Kompetisi #JADIHAPPY Berhadiah Voucher Liburan Rp 30 Juta

Diposting pada

Buat kalian penggemar es krim Walls, ini kesempatan kamu berlibur gratis senilai Rp 30 juta. Syaratnya kamu harus memenangkan kompetisi share foto atau komentar lewat Facebook, Instagram atau Twitter dengan hastag #JADIHAPPY.

Program ini digelar oleh Walls Indonesia terutama bagi anak muda untuk berbagi cerita tentang apa yang membuat mereka senang atau jatuh cinta kepada Indonesia. Kompetisi akan berjalan selama sekitar 2 bulan.

Siapapun boleh mengikuti lomba ini dengan syarat warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia. Usia peserta kompetisi ini dibatasi antara 18 – 25 tahun, yang kelak harus dibuktikan dengan KTP.

Selama kompetisi berlangsung, peserta tidak boleh mengubah akun Facebook, Instagram atau Twitter yang dimiliki. Catat juga, program ini tidak berlaku bagi karyawan, keluarga, agensi dan pihak yang terkait dengan kompetisi ini.

Program #JADIHAPPY berlangsung sejak tanggal 15 Agustus – 15 Oktober 2016. Dengan batas akhir submit materi kompetisi tanggal 15 Oktober 2016 pukul 23.59 WIB. Sedangkan pengumuman pemenang hadiah utama dilakukan pada tanggal 18 Oktober 2016.

Namun selama periode tersebut ada periode mingguan yang memberikan hadiah-hadian menarik juga. Periode mingguan 1 berlangsung 15 Agustus – 3 September 2016. Panitia lomba akan memilih 2 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah headphone Seinheisser HD451.

Periode 2 berlangsung sejak 4 September hingga 10 September 2016. Hadiah yang akan diberikan berupa 2 Handphone Samsung Galaxy J2 8GB.

Periode 3 akan berlangsung sejak 11 September hingga 17 September 2016. Hadiah yang diberikan berupa 2 ransel Herschel Settlement Bacpack.

Selanjutnya periode 4 berlangsung 18 September hingga 28 September 2016. Hadiah yang akan diberikan berupa 2 kamera Sony DSC W810.

Pada periode 5 akan berlangsung 29 September hingga 5 Oktober 2016. Pada program mingguan ini, hadiah yang akan diberikan berupa 2 jam tangan Casio G-Shock Gulfman G9100.

Terakhir, periode 6 akan berlangsung pada 6 Oktober hingga 13 Oktober 2016. Hadiah yang akan diberikan berupa 2 kacamata Rayban Way Farer Classic.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/kompetisi-media-sosial-jadihappy.html

Berikut ini saya jelaskan cara mengikuti kompetisi #JADIHAPPY.

Untuk pengguna Instagram. Periode 1, caranya upload foto kamu dengan Walls Ice Cream melalui akun Instagram dengan caption apa yang kamu suka tentang Indonesia. Kamu harus menambahkan hashtag #JadiHappy.

Sedangkan untuk periode 2 – 6, tuliskan komentarmu berupa alasan yang membuat kamu merasa senang atau jatuh cinta kepada Indonesia di kolom comment pada Instagram post mengenai promo ini di akun Instagram Walls Indonesia. Kamu juga harus tag dua orang teman.

Untuk pengguna Twitter. Caranya Tweet mengenai hal apa yang membuat kamu merasa senang atau jatuh cinta kepada Indonesia dengan hashtag #JADIHAPPY dan mention Wall’s Indonesia

Untuk pengguna Facebook. Caranya tuliskan komentar berupa alasan yang membuat kamu merasa senang atau jatuh cinta kepada Indonesia di kolom comment Facebook post mengenai promo ini dalam akun Facebook Walls Indonesia. Kamu juga harus tag dua orang teman kamu.

Selanjutnya untuk hadiah utama berupa voucher liburan senilai Rp 30 juta akan dipilih dari pemenang yang telah diumumkan dari periode yang sudah berjalan.

Hadiah utama akan diberikan kepada 5 orang pemenang. Mereka  berhak mendapatkan liburan ke destinasi pilihan pemenang di Indonesia bersama 4 orang teman lainnya dengan jenis kelamin yang sama. Hadiah tersebut diberikan dalam bentuk voucher.

Akomodasi dan transportasi selama liburan akan diatur dan ditanggung oleh agen perjalanan yang ditunjuk oleh Walls Indonesia.

Lalu pemenang diwajibkan untuk mendokumentasikan perjalanan mereka minimal 2 foto per hari melalui salah satu akun social media pribadi dengan hashtag #JadiHappy dan tag akun @wallsidn untuk nantinya digunakan oleh Walls Indonesia sebagai materi post social media. Batas penukaran voucher hingga 1 July 2017.

Lombanya mudah banget kan. Selamat mencoba dan semoga beruntung.

Happy Cuan !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *