Pengembang Lokal Luncurkan Clash of Dynasty dengan Grafis Memukau

Diposting pada

Industri game online di Tanah Air terus berkembang. Bukan hanya bermain di kancah lokal, pengembang game Indonesia juga menyasar pasar intenasional. Ini terlihat dari peluncuran Clash of Dynasty dengan grafis yang memukau yang diprediksi bakal merebut hati para gamer bukan cuma Indonesia tapi juga luar negeri.

Game dengan genre action strategy ini ditawarkan oleh Moga & Handjoy Games yang bermarkas di Jakarta. Akhir September 2016, game sudah diperkenalkan secara resmi ke masyarakat. Clash of Dynasty juga sudah bisa diunduh dari Google Play Store meskipun dengan status unreleased.

Moga & Handjoy Games sangat serius menggarap game ini. Ini terlihat dari Clash of Dynasty yang menampilkan grafis 3D yang mengagumkan. Para gamer akan dimanjakan dengan tampilan visual para tokoh, karakter dan efek yang menarik.

Clash of Dynasty mengangkat tema pertempuran klasik para dinasti penguasa jagat raya. Permainnya mirip dengan game populer Age of Empires dan Stronghold. Game ini juga digadang-gadang bakal menyaingi Clash of Clan yang merupakan salah satu game tersukses saat ini.

Pasar game Indonesia yang sangat besar menjadi alasan kuat Moga & Handjoy Games merilis Clash of Dynasty. Indonesia diprediksi memiliki 38 juta gamers yang menjadikannya sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

Pengeluaran gamers Indonesia untuk membeli item premium juga besar yakni mencapai US$ 704,4 juta per tahun. Wajar jika Indonesia selalu disasar oleh para pengembang game internasional. Jadi persaingan memperebutkan pasar di industri ini kian ketat.

Clash of Dynasty mengambil latar belakang peradaban kuno di dunia yang diyakini telah hilang bernama Atlantis. Dalam game ini, gamers bisa menggunakan kekuatan dari berbagai unsur seperti api, angin, es dan petir.

Tokoh dan karakter kuno dihadirkan kembali dalam game ini seperti Barbarian, Cavalvy, Priest, Dragon dan Sphinx. Permainan strategi ini bertajuk pertempuran Hearthstone. Kamu bisa memainkan game ini bersama teman-teman karena Clash off Dynasty dirancang multiplayer.

Kamu bisa menjajal game Clash of Dynasti di sini: Clash of Dynasty

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.handjoy.moga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *