Cara Mendapatkan Ratusan Like Facebook Dalam Hitungan Detik

Diposting pada

Bagaimana perasaanmu jika bikin status Facebook tapi tidak ada yang berkomentar atau minimal memberikan tanda suka atau like? Padahal kita punya teman Facebook ratusan bahkan ribuan. Tenang, tak usah galau. Saya akan memberikan cara mendapatkan ratusan like Facebook secara otomatis hanya dalam waktu sekian detik.

Cara ini bukan hanya cocok bagi anak @L4Y yang ingin kelihatan populer di mata teman-teman Facebook. Tapi juga bisa dipergunakan untuk tujuan bisnis. Misalnya kamu menggunakan akun Facebook untuk berjualan. Ketika kamu bikin status untuk menawarkan barang atau jasa dan banyak yang like, pasti akan memberikan kesan yang lebih baik.

Loading...

Produk dagangan kamu akan terlihat disukai banyak orang. Dan sebagai penjual, kamu tampak sebagai penjual dengan reputasi bagus yang disukai banyak orang. Cukup membantu promosi kan.

Sejauh ini, Facebook masih menjadi jejaring sosial terbesar di dunia dengan jumlah pengguna aktif lebih dari satu miliar. Angka tersebut dua kali lipat dibandingkan dengan pengguna Twitter. Wajar jika banyak orang yang menggunakan media sosial ini sebagai media promosi bisnis.

Like status Facebook yang sedang saya bahas berjalan secara otomatis. Jadi kamu tidak perlu membayangkan harus melakukan klik satu per satu dari akun Facebook yang berbeda-beda. Kita akan menggunakan robot auto like Facebook yang bisa diperoleh secara gratis.

Di luar sana, mungkin ada banyak cara atau situs yang menyediakan auto like, tapi belum tentu aman untuk akun Facebook kamu. Untuk yang satu ini, menurut saya aman dan tidak mengganggu. Contohnya seperti ini, dahulu saya pernah menjajal auto like dari tempat lain.

Pertama auto like tidak berjalan sesuai yang dijanjikan. Kedua, tiba-tiba tanpa kontrol saya, akun Facebook saya membagikan posting-posting promosi yang tidak saya ketahui asalnya.

Nah untuk yang satu ini, setelah kita menggunakan auto like tidak ada gangguan seperti itu. Namun harus diketahui, pada dasarnya auto like adalah pertukaran like antar akun yang terdaftar di robot itu.

Jadi mungkin suatu waktu, tanpa sepengetahuanmu kamu like status Facebook orang yang tidak kamu kenal. Biasanya status dari akun luar negeri dan tidak tampil di wall kita. Jadi menurut saya tidak mengganggu.

Jika memang ingin benar-benar aman, sebaiknya jangan gunakan akun Facebook utama kamu untuk menjalankan robot otomatis baik auto like atau auto post. Jadi tidak ada risiko dan privacy kamu tetap terjaga.

Saya sendiri menggunakan robot otomatis bukan pada akun Facebook utama tapi pada akun Facebook khusus yang memang digunakan untuk kebutuhan promosi. Sejauh ini aman.

Jika ada peringatan dari Facebook, bisa diacuhkan saja. Karena Facebook sebenarnya tidak mengizinkan orang menjalankan robot, tapi Facebook sejauh ini belum mampu mengatasi celah yang bisa ditembus berbagai robot otomatis itu.

Asal digunakan untuk tujuan yang baik dan benar, bukan untuk menyebar informasi palsu atau spam, saya rasa penggunaan robot otomatis sah sah saja. Perusahaan-perusahaan besar, saya tahu, juga menggunakan robot terutama auto post grup Facebook.

Cara Menggunakan Auto Like Facebook

Kali ini kita akan menggunakan auto like berbasis situs. Jadi kita tidak perlu instal aplikasi tertentu, karena ini bukan aplikasi android. Kamu hanya perlu melakukan pendaftaran dan menghubungkan akun Facebook dengan situs tersebut.

Untuk menghubungkan akun Facebook dengan robot auto like ini, kamu harus memasukan token Facebook. Token tersebut bisa diperoleh dengan cara sederhana. Asal kamu ikuti petunjuk yang diberikan secara benar.

Kamu juga harus memastikan bahwa setiap posting Facebook dapat diakses oleh publik atau bukan hanya teman saja. Untuk mengubahnya, bisa dilakukan di pengaturan atau setting Facebook. Tapi tak perlu khawatir karena auto like ini sudah memberikan perintah disertai link untuk mengubah semua itu.

Ada tiga langkah yang harus kamu lakukan. Bagian yang mungkin bisa membingunkan adalah langkah ketiga di mana kamu harus mengambil token Facebook dan di-paste ke kolom yang disediakan. Token bisa diambil di sini, lihat gambar berikut ini:

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-mendapatkan-ratusan-like-facebook.html

Setelah itu, centang tanda setuju dengan terms & conditions. Lalu klik untuk melanjutkan. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-mendapatkan-ratusan-like-facebook.html

Nah jika sudah jelas cara menggunakan auto like ini. Kamu bisa melakukan pendaftaran dan menjalankan auto like tersebut di www.wefby.com

Selanjutnya, jika sudah berhasil masuk ke auto like ini, kamu bisa melakukan like otomatis status Facebook yang kamu tulis, status kamu di page Facebook dan juga like foto. Prosesnya sangat cepat, hasilnya lihat gambar berikut ini.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-mendapatkan-ratusan-like-facebook.html

Keren banget, sekarang kamu sudah bisa mendapatkan ratusan like status Facebook hanya dalam beberapa detik. Gunakan dengan bijaksana ya.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Loading...

One thought on “Cara Mendapatkan Ratusan Like Facebook Dalam Hitungan Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *