Cute Munchies, Games Lokal Yang Menjadi Pilihan Editor Google Play Store

Diposting pada

Jangan pernah meremehkan games buatan pengembang lokal lagi ya. Games android buatan dalam negeri sudah diakui kualitasnya dan mampu bersaing di Google Play Store. Yang terbaru game Cute Munchies menjadi pilihan editor Google Play Store. Hebatnya, ini pertama kalinya ada games lokal yang masuk kategori ini.

Untuk mengeceknya, kamu bisa membuka Google Play Store dan klik menu pilihan editor. Di situ ada puluhan aplikasi yang dianggap menarik dan disarankan oleh editor. Nah, saat artikel ini ditulis Cute Munchies ada dalam daftar tersebut di urutan keenam. Kerena ya.

Cute Munchies dikembangkan oleh Niji Games, sebuah developer games lokal. Perusahaan ini berkantor di APL Tower 26th floor Central Park Jalan Letjen S. Parman Kav 28 Jakarta, 11470.

Cute Munchies sebenarnya bukan games pertama yang diluncurkan oleh Niji Games. Sebelumnya pengembang aplikasi ini sudah meluncurkan Roll Kitty Roll.

Untuk Cute Munchies, hingga artikel ini ditulis, sudah ada sekitar 100.000 hingga 500.000 orang yang menginstal games ini. Rating yang diberikan para pengguna android juga sangat bagus yakni bintang 4,2.

Cute Munchies menyajian karakter yang lucu dan imut berbentuk wajah kelinci. Arena permainan berupa puzzle hamparan rumput hijau. Kamu harus menggerakkan kelinci tersebut ke arah wortel dan memakannya. Setiap kali bergerak, papan yang sudah dipijak akan hilang dari arena permainan. Jadi tidak ada jalan kembali ke jalur sebelumnya.

Di sinilah tantangannya, kamu harus mencari jalur yang tepat sejak pertama kali mengincar wortel dan melangkah. Karena jika salah salah jalan dan berhadapan dengan rintangan berupa batu karang, kelinci sudah tidak bisa bergerak lagi, artinya permainan berakhir.

Pada awalnya, permainan mungkin bisa dijalankan dengan mudah karena tidak ada rintangan yang berarti. Tapi semakin lama semakin banyak batu karang yang akan dihadapi, kamu harus jeli menentukan setiap langkah yang akan ditempuh.  Lihat gambar di bawah ini:

http://www.whaffindonesia.com/2016/10/cute-munchies-games-lokal-yang-menjadi.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/10/cute-munchies-games-lokal-yang-menjadi.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/10/cute-munchies-games-lokal-yang-menjadi.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/10/cute-munchies-games-lokal-yang-menjadi.html

Cute Munchies tidak hanya tersedia di Google Play Store. Games ini juga tersedia di Tizen Store, toko online ponsel berbasis Tizen yang dikembangkan oleh Samsung.

Kamu bisa menginstal dan menikmati game imut ini di sini: Cute Munchies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *