Para Heroes Lost Saga Akan Bertarung Memperebutkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Diposting pada

Para gamers Lost Saga di seluruh penjuru Tanah Air bakal berpesta. Gemscool, sebagai perusahaan yang memasarkan Lost Saga di Indonesia bakal menggelar kompetisi nasional terbesar bernama Lost Saga National Championship (LSNC). Dalam kompetisi tersebut, Gemscool bakal mengguyur total hadiah ratusan juga rupiah bagi tim pemenang.

Lost Saga adalah sebuah permainan online casual free to play 3D action. Game populer ini dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea Selatan. Para pemain dalam game ini bertuga memilih dan mengendalikan para heroes yang berasal dari legenda dan mitos di seluruh dunia.

Pada umumnya, Mercenaries atau Heroes permainan Lost Saga, akan dibagi ke dalam tujuh kategori, yakni Melee, Ranged, Magic, Special, Premium, Rare dan Unique.

Lost Saga National Championship (LSNC) akan menggunakan pertandingan 3 on 3 atau satu tim berisi tiga orang melawan tim lain yang beranggotakan 3 orang juga. Mode permainan yang digunakan adalah Mode Prisoner. Ini adalah mode yang paling banyak diminati oleh oleh para Heroes di Lost Saga. Para pemain akan menggunakan Map LSNC yang sangat cocok untuk 3 on 3.

Dalam kompetisi nanti, panitia membebaskan kepada semua heroes untuk mendaftar tanpa melihat pangkat atau rank dari karater masing-masing. Saat bertarung, semua peserta dapat menggunakan hero dengan tie normal hero, rare hero, permium hero dan idol hero. Sedangkan untuk gear, peserta dapat menggunakan semua gear yang dimiliki dan bisa dibeli di Indonesia.

Kompetisi ini akan berlangsung secara online di babak penyisihan. Tujuannya untuk mempermudah akses bagi para player Lost Saga di seluruh Indonesia. Babak penyisihan akan memilih 16 tim terbaik yang akan diundang untuk bertanding di babak gran final yang akan diadakan di Gemscool Arena Jakarta. Namun semua heroes Lost Saga dapat ikut memeriahkan acara nanti.

Dalam kompetisi LSNC, panitia memberlakukan rules khusus. Game mode prisoner akan dilakukan 3 VS 3 dengan sistem gugur atau knock out. Map akan menggunakan LSNC map. Tidak akan ada pembatasan rank bagi peserta kompetisi.

http://www.whaffindonesia.com/2016/10/para-heroes-lost-saga-akan-bertarung.html
Gemscool.com

Peserta dapat menggunakan semua karakter hero ecuali unique hero. Semua item yang telah diupdate dapat digunakan termasuk awakening.

Agar kompetisi berjalan fair, peserta lomba dilarang menggunakan cheat, bug atau program ilegal. Jika ditemukan pelanggaran tersebut, tim peserta akan dibanned dan didiskualifikasi dari kompetisi secara permanen.

Bagi kalian gamers Lost Saga yang tertarik mengikuti kompetisi ini dapat mendaftar di website Gemscool selama 23 September hingga 23 Oktober 2016.

Hadiah bagi para pemenang LSNC sangat menggiurkan. Untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp 50 juta. Selanjutnya juara kedua mendapatkan Rp 20 juta dan juara ketiga senilai Rp 10 juta. Selain itu, tim yang berhasil lolos ke babak 16 besar mendapatkan hadiah Rp 3 juta.

Show them that you’re a hero !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *