klik.

Microsoft mengatakan bahwa aplikasi ini cerdas sehingga dapat menebak usia, jenis kelamin, warna kulit, pencahayaan dan banyak variabel lainnya. Dengan pertimbangan itu, foto yang dihasilkan Mocrosoft Selfie akan menjadi jauh lebih bagus.

Kamu akan menemukan pilihan “Enhanced” dan “Natural” untuk mendapatkan editing foto terbaik. Dua kata yang digunakan dalam deskripsi itu memudahkan orang memoles hasil foto selfie tanpa ribet.

Sebelumnya pengguna iOS menyiratkan bahwa aplikasi ini benar-benar bekerja dengan baik. Aplikasi ini bisa digunakan untuk dengan cepat menghapus noda dan meningkatkan pencahayaan foto dan keseimbangan warna.

Microsoft Selfie memberikan setidaknya 12 filter berbeda agar hasil foto semakin menawan. Microsoft Selfie dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store bagi pengguna ponsel Android dan Apps Store bagi pengguna perangkat iPhone.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.microsoftselfie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *