Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Pop Slide

Diposting pada

Pengguna android semakin hari semakin cerdas. Mereka tidak mau lagi membuang-buang uang untuk membeli pulsa. Jika ada yang memberikan pulsa gratis, kenapa harus beli? Saya sudah mengulas beberapa aplikasi android yang mampu memberikan pulsa gratis. Kali ini, saya hadirkan alternatif pulsa gratis lainnya yang berasal dari Pop Slide.

Pada artikel saya sebelumnya saya sudah mengulas aplikasi pulsa gratis populer saat ini seperti Cashtree, Whaff Locker, Celengan, Coin Moonster dan juga MCent. Baca ulasannya di sini: Rekomendasi Aplikasi Pulsa Gratis Terbaik.

Pengguna aplikasi pulsa gratis terus bertambah dari hari ke hari. Mereka menikmati pulsa gratis dari aplikasi karena sudah melihat keberhasilan orang-orang dalam mendapatkan pulsa berlimpah ruah tanpa mengeluarkan duit dari kantong.

Memang tak semuanya bisa meraup pulsa dalam jumlah besar. Mereka yang tak mau sedikit berusaha dan mudah menyerah akan berhenti di tengah jalan ketika menjalankan sebuah aplikasi sejenis ini.

Masalahnya, orang kadang salah memahami bahwa yang dimaksud pulsa gratis itu tak sepenuhnya gratis. Dalam artian, ada usaha yang harus kamu lakukan sebelum mendapatkannya.
Sebuah hal yang wajar karena pulsa merupakan barang ekonomi yang memiliki nilai jual bukan barang bebas seperti udara atau sinar matahari. Jadi jangan berharap mendapatkan pulsa gratis tanpa melakukan apa-apa.

Ini pula yang kadang membuat saya sedih. Ada yang meminta pulsa karena tahu saya bisa dapat pulsa berlimpah tiap hari dengan bilang toh saya dapat pulsanya gratis. Kenapa sedih? Betul pulsa itu saya peroleh tanpa harus membeli, tapi untuk mendapatkannya butuh usaha, pengorbanan dan waktu untuk mengurus blog ini. Jadi tidak benar-benar gratis saudara-saudara.

Jadi sebelum kamu memutuskan menggunakan sebuah aplikasi pulsa gratis, pahami terlebih dahulu bahwa pulsa yang diberikan tidak benar-benar gratis. Kamu harus melakukan sebuah usaha untuk mendapatkannya, apalagi jika menginginkan pulsa yang berlimpah.

Begitu juga dengan aplikasi pulsa gratis yang satu ini. Ada usaha yang harus dilakukan jika kamu ingin memperoleh pulsa gratis dari Pop Slide. Tanpa semua itu, jangan mimpi ada pulsa salah masuk nomor ponsel kamu.

Pulsa Gratis Pop Slide

Aplikasi Pop Slide di tawarkan oleh pengembang aplikasi global bernama Yoyo Holdings PTE LTD. Aplikasi ini dapat dipasang di android versi 4.0 atau lebih tinggi.

Sejak diluncurkan hingga saat ini, Pop Slide sudah digunakan oleh 500 ribu hingga 1 juta orang. Para pengguna android memberikan rating bintang 4,3 untuk aplikasi ini. Berikut ini cara mendapatkan pulsa gratis dari Pop Slide:

Pertama, serupa dengan berbagai jenis aplikasi pulsa gratis lainnya, Pop Slide menawarkan imbalan melalui sistem lockscreen. Artinya orang akan mendapatkan poin setiap layar ponsel terkunci dan kamu membukannya.

Untuk aktivitas membuka lockscreen, Pop Slide akan mengganjar senilai Rp 35. Jika dalam sehari kamu cukup sering membuka layar ponsel, maka poin yang bisa diperoleh semakin besar.

Kedua, Pop Slide juga menawarkan sejumlah aplikasi android untuk diinstal. Jika kamu menginstal melalui Pop Slide, pendapatan yang diperoleh jauh lebih besar antara Rp 1000 hingga Rp 5.000 per aplikasi. Saran saya, begitu selesai instal aplikasi yang ditawarkan dan mendapatkan poin, segera uninstal agar ponsel tidak terbebani.

Ketiga, Pop Slide memberikan poin tambahan setiap hari yakni ketika kamu membuka aplikasi pertama kali di hari tersebut. Poin yang diberikan beragam jumlahnya antara Rp 30 hingga Rp 300. Selain itu ada program rolet harian di mana kamu diminta memutar rolet jika beruntung ada pulsa gratis yang diberikan.

Keempat, program referral Pop Slide. Kamu bisa menawarkan Pop Slide pada teman-temanmu agar mereka juga bisa mendapatkan pulsa gratis. Setiap rekomendasi yang berhasil, kamu akan mendapatkan pulsa Rp 3.000. Semakin banyak teman yang kamu rekomendasikan, semakin banyak pulsa yang bisa diperoleh.

Jika kamu tertarik mendapatkan pulsa gratis dari Pop Slide. Kamu bisa mendaftar aplikasi ini dengan menggunakan alamat email atau akun Facebook. Selanjutnya ada permintaan konfirmasi nomor ponsel. Jika kamu menemukan kesulitan dalam konfirmasi pendaftaran, cek dulu apakah kamu menggunakan jaringan Wifi. Jika menggunakan jaringan Wifi, sebaiknya keluar lebih dulu dan masuk dengan menggunakan paket data dari nomor ponsel yang didaftarkan. Setelah itu, Pop Slide akan membaca secara otomatis dan melakukan konfirmasi. Setelah terkonformasi, kamu bisa menggunakan jaringan wifi lagi.

Selanjutnya, kamu bisa menarik pulsa dari Pop Slide jika saldo kamu di aplikasi ini sudah terkumpul senilai Rp 5.000 atau Rp 10.000. Pulsa akan masuk ke nomor ponsel yang didaftarkan beberapa saat setelah permintaan diajukan.

Happy Cuan !

Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing perusahaan. Harap perhatikan program dan promo terbaru serta batas waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *