Bertempur dan Hancurkan Musuhmu di Game Machines At War 3

Diposting pada

Game Machines At War 3 sebenarnya sudah tersedia di perangkat komputer dan iOS sejak beberapa tahun lalu, tetapi Isotope 244 LLC baru menawarkannnya untuk perangkat android awal tahun ini. Game perang ini cukup menarik dengan beragam misi penyelamatan yang menegangkan.

Plot dasar dalam permainan ini adalah konflik antara China dan Rusia. Alkisah, para ilmuwan telah hilang. Lalu senjata super yang mematikan sedang diproduksi. Situasi ini benar-benar mengancam dunia. Jika dibiarkan dunia bisa kiamat. Dalam situasi chaos, sosok seorang pahlawan sangat dibutuhkan.

Kehadiranmu di dunia ini membawa misi khusus yaitu menyelamatkan dunia dari kehancuran. Berikanlah komando pada pasokan elit yang akan menjalankan misi pertempuran. Ada 130 unit dan teknologi yang harus dibangun.

Anda menyelidiki terpencil laboratorium militer dan menemukan sesuatu yang mengerikan salah! Para ilmuwan semua hilang dan fasilitas merampok. Tahun penelitian dan top Secret diklasifikasikan percobaan yang ada di mana dapat ditemukan.

Tugasmu memang berat. Penyelamatan harus dilakukan dengan segera. Maklum, para ilmuwan yang hilang dikenal sebagai Omicron Inisiatif. Mereka yang bertanggung jawab untuk mengembangkan teknologi baru.

Menculik para ilmuwan sama saja mencuri teknologi yang dapat mengancam keselamatan dunia. Tak terbayang, dampak yang bisa ditimbulkan jika senjata pemusnah massal dikuasai oleh musuh.

Satu-satunya petunjuk tentang hilangnya para ilmuwan adalah sebuah pesan teks yang misterius berbunyi “Kami terpaksa melakukannya”. Kehilangan para ilmuwan ini benar-benar mengancam kerahasiaan dari penelitian itu. Situasi ini juga menempatkan negara dalam posisi yang terancam, panik dan kacau.

Sekarang, hanya ada satu orang yang bisa menyelamatkan Omicron Inisiatif dan melindungi rahasia teknologi agar tidak jatuh ke tangan yang salah. Dunia bergantung kepadamu pahlawan. Berjuanglah….

Dalam 21 misi strategi yang akan kamu lakukan, kamu harus berpacu dengan waktu. Menjelajahi seluruh dunia untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas hilangnya para ilmuwan.

Dalam game yang dapat dijalankan multiplayer ini, kamu harus memberikan komando pada pasukan elit untuk menaklukkan lebih dari 130 jenis RTS unit seperti infanteri dan kapal-kapal raksasa modern mega unit. Untuk melakukan penyerangan, kamu bisa memanfaatkan gudang penuh amunisi, infanteri, angkatan laut, angkatan darat dan angkatan udara.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini: Machine at War 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *