Begini Cara Menggandakan Uang Seperti Dimas Kanjeng Lewat Aplikasi Android

Diposting pada

Pengembang aplikasi android kerap kali aji mumpung. Jika ada tren atau topik tertentu yang sedang ramai dibicarakan, pengembang segera menciptakan game dengan mendompleng popularitas tersebut. Yang terbaru, kehebohan penipuan Dimas Kanjeng yang mengaku bisa menggandakan uang diangkat ke dalam game android.

Jika kita membuka Google Play Store dan mengetikkan kata kunci Dimas Kanjeng, maka akan muncul sederet aplikasi android dengan judul Dimas Kanjeng. Ada lebih dari 10 aplikasi bertema Dimas Kanjeng yang bisa kita jumpai.

Loading...

Rata-rata, aplikasi tersebut memajang wajah sosok kontroversial itu dengan berbagai gaya seperti sedang berdoa, atau sedang menyebar uang hasil penggandaannya.

Menghadirkan aplikasi android yang mendompleng topik yang sedang hangat dibicarakan memang menguntungkan. Salah satu yang tersukses adalah game tahu bulat yang diluncurkan oleh Own Games dari Bandung.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah Dengan Aplikasi Android Whaff Locker

Kala itu, Game Tahu Bulat mengangkat penjualan tahu bulat yang unik dan ramai di sekitar Jabodetabek. Berbagai media mengangkat kisah kesuksesan penjualan tahu bulat. Own Games yang kemudian mengangkat game tahu bulat berhasil meraih sukses karena aplikasinya digunakan oleh jutaan orang.

Untuk game tahu bulat, pengembang aplikasi menerapkan permainan simulasi berjualan tahu bulat yang memang unik dan menarik perhatian masyarakat. Sedangkan pada permainan Dimas Kanjeng, sepertinya aktivitas menggandakan uang sulit untuk disimulasikan.

Kita lihat saja, video Dimas Kanjeng menggandakan uang seperti sulap. Bim Salabim tiba-tiba dari jubah Dimas Kanjeng keluar uang miliaran rupiah. Meskipun belakangan diketahui, aktivitas Dimas Kanjeng merupakan penipuan. Untuk simulasi penggadaan uang ala Dimas Kanjeng belum dikembangkan dalam permainan ini.

Baca juga: 5 Cara Cepat Menghasilkan Uang Dengan Modal Facebook dan Android

Meski topik yang diangkat sama tentang Dimas Kanjeng menggandakan uang, game yang ditawarkan justru menyajikan permainan yang tidak jelas. Namun ada juga yang kreatif menyajikan permainan tokoh Dimas Kanjeng yang berlari dari satu stage ke stage lain mengumpulkan koin.

Game Dimas Kanjeng agak jauh dari tema menggandakan uang yang sebenarnya, toh banyak saja orang yang penasaran dan mengunduh permainan tersebut. Setidaknya ada puluhan ribu orang yang sudah mengunduh aplikasi Dimas Kanjeng. Terutama pada game yang mampu menyajikan grafis yang menarik, game Dimas Kanjeng banyak yang mengunduh.

http://www.whaffindonesia.com/2016/10/begini-cara-menggandakan-uang-seperti.html
Games Dimas Kanjeng

Awalnya game Dimas Kanjeng hanya ada beberapa saja, tapi kini sudah muncul belasan Game Dimas Kanjeng dengan tampilan yang berbeda-beda. Sayangnya belum terlihat ada yang serius menggarap topik Dimas Kanjeng menjadi sebuah permainan yang menarik. Padahal antusiasme pengguna android terhadap game Dimas Kanjeng sangat tinggi.

Jika ada yang berani membikin game android Dimas Kanjeng secara serius, game tersebut mungkin berpeluang sukses seperti Tahu Bulat Digoreng Dadakan. Alasannya sederhana, popularitas topik Dimas Kanjeng saat ini lebih besar ketimbang popularitas Tahu Bulat.

Meskipun kita tidak pernah bisa menebak selera pasar secara utuh. Tapi setidaknya game-game yang tidak serius yang sudah muncul bisa diperlakukan sebagai alat untuk mengetes minat pasar.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *