Inilah Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik Tahun 2016

Diposting pada

Sepanjang tahun ini, banyak sekali bermunculan aplikasi android yang menjanjikan imbalan berupa dollar. Make money online via android memang tengah menjadi tren. Namun dari sekian banyak aplikasi android tersebut, hanya beberapa saja yang terbukti membayar dan mampu bertahan hingga saat ini.

Kemunculan aplikasi-aplikasi yang memberikan imbalan tidak lepas dari perkembangan android yang sangat pesat. Saat ini, ponsel android memang mendominasi pasar. Dengan demikian pengguna android dipandang oleh para advertiser sebagai pasar yang menggiurkan.

Dalam hal ini, para produsen dan brand berlomba-lomba untuk mengiklankan produknya lewat android. Sebagai media periklanan baru, android menyediakan banyak ragam cara untuk beriklan.

Iklan mobile lewat website adalah yang konvensional. Pengiklan akan beriklan melalu Google Adsense di website tertentu dengan target pengguna mobile. Pada prinsipnya, iklan ini sama dengan iklan yang ditayangkan website di PC atau laptop. Bedanya hanya medianya saja yang berupa smartphone android.

Cara lain dalam beriklan adalah dengan mempromosikannya di aplikasi android yang banyak digunakan oleh para pengguna android misalnya pada game, atau aplikasi lainnya. Cara ini dianggap efektif.

Para pengiklan di media mobile ini kebanyakan adalah perusahaan atau brand yang menawarkan aplikasi android seperti aplikasi toko online, aplikasi pembayaran online, aplikasi berita atau aplikasi game.

Tujuannya jelas semakin banyak pengguna, potensi pendapatan yang diperoleh oleh brand atau perusahaan dari penjualan konten premium semakin besar. Dari sana lah lahir aplikasi-aplikasi yang khusus menawarkan pada penggunanya untuk mendowload aplikasi tertentu.

Agar menarik, orang yang menginstal aplikasi tersebut akan mendapatkan imbalan berupa uang dollar, voucher belanja, pulsa atau voucher Google Play Gift Card. Dalam hal ini, kedua belah pihak akan diuntungkan. Aplikasi yang menawarkan atau memasarkan berbagai macam aplikasi android akan menerima pembayaran dari pengiklan. Dari sana, sebagian pendapatan diberikan kepada user yang menginstal aplikasi dari pengiklan itu.

Proses Seleksi Aplikasi Penghasil Dollar

Banyak sekali aplikasi-aplikasi pemberi dollar dapat ditemukan di Google Play Store. Yang paling populer di antaranya adalah Whaff Rewards, Whaff Locker, TapCash, Taporo, Make Money, QuickCash, MCent dan CashApp. Dari lokal juga tak mau kalah, muncul aplikasi sejenis seperti Aji Mumpung.

Dalam melakukan seleksi aplikasi penghasil dollar terbaik, saya sendiri melakukan beberapa langkah yang telah saya lakukan. Saya melakukan pengujian berkali-kali. Jika ada aplikasi baru yang menawarkan imbalan dalam bentuk dollar, saya akan langsung mencobanya. Jadi apa yang saya sampaikan adalah berdasarkan pada pengalaman diri sendiri.

Pertama, mencoba atau mengetes aplikasi penghasil dollar.

Saya sudah mencoba sebagian besar aplikasi-aplikasi penghasil dollar yang ada di Google Play Store. Selain mencari-cari sendiri aplikasi penghasil dollar. Saya juga menginstal aplikasi tersebut berdasarkan riset di berbagai blog orang lain.

Dari sekian banyak aplikasi tersebut, saya seringkali melakukan uninstal hanya beberapa jam bahkan menit dari proses instalasi dilakukan.

Memang tujuan saya adalah untuk mempelajari potensi pendapatan yang bisa diperoleh dari aplikasi tersebut. Apakah benar sesuai yang dijanjikan? Apakah cara mendapatkan dollar dari aplikasi tersebut selalu tersedia setiap saat? Berapa saldo minimal yang bisa diredeem? Lalu setelah itu, saya akan berhitung berapa lama kira-kira saya bisa mencapai saldo minimal itu.

Kedua, apakah aplikasi tersebut benar-benar membayar pada user.

Meski tersedia di Google Play Store bukan berarti semua aplikasi yang ada di sana aman dan bukan penipuan. Untuk itu sebelum menginstal aplikasi penghasil dollar, saya sudah melakukan riset terlebih dahulu.

Saya bisa membaca-baca testimoni dari para pengguna aplikasi ini. Cari tahu apakah sudah ada orang yang berhasil menerima pendapatan dari aplikasi tersebut. Cari tahu apakah aplikasi penghasil dollar tersebut masih membayar hingga saat ini. Tentu saja, kita tidak mau, setelah bersusah payah mengumpulkan poin ujung-ujungnya tidak dibayar alias penipuan (scam) dan hanya menguntungkan penerbit aplikasinya saja.

Setelah melakukan dua langkah tersebut, saya biasanya memutuskan untuk mempertahankan aplikasi tersebut atau meninggalkannya alias uninstal.

http://www.whaffindonesia.com/2016/11/aplikasi-android-penghasil-dollar.html

Lantas Apa Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik Pada Tahun 2016?

Setelah sudah mencoba belasan bahkan puluhan aplikasi penghasil dollar, akhirnya saya bisa menyimpulkan mana aplikasi penghasil dollar terbaik saat ini. Aplikasi tersebut adalah satu-satunya aplikasi penghasil dollar yang saya pertahankan hingga saat ini. Kendati cuma satu aplikasi, tapi hasilnya sangat bisa diandalkan.

Nah kesimpulan saya, aplikasi penghasil dollar terbaik tahun 2016 adalah Whaff Locker. Ini merupakan generasi penerus Whaff Rewards yang sudah lebih dulu meraih kesuksesan dengan jumlah pengguna mencapai hampir 10 juta orang. Sedangkan Whaff Locker baru diluncurkan di kuartal pertama tahun 2016. Namun jumlah pengguna Whaff Locker berkembang pesat dan hampir mencapai 1 juta pengguna di akhir tahun ini.

Apa yang menjadikan Whaff Locker sebagai aplikasi penghasil dollar terbaik saat ini adalah kemudahannya dalam mendapatkan dollar. Selain itu, Whaff Locker juga konsisten dalam membayar komisi para user melalui PayPal atau dengan pilihan pembayaran lainnya.

Keunggulan lainnya dari Whaff Locker adalah pihak admin yang sangat welcome dengan pertanyaan dan keluhan. Misalnya, saya mendapatkan masalah pembayaran poin yang seharusnya saya terima tapi tidak masuk ke saldo.

Saat saya menanyakan lewat email ke support@whaff.com, pihak admin cepat sekali merespon dan memberikan solusi. Saya juga mendapatkan ganti poin yang seharusnya saya peroleh.

Kisah Sukses Pengguna Whaff

Banyak orang yang bertanya-tanya, apa betul sebuah aplikasi android bisa memberikan pendapatan bagi penggunanya? Saya pun dulu mempertanyakan hal yang sama. Tapi dengan melakukan riset dan membaca testimoni para master aplikasi ini, saya menjadi yakin dan langsung menginstal aplikasi ini. Lantaran bagi saya segala sesuatu pertama kali harus dicoba sendiri dulu, tidak hanya mengandalkan cerita orang lain.

Tapi bagaimanapun membaca kisah orang-orang yang sudah sukses dalam meraup puluhan bahkan ratusan juta rupiah dari Whaff Locker akan memberikan semangat tersendiri. Dengan begitu, kita termotivasi untuk bisa melakukan hal yang sama.

Berbicara kisah sukses pengguna Whaff, kita mengenal Bagas Pramudita. Dia adalah orang Indonesia yang berhasil menduduki peringkat pertama penghasilan Whaff di seluruh dunia hingga saat ini. Penghasilan Bagas Pramudita sudah mencapai lebih dari Rp 300 juta. Dan tidak perlu ragu, duit sekarung itu didapatkan hanya dengan menjalankan aplikasi android bernama Whaff Locker.

Bagaimana dengan saya? Saya sudah menggunakan Whaff Locker sejak aplikasi ini pertama kali diluncurkan awal tahun ini. Alhamdulilah penghasilan yang diperoleh terus meningkat dari waktu ke waktu. Saat ini, dalam sebulan saya bisa mengantongi pendapatan sekitar Rp 4 juta dari aplikasi ini.

Bukan angka yang terlalu besar memang, tapi tidak bisa dibilang sedikit pula. Bagaimanapun, saya mensyukurinya karena sambil menjalankan Whaff Locker, saya masih bisa melakukan pekerjaan utama saya yang lain.Apakah orang lain bisa meraihnya juga? Tentu saja bisa. Semua orang punya peluang yang sama.

Berikut ini bukti pembayaran Whaff Locker terbaru:

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html
http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

Dengan pengalaman yang saya peroleh itulah saya berani menyimpulkan bahwa Whaff Locker merupakan aplikasi penghasil dollar terbaik tahun ini. Hingga saat ini, Whaff Locker terbukti membayar para penggunanya sesuai yang dijanjikan.

Bahkan pembayaran Whaff Locker tidak pernah telat dilakukan, yakni sekitar dua hingga tiga hari setelah melakukan permintaan pembayaran. Pembayaran itu akan diterima di akun PayPal yang kita miliki.

Jika Anda belum menggunakan aplikasi Whaff Locker, sangat disarankan untuk menginstalnya. Dengan begitu, kita bisa mengubah smartphone menjadi sumber penghasilan. Maklum, selama ini orang lebih banyak menghabiskan duit dengan smartphone misalnya untuk membeli pulsa dan paket data. Padahal, bila kita tahu caranya, kita bisa meraih penghasilan besar hanya dengan bermodalkan smartphone android.

Berikut ini bukti pembayaran Whaff Locker terbaru:

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

Anda bisa menarik pembayaran jika jumlah imbalan yang diperoleh telah terkumpul minimal sebanyak US$ 10,30. Ada berbagai macam tawaran pembayaran seperti voucher Google Play, Play Station dan lain-lain.

Jika menginginkan pembayaran dalam bentuk uang, Anda bisa menggunakan metode PayPal. Imbalan akan dikirimkan ke rekening PayPal Anda. Selanjutnya dari rekening PayPal ditransfer ke bank lokal di Indonesia yang membutuhkan waktu sekitar 1 – 3 hari.

Rewards yang diperoleh juga bisa ditukarkan menjadi pulsa. Jika menginginkannya, Anda bisa memilih opsi Pulsa pada menu pembayaran dan mengisi nomor ponsel yang dimiliki.

Bagi yang belum memiliki rekening PayPal, berikut ini cara daftarnya gratis:
1. Cara daftar PayPal kurang dari lima menit, gratis.
2. Cara transfer uang dari PayPal ke rekening bank lokal

Happy Cuan !!!

UPDATE: Whaff Rewards dan Whaff Locker sudah tidak lagi membayar sejak Mei 2018. Harap abaikan berbagai penawaran yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *