5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Foto Selfie

Diposting pada

Perkembangan kamera ponsel yang sangat pesat menciptakan berbagai tren fotografi kekinian seperti selfie atau self potrait-photography. Dari mulai kalangan artis, presiden hingga anak @L4Y keranjingan dengan gaya foto seperti ini. Maraknya foto selfie juga mendorong pengembang meluncurkan berbagai aplikasi selfie.

Pada dasarnya aplikasi selfie berguna untuk memudahkan orang dalam mengambil foto selfie dengan hasil terbaik. Selain menyediakan berbagai efek potret yang menarik, aplikasi tersebut juga bisa menjadi editor foto sehingga hasil foto selfie menjadi lebih keren.

Fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi selfie sangat beragam dan sangat membantu. Aplikasi tersebut juga menjanjikan proses mempercantik foto sangat cepat dan efisien. Singkatnya, semua hal dibuat sangat praktis dan instan. Jadi kamu tak perlu menyewa editor foto handal untuk menghasilkan karya foto yang mengagumkan.

Berikut ini lima aplikasi foto selfie terbaik yang tersedia di Google Play versi Whaff Indonesia:

1. BeautyPlus-Selfie Camera

Saya menempatkan BeautyPlus sebagai aplikasi terbaik di kategori foto selfie. Aplikasi ini dirilis oleh Meitu Technology. Sebelum tersedia di ponsel berbasis android, aplikasi ini sudah lebih dulu populer di perangkat Iphone.

Hingga bulan September 2016, aplikasi ini sudah diunduh oleh sebanyak 50 juta hingga 100 juta orang. Angka yang sangat fatastis sehingga menempatkan BeautyPlus sebagai aplikasi nomor 1 android market untuk kategori foto dan video di sejumlah negara di Asia.
http://www.whaffindonesia.com/2016/09/lima-aplikasi-android-terbaik-untuk.html
BeautyPlus menjanjikan kamera selfie canggih yang memungkinkan seseorang untuk memoles foto hanya dengan sekali sentuh melalui fitur-fitur yang disediakan. Editing bisa dilakukan pada berbagai bagian tubuh khusus seperti kulit, rambut, hidung dan lain-lain. Misalnya, kamu bisa membuat hidung terlihat mancung.

BeautyPlus juga didukung dengan algoritma pencahayaan pintar untuk membuat selfie kamu lebih bersinar bahkan dalam ruangan yang gelap.

Bukan hanya foto, BeautyPlus juga bisa digunakan untuk merekam video dengan tujuh tingkat pengeditan yang tersedia. Hasilnya, kamu bisa ganteng dan cantik maksimal dengan aplikasi android ini.

Kamu bisa menguduh aplikasi BeautyPlus di sini: BeautyPlus

2. YouCam Makeup – Makeover Studio

Di urutan kedua ada YouCam Makeup yang merupakan aplikasi terbaik untuk makeover dan hair style studio untuk mempercantik diri dengan lipstik, makeup, blush, tata rambut dan lain-lain. Hebatnya semua itu bisa dilakukan secara instan melalui aplikasi android. Aplikasi ini juga sangat membantu aktivitas kamu berfoto selfie.

YouCam Makeup diluncurkan oleh Perfect Corp. Hingga saat ini, aplikasi ini sudah diunduh oleh 100 juta hingga 500 juta orang. Sungguh angka unduhan yang sangat fantastis. Tak cuma itu, aplikasi ini juga mendapatkan rating dari pengguna android nyaris sempurna yakni bintang 4,5.

Keunggulan aplikasi ini bisa terlihat dari fitur-fitur utama yang ditawarkan. Fitur Daily Horoscope berfungsi memberikan saran dan tips makeup sesuai dengan horoskop kamu. Lalu, ada fitur Beauty Circle Social Community – Your Daily Beauty Guide dimana kamu bisa mencari inspirasi makeup dari para ahli kecantikan.

Fitur lainnya juga sangat menarik seperti Makeovers in Real-Time – Try Makeup and Auto Beautify Before Taking a Photo, Flawless Skin & Face Editor – Always a Glamorous Look, Hairstyle & Hair Color Changer – Salon Styles in Dozens of Shades, Eye-catching Makeovers – Create Unique Eye Styles, Eyebrow Editor – Find the Best Eyebrow Style for Your Face, Glossy Lips & Gleaming Teeth – A Natural, Confident Smile Every Time

Kamu bisa mengunduh YouCam Makeup di sini: YouCam Makeup

3. InstaBeauty

Aplikasi foto selfie terbaik ketiga adalah InstaBeauty. Aplikasi android ini diluncurkan oleh Fotoable Inc dan sudah diuduh oleh 10 juga hingga 50 juta orang. Aplikasi ini juga mendapatkan peringkat bintang yang bagus dari pengguna android yakni 4,2.

InstaBeauty dirancang untuk mendukung foto selfie yang mudah untuk dibagikan melalui Facebook, Snapchat, Intagram dan Twitter. Untuk memaksimalkan foto selfie, aplikasi ini memberikan lebih dari 50 gaya riasan dan 100 filter selfie.

Keunggulan InstaBeauty diwujudkan dalam lima fitur utama yang tersedia yakni Rias Kecantikan, Kamera Kecantikan, Kolase Cantik, Video Kecantikan dan QuickSnap.

Kamu dapat mengunduh InstaBeauty di sini: InstaBeauty

4. Love Selfie

Aplikasi terbaik untuk selfie urutan keempat adalah Love Selfie. Aplikasi ini diluncurkan oleh InShot Inc dan sudah diunduh oleh sebanyak 1 juta hingga 5 juta orang. Love Selfie mendapatkan peringkat bintang 4,2 dari pengguna android.

Aplikasi ini merupakan kamera kecantikan yang memudahkan seseorang selalu tampil cantik saat melakukan foto selfie. Alhasil, foto narsis dengan Love Selfie menjadi sangat mempesona.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur menarik seperti blur latar belakang foto yang cocok untuk Instagram. Love selfie juga didukung dengan Camera HD untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Kamu dapat mengunduh aplikasi Love Selfie di sini: Love Selfie

5. Selfie Kamera Pro

Di urutan kelima ada Selfi Kamera Pro yang diluncukan oleh Zentertain. Aplikasi ini sudah diunduh oleh sekitar 1 juta hingga 5 juta orang. Aplikasi selfie ini mendapatkan rating 4,1 dari pengguna android.

Aplikasi ini menjanjikan kamera selfie yang sederhana tapi memberikan hasil yang menganggumkan. Dengan Selfie Kamera Pro, kamu diciptakan menjadi mahluk paling menarik yang muncul di tengah keramaian.

Selfie Kamera Pro menyediakan berbagai fitur menarik seperti Vignette yang memberikan pembatasan sketsa klasik, selfi moda, persegi mode dan lain-lain.

Kamu bisa mengunduh Selfi Kamera Pro di sini: Selfie Kamera Pro

Demikian artikel mengenai lima aplikasi android terbaik untuk foto selfie.
Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *