Beli Games dengan Pulsa Telkomsel Berhadiah Mobil Honda Jazz

Diposting pada
Kesempatan emas buat kamu yang hobi membeli games, aplikasi atau item premium di Google Play. Jika pembelian dilakukan dengan menggunakan pulsa Telkomsel, kamu berhak mendapatkan beragam hadiah. Hadiah utama yang akan diundi di antaranya adalah sepeda motor dan mobil. Sangat menarik bukan?

Even ini diselenggarakan oleh Digital Lifestyle Telkomsel. Saat ini, belanja digital sudah sangat mudah dilakukan. Jika dulu, orang banyak terkendala dalam pembayaran di Google Play karena harus menggunakan kartu kredit, kini pembelian bisa dilakukan dengan menggunakan pulsa Telkomsel.

Pembelian games, aplikasi dan item premium dengan menggunakan pulsa menjadikan transaksi Google Play di Indonesia semakin mudah. Orang-orang yang gemar bermain games populer sangat terbantu dengan metode pembayaran Google Play melalui pulsa.

Item premium seperti gems Clash of Clans (COC), gems Clash Royale, gold Pokemon Go, gold Dragon Nest, gold Capsa Susun, gold Ninja Heroes, diamond Crisis Action, diamond Line Get Rich, VIP member Sing Karaoke Smule kini bisa diperoleh dengan pulsa Telkomsel.

Nah, ternyata bukan cuma menawarkan kemudahan dalam pembayaran Telkomesel juga menawarkan hadiah melalui program Festival Jajan Online. Program Festival Jajan Online adalah program berhadiah untuk pelanggan yang melakukan pembelian di Google Play menggunakan pulsa Telkomsel. Pembelian di Google Play bisa dilakukan untuk membeli apps, games, in-app purchase, e-book dan movie.

Program ini dibagi menjadi 2 jenis yaitu program racing dan undian yakni program berhadiah untuk pelanggan yang melakukan pembelian dengan jumlah total nominal terbanyak di Google Play dengan menggunakan pulsa Telkomsel.

Program ini berlaku dalam menentukan pemenang hadiah mingguan berupa handphone Samsung Galaxy S7. Setiap minggunya akan ada 3 peserta dengan jumlah nominal pembelian terbanyak yang akan mendapatkan hadiah handphone Samsung Galaxy S7.

Selanjutnya ada program undian yakni undian untuk pelanggan yang melakukan pembelian di Google Play dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Program ini berlaku dalam menentukan pemenang hadiah motor Yamaha NMAX Non-ABS, motor Piaggio Vespa Primavera dan Honda Jazz S M/T.

Setiap orang yang membeli sebesar Rp 25,000 (setelah pajak 10% dan biaya jasa 2%) akan mendapatkan 1 kupon undian digital (berlaku kelipatan). Pelanggan bisa melakukan pengecekan jumlah kupon undian yang sudah dimilikinya dengan mengakses UMB *500*77#.

Program Festival Jajan Online dimulai sejak 18 September hingga 31 Desember 2016. Proses penentuan dan pengundian pemenang dibagi menjadi 2 periode yakni Periode 1 pada 18 September–5 November 2016 (7 minggu) dan Periode 2 pada 6 November–31 Desember 2016 (8 minggu).

Pelanggan yang berhak mengikuti program ini adalah seluruh pelanggan Telkomsel baik pengguna Prabayar (simPATI, KartuAS, LOOP) dan Pascabayar (KartuHalo) Telkomsel.  Seluruh Peserta adalah Warga Negara Indonesia berusia minimal delapan belas (18) tahun yang dibuktikan dengan identitas diri berupa KTP/SIM.

Peserta harus melakukan pembelian melalui Google Play (apps, games, in-app, e-book dan movie) dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Keikutsertaan tidak memerlukan pendaftaran dan tidak dikenai biaya pendaftaran.

Peserta dapat mengikuti program berhadiah ini dengan melakukan pembelian apapun di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel, tanpa perlu melakukan pendaftaran khusus terlebih dahulu untuk mengikuti program. Berikut ini adalah ketentuan lengkap untuk dapat mengikuti program ini.

Pembelian melalui aplikasi Google Play bisa dilakukan antara lain untuk pembelian apps, games, in-app, e-book dan movie. Pembelian dilakukan dengan menggunakan pulsa (billing) Telkomsel.
Pembelian yang dilakukan oleh pelanggan prepaid Telkomsel (simPATI, KartuAS dan LOOP) akan langsung mengurangi pulsa yang dimilikinya sedangkan untuk pelanggan postpaid Telkomsel (KartuHalo) akan ditambahkan kedalam tagihan bulan berjalan.

Jumlah nominal transaksi pelanggan yang akan digunakan dalam penentuan pemenang program racing dan undian adalah jumlah transaksi sukses dikurangi refund transaksi pembelian di Google Play (Jika ada).

Bagaimana cara penentuan pemenang hadiah racing?

Penentuan pemenang hadiah racing dilakukan berdasarkan data Telkomsel yang menunjukkan jumlah nominal pembelian terbanyak di Google Play dengan menggunakan pulsa (billing) Telkomsel setiap minggunya. Jika ada lebih dari 1 pelanggan memiliki jumlah nominal pembelian yang sama maka pemenang akan ditentukan berdasarkan pelanggan yang mencapai jumlah nominal transaksi tersebut terlebih dahulu.

Bagaimana cara penentuan pemenang hadiah undian?

Penentuan pemenang hadiah undian dilakukan dengan pengundian yang dilakukan dibawah pengawasan Depsos. Pengundian hadiah undian motor Yamaha NMAX Non-ABS dan motor Piaggio Vespa Primavera dilakukan di tiap akhir periode sedangkan pengundian hadiah mobil Honda Jazz S M/T hanya dilakukan pada akhir program.

Pengundian hadiah undian motor Yamaha NMAX Non-ABS dan motor Piaggio Vespa Primavera ditentukan berdasarkan akumulasi transaksi yang dilakukan pelanggan didalam masing-masing periode program sedangkan pengundian hadiah mobil Honda Jazz S M/T ditentukan berdasarkan akumulasi transaksi yang dilakukan selama periode 1 dan 2.

Apakah pelanggan bisa memenangkan hadiah lebih dari 1 kali?

Pelanggan tidak dapat memenangkan hadiah racing lebih dari 1 kali. Kemudian pelanggan juga tidak dapat memenangkan hadiah undian lebih dari 1 kali. Namun pelanggan yang sudah memenangkan hadiah racing tetap berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian.

Apa saja hadiah yang tersedia untuk program ini?

Hadiah yang tersedia dalam program ini adalah seperti berikut:
1 Pemenang mendapatkan hadiah Mobil Honda Jazz S M/T
4 Pemenang mendapatkan motor Piaggio Vespa Primavera (2 unit di periode 1 dan 2 unit di periode 2)
6 Pemenang mendapatkan motor Yamaha NMAX Non-ABS (3 unit di periode 1 dan 3 unit di periode 2)
45 handphone Samsung Galaxy S7 (3 unit setiap minggu)

Bagaimana cara mengetahui pemenangnya?

Pengumuman pemenang dapat dilihat di melalui halaman website http://telkomsel.com, http://digilife.telkomsel.com dan di *500*77#.. Pengumuman pemenang akan dilakukan maksimal 1 bulan setelah masa periode berakhir. Pada akhir masing-masing periode akan diumumkan masing-masing pemenang seperti berikut:

Periode 1

Pada akhir periode 1 akan diumumkan 21 pemenang hadiah handphone Samsung Galaxy S7, 3 pemenang hadiah motor Yamaha NMAX Non-ABS dan 2 pemenang hadiah motor Piaggio Vespa Primavera.

Periode 2

Pada akhir periode 2 akan diumumkan 24 pemenang hadiah handphone Samsung Galaxy S7, 3 pemenang hadiah motor Yamaha NMAX Non-ABS, 2 pemenang hadiah motor Piaggio Vespa Primavera dan 1 pemenang hadiah mobil Honda Jazz S M/T.

Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari perusahaan. Harap perhatikan program promo terbaru dan batas waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *