Cara Menonton Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 Lewat Smartphone

Diposting pada

Kabar gembira buat teman-teman yang kesulitan menonton pertandingan sepakbola Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki Cup 2016 dari layar televisi. Kini, siaran langsung semua laga Piala AFF bisa Anda nikmati melalui layar ponsel smartphone. Ini merupakan program resmi dan bisa dinikmati gratis selama masa promosi.

Sebenarnya, cukup banyak layanan live streaming Piala AFF 2016 yang bisa diakses lewat handphone. Namun tawaran tersebut datang dari web atau blog yang sebenarnya tidak punya izin resmi untuk menyiarkan pertandingan di Piala AFF 2016. Jadi tentu saja, kualitas live video yang dihasilkan juga pasti kurang bagus.

Nah, ternyata kita bisa lho dapat menonton siaran langsung pertandingan Piala AFF dari smartphone dari layanan resmi. Dengan demikian ada jaminan kualitas video yang dihasilkan. Layanan tersebut diberilan oleh aplikasi bernama Tribe. Ini merupakan layanan Video on Demand dan TV Streaming. Tribe merupakan partner resmi dari Fox Sport yang menayangkan semua pertandingan sepakbola di Piala AFF 2016. Jadi dijamin kualitas live streamingnya bagus banget.

Karena sifatnya yang mobile, maka Tribe dapat mengatasi kendala-kendala yang Anda hadapi ketika ingin menonton piala AFF 2016 secara langsung. Misalnya saat Anda berada di tengah perjalanan atau berada di tempat yang tidak ada televisi yang menyiarkan pertandingan tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka smartphone dan menggunakan aplikasi Tribe. Saat itu juga kamu langsung dapat menikmati tontonan Piala AFF 2016.

Siaran langsung Piala AFF Suzuki Cup untuk pertandingan timnas Indonesia sendiri masih pada babak penyisihan grup. Siaran pertandingan itu akan ditayangkan langsung di Tribe pada tanggal 19, 22 dan 25 November 2016. begitu juga dengan pertandingan sepakbola berikutnya jika Timnas Indonesia lolos dari fase grup.

“Tanggal 22 dan 25 November adalah hari kerja, dan pertandingan berlangsung pada pukul 19.00, untuk itu kami mencoba membantu bagi yang ingin menonton tapi mungkin masih berada di kantor, atau terjebak macet di jalan untuk bisa menonton dan memberikan dukungan buat Timnas Indonesia”, ungkap Rasyefki Sultani, Country Head dari Tribe Indonesia.

Aplikasi Tribe saat ini sudah tersedia di Google Playstore dan iOS Appstore. Layanan Tribe bisa menggunakan paket mobile data dari semua operator maupun lewat jaringan Wifi.

Sebenarnya Tribe merupakan layanan berbayar. Tapi aplikasi ini memberlakukan masa promosi gratis selama 30 hari pertama. Artinya sampai pertandingan Piala AFF 2016 selesai Anda tetap bisa menikmati layanan Tribe secara gratis. Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan siarang langsung pertandingan Piala AFF dari smartphone secara gratis dengan kualitas kelas satu.

“Ya, selain dalam masa promosi, ini juga bentuk dukungan kami untuk timnas Indonesia, bagi semua yang download aplikasi Tribe sekarang akan mendapatkan masa gratis berlangganan selama 30 hari kedepan, sehingga  masa gratis ini bisa dinikmati sampai semua pertandingan piala AFF selesai”, ujar Rasyefki.

Nah yang menarik, lewat aplikasi Tribe, Anda tidak cuma bisa menonton sepakbola piala AFF 2016 saja. Tapi juga acara olahraga lainnya terutama sepakbola yang disiarkan di Foxsports, Foxsports 2 dan Foxsports 3. Jadi kamu bisa menonton siaran langsung MotoGp, Formula I, Budesliga, Bulutangkis dan lain-lain.

Bukan cuma acara olahraga, Anda bisa menikmati tayangan Korea (Drama dan Reality Show), Film Indonesia, Film Asia dan Anime melalui aplikasi Tribe. Keren banget kan.

Buat Anda yang tertarik menggunakan aplikasi Tribe, manfaatkan promo 30 hari gratis ini. Aplikasi ini bisa diunduh di sini: Instal Tribe

Berikut ini jadwal lengkap siaran langsung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 agar tidak sampai ketinggalan siaran langsungnya:

http://www.whaffindonesia.com/2016/11/cara-menonton-siaran-langsung-piala-aff.html


Grup A (19 November 2016)
Thailand vs Indonesia (Stadion Philippines Sports, 15:30 WIB)
Filipina vs Singapura (Stadion Philippines Sports, 19:00 WIB)

Grup B (20 November 2016)
Malaysia vs Kamboja (Stadion Youth Training Centre, Myanmar, 15:30 WIB)
Myanmar vs Vietnam (Stadion Youth Training Centre, Myanmar, 19:00 WIB)

Grup A (22 November 2016)
Thailand vs Singapura (Stadion Philippines Sports, 15:30 WIB)
Indonesia vs Filipina (Stadion Philippines Sports, 19:00 WIB)

Grup B (23 November 2016)
Malaysia vs Vietnam (Stadion Youth Training Centre, Myanmar, 15:30 WIB)
Kamboja vs Myanmar (Stadion Youth Training Centre, Myanmar, 19:00 WIB)

Grup A (25 November 2016)
Singapura vs Indonesia (Stadion Rizal Memorial, 19:00 WIB)
Filipina vs Thailand (Stadion Philippines Sports, 19:00 WIB)

Grup B (26 November 2016)
Vietnam vs Kamboja (Stadion Wunna Theikdi, Myanmar, 18:30 WIB)
Myanmar vs Malaysia (Stadion Youth Training Centre, Myanmar, 18:30 WIB)

SEMIFINAL (SF)
Leg Pertama,
Sabtu (3/12/2016) Runner-up Grup A vs Juara Grup B
Minggu (4/12/2016) Runner-up Grup B vs Juara Grup A

Leg Kedua,
Rabu (7/11/2016) Juara Grup B vs Runner-up Grup A
Kamis (8/11/2016) Juara Grup A vs Runner-up Grup B

JADWAL FINAL
Leg Pertama,
Rabu (14/12/2016) Pemenang SF 1 vs Pemenang SF 2
Leg Kedua,
Sabtu (17/12/2016) Pemenang SF 2 vs Pemenang SF 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *