Lomba Cosplay Ragnarok Online Berhadiah Jutaan Rupiah

Diposting pada

Buat pada gamer Ragnarok Online di seluruh Indonesia, ini saatnya kalian unjuk gigi. Pengembang game ini Lytogame bakal menggelar Ragnarok Festival di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta pada tanggal 2 – 6 November 2016.

Ragnarok merupakan salah satu game legendaris di Indonesia yang bisa dimainkan di personal komputer, smartphone dan tablet. Indonesia menjadi salah satu basis pengguna game action ini. Wajar jika Ragnarok Online menghelat even penting ini di Jakarta.

Loading...

Festival Ragnarok diadakan pada acara pameran komputer dan game terbesar di Indonesia, Indocomtech. Dalam festival ini, Ragnarok menggelar tiga lomba untuk para pecinta game ini. Berikut ini, detail lomba di Festival Ragnarok:

1. Cosplay Competition Ragnarok Online

Kamu bisa mengekspresikan kecintaan kamu pada game Ragnarok Online. Bagi yang belum familiar dengan istilah cosplay, ini adalah singkatan dari Costume and Play. Cosplay awalnya adalah budaya Jepang untuk menirukan pakaian dari kartun, komik atau game kesukaannya.

Sederhanyanya, di lomba ini kamu bisa menggunakan kostum dan berdandang ala tokoh dan karakter Ragnarok Online idolamu. Ada puluhan karakter yang bisa kamu pilih dan mainkan perannya di lomba ini

Berikut ini persyaratan mengikuti lomba Cosplay Ragnarok Online:
1. Perlombaan ini terbuka untuk umum.
2. Tema kostum yang dibuat harus diambil dari Ragnarok  Online, misalnya Karakter Job/Profesi, Monster, Pet, Item, NPC atau apapun yang berkaitan.
3. Bahan kostum cosplay bebas.
4. Hasil rancangan akan diperagakan pada RAGNAROK FESTIVAL 2016 JCC Senayan Jakarta.

Prosedur pengiriman
1. Mengisi Formulir Pendaftaran.
2. Mengirimkan Foto/Design kostum yang dilombakan (Foto/Design boleh berubah pada waktu hari H). Formulir dan foto/design kostum dikirimkan melalui email ke cozplay@lytogame.com dengan subjek:ROFest2016 – Cosplay Competition. Pengiriman paling lambat hari Minggu, 16 Oktober 2016.
3. Hadir di acara RAGNAROK FESTIVAL 2016
4. Melakukan registrasi ulang. Tampil di panggung sesuai nomor urut. Untuk peserta yang ingin tampil berkelompok, peserta dapat membentuk tim yang terdiri maksimal 3 orang.

Hadiah lomba ini adalah
JUARA I: Uang Tunai Rp 5 juta
JUARA II: Uang Tunai Rp 3 juta
JUARA III: Uang Tunai Rp 1,5 juta
JUARA Favorit: Uang Tunai Rp 500 ribu

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/lomba-cosplay-raknarok-online-berhadiah.html

2. Lomba Foto Ragnarok Family

Para pecinta Ragnarok Online juga dapat mengekspresikan kegemaran kalian melalui foto family. Lomba ini juga digelar di acara Ragnarok Festival. Singkatnya, para peserta  mengirimkan karya fotonya akan ditampilkan di acara nanti dan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Persyaratan lomba:
1. Foto diharuskan berupa foto group atau berkelompok bersama dengan keluarga (untuk RO mania yang telah berkeluarga), komunitas RO, Guild, Teman, ataupun sahabat kalian ketika selama ini bermain Ragnarok Online.
2. Satu group minimal terdiri dari 3 Orang. Foto harus berupa foto real life. Foto harus dilengkapi dengan properti, nuansa, ornamen atau segala sesuatu yang berhubungan dengan game Ragnarok Online dan tanpa editing.
3. Foto tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Tipe file foto JPG, BMP, PNG dengan resolusi minimal 5312 x 2988 pixel.

Lomba ini berhadiah Rp 5 juta.

3. Lomba Fan Art

Kamu bisa mempertunjukkan bakat dan keahlian dalam membuat sebuah Fan Art. Fan Art akan ditampilkan di acara Ragnarok Festival dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah total Rp 10 juta.

Persyaratan:

1. Lomba terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun.
2. Fan Art yang dibuat menceritakan tentang salah satu atau gabungan dari character, tokoh, monster, Pet, Item, NPC atau apapun yang berkaitan dengan RAGNAROK ONLINE.Boleh mengirimkan lebih dari satu karya Fan Art. Fan Art harus merupakan ide orisinil dan bukan mencontoh dari hasil karya lain.
3. Karya yang dikirimkan harus karya asli dan masih belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
4. Teknik gambar yang digunakan bebas (boleh manual dan boleh menggunakan computer). Ukuran halaman harus A4 (21×29,7 cm). Bagi yang menggunakan Computer harus memakai resolusi 300 dpi High Quality, warna: RGB/CMYK.

Bagi yang menggunakan gambar tangan (Manual) dapat mengirimkan hasil karya dalam bentuk file hasil scan. Di dalam Fan Art tersebut wajib disertakan logo dari Ragnarok Online.

5. Formulir dan hasil Fan Art harap dikirimkan melalui email ke fan_art@lytogame.com dengan subjek:ROFest2016 – Fan Art Contest.

Hadiah lomba ini:
JUARA I: Rp 3 juta
JUARA II: Rp 2 juta
JUARA III: Rp 1 juta

Informasi detil tentang lomba di Festival Ragnarok Online bisa kamu baca di sini: Ragnarok Festival

Happy Gaming !

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *