Update Terbaru Pokemon Go Bulan Oktober 2016

Diposting pada

Pokémon Go meraih kesuksesan besar sejak hari pertama peluncurannya. Niantic’s blockbuster mobile games ini menciptakan beberapa update secara rutin. Begitu juga dengan bulan Oktober ini, ada sejumlah update penting yang dilakukan pada Pokemon Go.

Update terbaru Pokémon GO menambahkan fitur keselamatan
Oktober 20: Menanggapi kekhawatiran atas keselamatan, Niantic menambahkan fitur keamanan yang ditingkatkan untuk update Pokémon GO berikutnya.

Kekhawatiran terbesar selama ini adalah realitas bahwa sebagian orang memainkan Pokemon Go sambil mengemudi. Ini tentu membahayakan keselamatan. Segera Anda akan tidak lagi dapat bermain Pokémon GO di setiap kendaraan.

Game ini telah diperbaiki untuk mencegah orang memainkan Pokemon Go sambil mengemudi atau naik kendaraan dengan kecepatan lebih dari 30 MPH. Setelah Anda telah melebihi batas kecepatan ini, Pokémon GO akan berhenti. Pokemon Go lebih mengutaman keselamatan penggunanya.

Baca juga: Update Pokemon Go, Begini Cara Mendapatkan PokeCoin Gratis

11 Oktober: Update Pokémon GO berikutnya. Anda memiliki beragam pilihan untuk melatih Pokemon. Update 0.41.2 akan memungkinkan pelatih untuk membawa enam Pokémon pertempuran di gym. Anda juga akan mampu menyesuaikan CP Pokémon.

Update baru akan mencakup sebuah ‘menangkap bonus’ yang mencakup lapis sistem untuk jenis Pokémon. Setelah Anda menangkap salah satu jenis Pokémon, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik menangkap jenis yang sama di masa depan.

6 Oktober: Preview update Pokémon GO berikutnya muncul di  website resmi Niantic. Fitur baru ini akan memberikan bonus setiap menangkap Pokemon seperti Kindler, psikis, Gardner dan banyak lagi.

Bila Anda menangkap Pokémon Anda akan meningkatkan level jenis Pokémon melalui sistem medali yang baru. Jadi jika Anda mendapatkan medali Kindler peluang Anda untuk penangkapan api-jenis Pokémon meningkat.

September 23: Pokémon Go update terbaru diatur untuk menyertakan beberapa perubahan saat Anda berburu. Ini diumumkan melalui Facebook oleh Niantic dan update versi 0.39.0. Update membawa beberapa minor bug fixes tetapi juga beberapa fitur baru keren.

Fitur pertama yang mengumumkan adalah ‘Menangkap lokasi’. Lokasi di mana Anda menangkap Pokémon akan ditampilkan di layar informasi.

September 11: Ini Pokémon Go update menyertakan fitur manis: Buddy Pokémon. Ini memungkinkan Anda untuk memilih Pokémon. Pembaruan lainnya termasuk tweak yang membuatnya lebih mudah untuk memilih Pokémon kecil, perbaikan masalah sporadis menetas tanpa animasi, bersama dengan keandalan yang lebih baik ketika Anda beralih jaringan (menghindari hang).

Pokémon Go update baterai saver mode
8 Agustus 2016: Kurang lebih seminggu, update Pokémon Go sudah tiba. Pengguna Android app dapat upgrade ke versi 0.33.0, sedangkan pemilik iPhone bisa mendapatkan versi 1.3.0 iOS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *