Benarkah Tokopay Bisa Memberikan Pendapatan Rp 200 Ribu Per Hari?

Diposting pada

Indonesia menjadi surga bisnis ecommerce. Tak cuma raksasa seperti Alibaba dan Amazon yang masuk, perusahaan-perusahaan startup juga bermunculan. Mereka yang masuk ke bisnis toko online di Tanah Air berani menawarkan promosi gede-gedean kepada membernya. Salah satunya adalah perusahaan ecommerce Tokopay.

Sejatinya, bisnis ecommerce ini belum resmi diluncurkan. Namun sebelum launching, Tokopay sudah melakukan promosi untuk memperkenalkan layanan ecommerce mereka kepada masyarakat. Cara yang ditempuh adalah dengan memberikan bonus mengundang teman untuk bergabung dengan Tokopay.

Loading...

Bonus yang dijanjikan oleh Tokopay sangat besar. Setiap orang yang mendaftar Tokopay akan langsung mendapatkan bonus saldo Rp 50 ribu. Jika ia mendaftar atas undangan orang lain, maka bonus bertambah Rp 20 ribu sehingga total bonus pertama kali sebesar Rp 70 ribu.

Sedangkan orang yang berhasil mengundang orang lain untuk bergabung dengan Tokopay akan mendapatkan bonus Rp 20 ribu. Nilai yang sangat besar, bayangkan saja jika kamu berhasil mengundang 10 orang saja per hari, maka penghasilan kamu akan mencapai Rp 200 ribu per hari. Artinya, dalam sebulan kamu bisa meraih pendapatan sekitar Rp 6 juta.

Wow.. promosi yang sangat menarik. Awalnya memang tawaran ini terkesan too good to be true. Ada ketakutan risiko scam. Apalagi cara mendaftar dan mendapatkan bonus tersebut sangat mudah. Namun saat ini artikel ini saya update setelah Tokopay resmi diluncurkan. Saya tegaskan bahwa Tokopay terbukti bukan scam.

Siapa di balik Tokopay?

Sebelum mengenal Tokopay lebih jauh. Ada baiknya  kita mengetahui lebih dulu perusahaan yang meluncurkan aplikasi Tokopay ini. Lalu kita bisa menimbang-nimbang apakah mereka memiliki kemampuan membayar sesuai promo yang dijanjikan.

Untuk menjawab pertanyaan itu, saya melakukan riset kecil-kecilan. Berikut ini, hasil ringkasannya:

Tokopay dengan aplikasi ecommerce bernama Toko-toko diluncurkan oleh perusahaan startup bernama Anect.jp. Perusahaan tersebut berasal dari Jepang yang menargetkan market Asia Tenggara. Untuk tahap awal, mereka akan masuk lewat Indonesia.

Orang-orang yang terlibat dalam proyek ini adalah Ichiro sebagai pengembang web, Ryosuke sebagai pengembang aplikasi, Tamaki sebagai pengembang web, Jennifer sebagai manager wilayah, Kevinsanny Soebiakto sebagai pegawai magang dan daniel sebagai pegawai magang.

Profil Perusahaan
Company Overview
Nama: anect Inc.
Pendirian: 3 Februari 2015
Kantor pusat: 3-6-24-602 Tenjin, Chuo-ku, Fukuoka, Prefekture Fukuoka, Jepang 810-0001
Pimpinan: Ichiro Kimura, Presiden & CEO

Perusahaan startup biasanya mendapatkan pendanaan yang cukup besar. Mereka juga terbiasa membuang biaya promosi yang sangat besar di awal atau istilahnya bakar uang. Jadi semestinya mereka mampu membayar member sesuai dijanjikan.
Kampanye Tokopay

Seperti yang saya jelaskan di atas. Tokopay memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp 50 ribu ditambah bonus referral sebesa Rp 20 ribu. Sedangkan orang yang merekomendasikan mendapatkan bonus Rp 20 ribu per orang.

Untuk diketahui, bisnis ecommerce yang akan diluncurkan bukan bernama Tokopay tapi Toko-toko.

Dalam deskripsi aplikasi disebutkan, toko-toko menyediakan cara yang mudah dan aman untuk membeli dan menjual apa saja, mulai dari fashion, baju, aksesori, produk-produk kecantikan, mebel, seni, buku, barang-barang bermerek, mobil, motor, dan lain-lain langsung dari perangkat seluler.

Untuk saat ini, voucher Tokopay kini dapat dipergunakan untuk membeli berbagai barang yang dijual di Grup Facebook Tokopay.

Cara menghasilkan uang dengan Tokopay

Untuk menghasilkan uang dari Tokopay, pertama kali yang harus kamu lakukan adalah melakukan pendaftaran. Seperti dijelaskan di atas agar bisa memperoleh bonus pertama sebesar Rp 70 ribu, kamu harus mendaftar dengan menggunakan rekomendasi orang lain.

Pertama, untuk mendapatkan Rp 70 ribu pertama, silahkan daftar Tokopay.

Kedua, silahkan lakukan pendaftaran dengan mengisikan email aktif. Lalu klik kirim email.

http://www.whaffindonesia.com/2016/10/cara-menghasilkan-uang-rp-200-ribu-per.html
http://www.whaffindonesia.com/2016/10/cara-menghasilkan-uang-rp-200-ribu-per.html

Ketiga, Tokopay akan mengirimkan email secara otomatis ke alamat email yang telah didaftarkan. Cek email dan klik link konfirmasi yang diberikan oleh Tokopay.

Keempat, tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan email pendaftaran diterima. Saat itu bonus Rp 70 ribu berhasil diterima.

Jika ada yang bergabung atas rekomendasimu, maka bonus yang diperoleh sebesar Rp 20 ribu per orang. Jika dalam sehari, kamu bisa mengundang 10 orang, maka penghasilanmu adalah Rp 200 ribu. Tokopay terbukti bukan scam.

Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing perusahaan. Harap perhatikan program dan promo terbaru serta batas waktunya.

Loading...

3 thoughts on “Benarkah Tokopay Bisa Memberikan Pendapatan Rp 200 Ribu Per Hari?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *