10 Games Android Terbaik Bagi Pehobi Mancing

Diposting pada

Akitivitas memancing ikan sudah dilakukan manusia sejak zaman purbakala. Kini memancing bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan makanan tapi pelampiasan hobi, wisata dan kesenangan. Bukan hanya di kehidupan nyata, memancing juga menjadi permainan menarik yang bisa dilakukan lewat perangkat android.

Meski tujuan orang memancing ikan sudah bergeser, namun masih banyak juga orang-orang yang mengandalkan aktivitas memancing untuk menyambung hidup keluarga. Bukan untuk kesenangan tapi sebagai mata pencaharian. Di tengah peralatan menangkap ikan yang semakin canggih, aktivitas memancing secara tradisional juga masih dilakukan.

Loading...

Di luar itu, orang-orang memancing ikan hanya untuk melampiaskan hobi, kesenangan atau bahkan berwisata. Golongan ini pada dasarnya bukan orang-orang orang yang mencari uang dari aktivitas memancing. Justru sebaliknya, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar biaya yang dibutuhkan seperti membeli perlengkapan memancing, menyewa kapal dan lain-lain.

Sebagian lagi adalah para penikmat aktivitas memancing. Orang-orang ini mungkin tak pernah benar-benar memancing ikan di kolam ikan, sungai, danau, rawa, laut atau sekedar kolam pemancingan. Tapi mereka ingin merasakan sensasi dari memancing. Kepuasan itu bisa diperoleh melalui game android memancing yang banyak tersedia di Play Store.

Meski hanya memainkan games memancing lewat perangkat android. Namun permainan ini dibikin dengan grafis yang memukau. Lokasi pemancingan misalnya di danau dibikin seolah-olah kamu berada di danau yang tenang.

Sebaliknya, jika memancing di sungai, suara arus air akan terdengar jelas. Musik dan grafis yang menawan membawa imajinasi seseorang seolah benar-benar tengah memegang joran dan menarik senar pancing.

Dengan bermain game android memancing, kamu juga bisa merasakan sensasi menggunakan berbagai perlengkapan memancing yang harganya sangat mahal jika benar-benar harus dibeli. Kamu juga bisa menggunakan beragam umpan yang mungkin masih asing bagi orang awam.

Tak cuma itu, kepuasan yang bisa kamu rasakan adalah sensasi mendapatkan berbagai jenis ikan yang mungkin namanya pun baru pernah mendengar. Jika di kolam pemancingan, kamu hanya bisa memancing ikan dengan berat maksimal 3 kg, lewat aplikasi ini kamu bisa menangkap ikan ratusan kilogram. Tapi tentu saja, semuanya hanya dalam bentuk virtual bukan nyata.

Oya lewat games android, kamu juga tak harus bermain sendirian. Memancing dalam sepi mungkin hanya dilakukan oleh orang-orang yang tengah mencari inspirasi untuk menulis syair atau lagu. Tapi orang-orang lebih suka memancing bersama teman-temannya.

Tak cuma itu, mereka menjadikan aktivitas memancing sebagai ajang berkompetisi. Nah kamu juga berkompetisi lewat game memancing di android. Dengan demikian, ada tantangan dan poin yang harus dikejar.

Dengan berbagai fitur yang tersedia, wajar saja jika banyak orang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game memancing ini.

Berikut ini, rekomendasi 10 games android terbaik bagi kamu yang hobi memancing:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.com2us.acefishing.normal.freefull.google.global.android.common

1. Ace Fishing

Game android yang diluncurkan oleh Com2us USA ini sangat populer. Ini terlihat dari jumlah pengunduh aplikasi ini yang mencapai 10 juta hingga 50 juta orang. Para pengguna aplikasi ini nampaknya juga cukup puas dengan memberikan rating 4,3.

Lewat Ace Fishing kamu bisa menjelajahi objek wisata dunia terindah dan menikmati surga memancing. Game ini menjanjikan grafis 3D yang menawan.

Interaksi dengan ikan tangkapan tampak begitu nyata, seakan-akan bisa keluar dari layar. Kamu bisa menerapkan kalkulasi akurat dari memancing untuk membawa keseruan memancing yang sesungguhnya ke ujung jarimu.

Lokasi pemancingan akan berganti-ganti dari dari Teluk Hanauma sampai Sungai Amazon, bahkan ke Tiongkok. Ratusan ikan langka asli dari berbagai daerah bisa kamu peroleh.

Instal aplikasinya di sini: Ace Fishing

2. Fishing Diary

Fishing Diary diluncurkan oleh DroidHen. Aplikasi ini sangat populer dengan jumlah pemasangan mencapai 10 juta hingga 50 juta kali. Para pehobi memancing memberikan rating bagus untuk aplikasi ini yakni 4,3.

Ini permainan memancing yang mungkin tidak bisa ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Kamu bisa berjumpa dengan mermaids atau duyung jika menggunakan permainan ini. Ada sensasi memancing ketika terjadi musim ikan bermigrasi.

Cara ekstrem dalam memancing ikan juga bisa dilakukan seperti dengan melemparkan bom ikan atau menyetrum ikan dengan aliran listrik.

Unduh aplikasinya di sini: Fishing Diary

3. Fishing Hook

Aplikasi ini ditawarkan oleh Mobirix. Hingga saat ini, Fishing Hook sudah diunduh oleh 10 juta hingga 50 juta orang. Pengguna aplikasi ini memberikan rating sangat bagus yakni 4,4.

Kamu bisa merasakan ketegangan dalam memancing ikan lewat aplikasi ini. Ada beragam fitur yang bisa memberikan sensasi memancing seperti di alam nyata yang bisa kamu nikmati lewat aplikasi ini. Game ini juga memberikan peringkat dan level yang terus meningkat.

Unduh aplikasinya di sini: Fishing Hook

4. IFishing

IFishing sangat populer di antara game android memancing yang ada. Ini terlihat dari jumlah unduhan aplikasi ini yang sudah mencapai 10 juta hingga 50 juta kali. Pengembang aplikasi ini bernama Rocking Pocket Games.

Lewat aplikasi game memancing ini, kamu dapat menikmati keseruan memancing ikan seperti riil. Ada banyak tantangan memancing ikan yang bisa dinikmati. Kamu mungkin juga perlu berkelahi dengan ikan raksasa sebelum benar-benar bisa mendekapnya. Ada berbagai perlengkapan memancing yang unik bisa kamu gunakan di game ini.

Unduh aplikasinya di sini: iFishing

5. Rapala Fishing

Rapala Fishing diluncurkan oleh Concrete Softwware Inc. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1 juta hingg 5 juta kali. Para pengguna android memberikan rating 4,1 untuk aplikasi ini.

Game memancing ini menjanjikan grafis 3D yang menarik. Berbagai fitur juga melengkapi permainan memancing ini sehingga terasa tidak membosankan. Efek suara cukup bagus dan membuat suasana lebih dekat dengan aktivitas memancing sesungguhnya.

Dapat game ini di sini: Rapala Fishing

6. 3DCARP

3DCARP ditawarkan oleh VCF. Hingga kini game memancing ini sudah diunduh oleh 5.000 hingga 10.000 orang. Pengguna android memberikan rating 4,4 pada  aplikasi ini.

Sebagian fitu dalam permainan memancing dengan grafis 3D ini, bisa dinikmati dengan membayar. 3DCARP menjanjikan permainan memancing yang realistis dan rinci.

Permainan memancing dilakukan dengan latar belakang 8 danau yang indah dan 4 sungai. Ada 28 spesies ikan yang bisa ditangkap. Untuk memancing, kamu akan mendapatkan banyak pilihan umpan. Aktivitas memancing bisa dilakukan siang hari atau di malam hari.

Ada banyak perlengkapan yang bisa dipergunakan untuk memancing. Kamu juga bisa memanjat pohon untuk mendapatkan tempat memancing yang sesuai.

Fitur lain termasuk cuaca yang dinamis termasuk guntur dan kilat, tanaman, burung, kupu-kupu, capung, tempat tidur rumput, kerikil dan lain-lain akan membantu untuk membuat simulator ini sangat realistis.

Instal aplikasinya di sini: 3DCARP

7. Fishing Break

Fishing Break dikembangkan oleh Roofdog Games. Aplikasi ini sudah diunduh oleh 1 juta hingga 5 juta kali. Para penggemar game memancing memberikan rating 4,4 untuk aplikasi ini.

Game ini memberikan kamu kesempatan memancing seperti di alam nyata. Ada 22 spot pemancingan di 8 belahan dunia yang menawan. Jenis ikan yang bisa kamu pancing jumlahnya ratusan termasuk hiu.

Berbagai kategori ikan langka bisa kamu temukan, bahkan yang mungkin tak akan pernah kamu temui seperti ikan yang bisa menyengat seperti listrik. Permainan ini cukup bagus untuk menghilangkan penat.

Unduh aplikasinya di sini: Fishing Break

8. Hey, That’s My Fish!

Hey, That’s My Fish! diterbiktkan oleh Fantasy Flight Games. Hingga saat ini, game android ini sudah diunduh oleh 5.000 hingga 10.000 orang. Pengguna game ini memberi rating sangat tinggi yakni 4,5.

Hey, That’s My Fish! merupakan salah satu game strategi memancing yang bisa kamu nikmati di android. Untuk meraih kesenangan, Hey, That’s My Fish! bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik.

Unduh aplikasinya di sini: Hey Thats’s My Fish!

9. Ice Fishing Derby 

Ice Fishing Derby diluncurukanoleh Pishtech LLC. Game android ini sebenarnya cukup menarik. Sayangnya baru ada 1.000 hingga 5.000 orang yang mengunduh aplikasi yang sebagian fiturnya bisa dinikmati dengan membayar ini.

Ini merupakan game turnamen memancing. Kamu bisa menikmati persaingan mendapatkan ikan dari aktivitas memancing. Dari turnamen ini, nilai yang akan diperoleh berupa poin. Semakin tinggi poinmu semakin besar peluangmu untuk menang.

Unduh aplikasinya di sini: Ice Fishing Derby

10. Ridiculous Fishing

Seperti namanya, aplikasi game ini sedikit unik tapi mungkin bisa memberikan pemainan yang berbeda. Sayangnya tak banyak yang menyukai permainan ini. Ini terlihat dari jumlah pengunduh aplikasi ini yang baru mencapai 100.000 hingga 500.000 orang.

Pengembang aplikasi ini bernama Vlambeer. Secara tampilan game memancing ini memang kurang menarik. Grafis yang diciptakan tidak halus dan berkesan ketinggalan zaman.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini: Ridiculous Fishing

Happy Fishing !!!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *