Bigo Live Menggandeng Sejumlah Youtuber Populer Seperti Vitaly

Diposting pada

Bigo Live sebuah aplikasi video streaming sosial yang tengah populer menggandeng para talent kelas dunia. Para seleb dan pencipta konten Youtube seperti Vitaly bakal beraksi di Bigo Live dan bisa diajak berkomunikasi secara langsung.

Bigo Live menghubungkan pencipta dan pemirsa dengan fokus pada humor, fun dan pertemanan. Aplikasi sangat populer dan  telah memiliki 30 juta pengguna terdaftar dan 20 juta di antaranya merupakan pengguna aktif bulanan dan suka 1 juta follower di Facebook.

Sebuah update yang segera diberikan bakal menyertakan fitur-fitur baru seperti layar berbagi dan pesan video yang akan menambahkan lebih banyak konten bagi para pengguna aplikasi ini.

Fitur baru juga akan memungkinkan pengguna untuk berbagi semua momen dari mana saja dan kapan saja. Artinya, Bigo Live menjadi semakin mudah diakses dan digunakan.

Selain jutaan calon bintang broadcasting, Bigo Live juga telah menjalin kemintraan dengan para talent – termasuk enam YouTuber dengan lebih dari 1 juta subscribers. Salah satunya adalah YouTube Prankster Vitaly (VitalyzdTv). Vitaly kini memiliki lebih dari sembilan juta subscribers dan rata-rata 14 juta tayangan per bulan.

Bigo Live update dengan beberapa sesi eksklusif dengan event puncaknya akan bertema Halloween dapat dilihat secara eksklusif pada Bigo Live pada 30 Oktober 2016.

“Misi Bigo Live adalah untuk membuat hidup lebih menarik dengan menciptakan dan berbagi saat-saat lucu dan menakjubkan bersama teman-taman,” kata Jay He, Vice President dari BIGO. HIDUP.

Selain Vitaly, ada beberapa pencipta konten populer yang digandeng, semua dengan bakat yang unik dan berkomitmen dengan platform social video. Mereka di antaranya adalah De’Arra & Ken 4 Live, Ten Second Songs, Kalyn Nicolson, Monica Church, Macy Kate dan Lycia Faith.

Bigo Live telah menjadi tujuan baru bagi para stremers untuk menampilkan bakat mereka dan berbagi passion. Pencipta konten disarankan untuk streaming saat-saat yang lucu dan menghibur dari hari-hari mereka baik spontan, improvisasi atau direncanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *