Cara Karaoke Gratis Semua Lagu di Sing Karaoke Smule (Free VIP Access)

Diposting pada

Hobi karaoke tak harus menghabiskan banyak uang dengan selalu pergi ke tempat karaoke. Jika kamu mempunyai smartphone android atau Iphone, kamu bisa memanfaatkannya untuk karaoke sepuas hati. Salah satu aplikasi karaoke paling populer yang bisa kamu gunakan adalah Sing! Karaoke by Smule atau lazim disebut dengan karaoke Smule saja.

Bagi pengguna media sosial atau kalian yang biasa mengikuti perkembangan di jejaring berbagi video, pasti tidak asing lagi dengan aplikasi karaoke ini. Di Indonesia aplikasi ini sangat populer. Ini terlihat dari banyaknya orang yang membagikan rekaman karaoke Smule lewat media sosial seperti Facebook dan Youtube.

Kita tidak akan kesulitan mencari video rekaman karaoke terbaru dari karaoke Smule ini setiap hari. Pengguna aplikasi karaoke ini juga berasal dari semua lapisan masyarakat. Dari artis, pesinetron, pejabat, ibu rumah tangga, pembantu hingga TKW meramaikan media sosial dengan video rekaman karaoke mereka.

Tak sedikit pula, orang yang tadinya bukan siapa-siapa tiba-tiba menjadi bintang dan artis baru di aplikasi karaoke Smule ini. Mereka tiba-tiba dikenal orang setelah video rekaman karaokenya beredar dan meraup sukses dalam sekejap.

Beberapa orang yang populer dan menjadi bintang dari Smule Indonesia di antaranya adalah Alicked (Indonesia), Baby Shima (Malaysia), Khai Bahar (Malaysia), Citra Utami (Indonesia) dan lain-lain. Video mereka wara-wiri di jejaring sosial dan setiap videonya sudah dilihat ratusan ribu orang.

Ketenaran mereka tentu saja karena talenta bernyani yang dimiliki. Apalagi secara penampilan, mereka juga menarik untuk dilihat. Mereka juga tak segan untuk berduet dengan siapapun yang baru dikenal baik secara langsung atau lewat undangan sehingga nama mereka cepat populer.

Mau karaoke dan dapat uang jutaan rupiah tiap bulan? Instal aplikasi ini: Karaoke Dapat Uang Gratis dari WeSing

Soal lagu, mereka juga tidak pilih-pilih hanya genre tertentu saja. Mereka dengan senang hati menyanyikan lagu-lagu populer baik lagu barat, pop terbaru, dangdut atau lagu tahun 90-an. Ini alasannya, mereka bisa diterima dengan mudah oleh semua pengguna karaoke Smule.

Buah ketenaran lewat aplikasi karaoke Smule telah membawa Shima dari negeri jiran ke Jakarta akhir bulan September ini. Ia datang ke studio rekaman Nagaswara dan bertemu artis-artis Tanah Air.

Jadi karaoke Smule bisa menjadi alternatif bagi kalian yang punya suara emas tapi tidak memiliki ruang untuk mengekspresikannya. Menurutnya saya, aplikasi ini juga bisa menjadi tempat bagi para peserta gagal melewati audisi berbagai kontes menyanyi di beberapa stasiun televisi Tanah Air.

Jika memang memiliki suara bagus meskipun ditolak oleh para juri, mereka tetap akan diterima oleh masyarakat. Bukan tidak mungkin ketika video karaoke Smule dilihat banyak orang, ada pihak-pihak yang tertarik dengan bakat menyanyimu. Kenapa tidak dicoba?

Mengenal Sing! Karaoke by Smule

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer dari Negeri Paman Sam Amerika Serikat bernama Smule. Sebelum meluncurkan aplikasi terbaru ini, sebenarnya Smule sudah pernah memiliki aplikasi karaoke tapi tak sesukses saat ini.

Sing! Karaoke Smule mencatat kesuksesan besar dan merajai Play Store dengan jumlah pemasangan mencapai 50 juta hingga 100 juta. Rating aplikasi ini juga bagus yakni bintang 4. Aplikasi ini bisa dipasang di android versi 4,1 atau lebih tinggi. Agar bisa menggunakan aplikasi ini untuk karaoke, kamu harus menggunakan headset dan koneksi internet yang baik.

Bagi yang belum menggunakan karaoke Smule, kamu bisa menginstalnya di sini: Sing! Karaoke by Smule

Menggunakan Sing! Karaoke Smule sangat mudah. Setelah membuka aplikasinya, kamu akan menemukan daftar berbagai macam lagu yang bisa dinyanyikan. Genre lagu juga sangat beragam seperti Pop, Dangdut, R&B, Rock, Hip Hop, Country, Kids, Classics dan K-Pop. Karaoke Smule juga menyediakan new, free, sing with the artist, great for video dan VIP only.

Pertama kali menggunakan aplikasi ini, kita bisa memilih salah satu lagu untuk dinyanyikan di kategori free. Begitu masuk akan ada pilihan untuk menyanyi solo, duet atau grup. Untuk menyanyi solo, bisa melakukan karaoke sendirian dengan lagu yang ada.

Sedangkan jika kamu memilih duet atau grup, maka kamu harus mengundang atau diundang teman untuk karaoke bersama. Kamu juga bisa mewujudkan impianmu untuk nyanyi duet dengan penyanyi aslinya seperti Raisa dan Cita Citata. Secara periodik, karaoke Smule menyediakan hasil rekaman karaoke artis yang bisa kamu isi dengan suara duet kamu. Cakep kan.

Meskipun karaoke hanya dengan menggunakan ponsel tapi tetap bikin seru bersama karaoke Smule. Apalagi karaoke kamu bisa direkam dalam bentuk file suara dan video. Lantas kamu bisa menyebarkannya melalui media sosial. Lumayan juga buat yang suka narsis.

Perlu diperhatikan juga bahwa karaoke Smule sangat sensitif dengan suara. Jadi untuk hasil perekaman terbaik sebaiknya hindari noise. Akan lebih baik jika rekaman dilakukan dalam suasana hening. Selain itu, pastikan juga koneksi internet lancar dan stabil.

Sing! Karaoke Smule juga sedikit memberikan nuansa berbeda terhadap hasil rekaman karaoke yang dibuat. Kamu bisa menambahkan efek Polish, Super Harmony, Pop Star, Double You, sampai Grunge.

Oya khusus untuk fitur rekaman video tidak semua smartphone mendukung fitur ini. Tipe ponsel yang mendukung video Smule di antaranya adalah Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Tab 4 (10″), Motorola Moto G (2nd Generation), Motorola Nexus 6 dan ASUS Nexus 7.

Tapi jangan berkecil hati jika ponsel android kamu tidak masuk dalam daftar di atas. Kamu tetap bisa mengaktifkan fitur video jika menggunakan android minimal versi KitKat. Device yang berhasil mengaktifkan fitur video di antaranya adalah Advan, Oppo, Evercoss, Lenovo, Samsung Ace dan Experia.

Cara Cepat Populer Lewat Smule

Jika ingin populer seperti Shima, Citra Utami dan lain-lain, kamu harus punya kemampuan menyanyi yang bagus. Bukan cuma menyanyi karaoke lewat aplikasi karaoke Smule tapi juga menyanyi live.

Soalnya seorang pengguna karaoke Smule yang populer biasanya akan mendapatkan kesempatan untuk diundang di berbagai acara komunitas, kafe atau acara hiburan lainnya. Ini kesempatan untuk mengembangkan karir menyanyi jangan disia-siakan.

Sekedar saran saja, ada beberapa trik agar kamu cepat populer lewat aplikasi karaoke Smule:

Pertama, kamu harus mempunyai kemampuan menyanyi yang bagus meskipun tidak harus sebagus penyanyi aslinya. Tapi ciri khas suara kamu juga bisa menjadikan kelebihan tersendiri.

Kedua, karaoke semua genre lagu yang ada di karaoke Smule dari mulai lagu barat, pop, dangdut atau lagu daerah kalau ada. Jangan pilih-pilih lagu dulu. Tunjukkan kamu punya talenta menyanyi di banyak genre. Kendati begitu, suatu saat kamu butuh fokus di satu genre saja jika sudah masuk dalam sebuah industri.

Penting juga diketahui: Untuk mendapatkan hasil suara rekaman karaoke Smule yang berkualitas dan layak untuk diupload ke Youtube seperti para selebriti smule, kamu tidak cukup hanya mengandalkan rekaman handphone, tapi juga perlengkapan yang memadai. Perlengkapan karaoke Smule harganya tak harus mahal kok, bahkan sangat terjangkau.

Ketiga, bergabunglah dengan komunitas para pengguna aplikasi karaoke Smule bernama SmuleNesians Indonesia. Komunitas ini kerap mengadakan vocal clinic di berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan lain-lain.

Dalam acara tersebut, SmuleNesians akan menghadirkan pelatih vocal yang sudah berpengalaman. Harga tiketnya biasanya hanya senilai harga makan siang. Lumayan kan bisa buat belajar nyanyi murah meriah.

Kamu bisa bergabung di sini:
– Sing! ID: @SmuleNesians
– Facebook Page: Smulenesians
– Twitter: @smulenesians
– Youtube: SmuleNesians
– Line ID: @smulenesians
– Instagram: @smulenesians
– Periscope: @smulenesians

Keempat, sering berduet dengan orang lain dalam karaoke Smule. Usahakan kamu berduet dengan pengguna karaoke Smule yang sudah populer dan juga partner artis. Jangan lupa sebarkan video hasil rekaman lewat media sosial dan situs berbagi video. Tujuannya agar nama kamu juga ikut terkerek, jika video duet karaoke kamu dilihat oleh banyak orang.

Cara Menjadi VIP Member Gratis

Karaoke Smule menyediakan sangat banyak lagu, jumlahnya ratusan bahkan ribuan. Sayangnya tidak semuanya bisa kamu nikmati secara gratis alias berbayar. Kamu perlu membeli jika ingin menyanyikan lagu bukan kategori free. Padahal lagu kategori free hanya beberapa saja.

Kamu bisa membuka semua lagu yang terkunci dengan berlangganan Smule atau istilahnya menjadi VIP member. Saat ini biaya untuk menjadi VIP member senilai Rp 12 ribu per bulan atau Rp 95 ribu per tahun untuk pengguna android. Sedangkan pengguna Iphone akan diberikan tarif yang berbeda.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-dapetin-vip-member-sing-karaoke-by.html

Selain adanya biaya tersebut, pengguna karaoke Smule di Indonesia kerap menghadapi kendala dalam pembayaran. Alasannya, pembayaran dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Padahal tidak semua orang memiliki kartu kredit.

Tapi admin Smule Indonesia menawarkan bantuan dengan membayarkan lewat kartu kreditnya dan kamu bisa membayar lewat transfer bank. Tentu saja akan ada biaya tambahan karena menggunakan kartu kredit orang lain.

Jika tidak ingin mengeluarkan duit untuk berlangganan karaoke Smule, kamu tetap bisa mendapatkan lagu baru secara gratis dengan mengumpulkan kredit.

Caranya dengan sering melakukan karaoke, atau mengerjakan tugas yang diberikan karaoke Smule yakni menonton video iklan atau download aplikasi pilihan yang ditawarkan. Namun nilai kreditnya kecil sehingga butuh waktu cukup lama.

Jika tidak suka dengan cara standar yang ditawarkan oleh karaoke Smule, kamu bisa mencari alternatif lain demi mendapatkan fasilitas premium ini secara gratis. Ada dua cara yang bisa kamu gunakan untuk menjadi VIP Access Smule.

1. WeSing (Recommended)

Cara mengisi rekening PayPal yang saya ajarkan adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil dollar terbaru. Anda bisa mendapatkan dollar di rekening PayPal dengan memanfaatkan aplikasi penghasil dollar dari perusahaan raksasa teknologi Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited. Tencent belum lama meluncurkan WeSing, sebuah aplikasi karaoke untuk menyaingi Smule.

Dengan ambisinya tersebut, Tencent berani mengelontorkan dana besar untuk mempromosikan aplikasi WeSing. Salah satu caranya adalah dengan memberikan reward dollar bagi para pengguna aplikasi ini. Pengguna aplikasi WeSing bisa mengumpulkan dollar dalam jumlah banyak yang akan ditransfer ke rekening online PayPal. Jadi cara ini legal dan tidak melanggar aturan apapun.

Sedangkan, Tencent merupakan perusahaan global yang memiliki reputasi yang sangat bagus, sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam membayar reward kepada para pengguna aplikasi WeSing. Jika memang berniat mendapatkan dollar gratis di rekening PayPal, tinggal ada kemauan saja, karena caranya sangat gampang untuk mengumpulkan dollar dari aplikasi karaoke WeSing.

Berikut ini step by step mendapatkan dollar dari aplikasi WeSing:

1. Instal WeSing

Untuk mendapatkan dollar dari aplikasi WeSing, kita harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Agar langsung mendapatkan bonus USD 1,5 pertama gunakan link ini: Instal WeSing.

Jika ingin mengunduh langsung dari Google Play Store, search aplikasi WeSing. Tapi sebelum itu, catat dulu kode undangan EHVXAS bernilai USD 1,5 yang harus dimasukkan di kolom kode undangan saat registrasi aplikasi WeSing. Jika tidak memasukkan kode undangan tersebut, Anda tidak akan memperoleh bonus saldo sama sekali alias nol. Sayang banget kan.

2. Registrasi WeSing

Jika sudah terinstal, buka aplikasi WeSing. Selanjutnya lakukan pendaftaran dengan login dengan akun Facebook, Twitter atau Google yang Anda miliki.

Jika sudah login, Anda akan diminta untuk memasukkan kode referral atau kode undangan. Masukkan kode EHVXAS lalu klik Submit agar langsung mendapatkan bonus saldo USD 1,5. Selamat, Anda sudah mendapatkan saldo awal senilai USD 1,5.

3. Kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya

Sekarang, Anda sudah memiliki saldo awal senilai USD 1,5 di akun WeSing. Saldo tersebut dapat ditarik ke rekening PayPal jika sudah terkumpul minimal USD 1,99 atau lebih. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan minilam USD 0,44. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan dollar di aplikasi WeSing.

Cara menambah dollar di aplikasi WeSing bisa dilakukan dengan mengajak teman untuk mengunduh aplikasi tersebut. Dari setiap teman yang kita undang, kita akan mendapatkan bonus referral yang terus meningkat dari pertama USD 0,16, kedua USD 0,35 dan terus meningkat nilainya hingga paling besar nilainya USD 1,99 untuk satu kali undang teman.

Singkatnya, untuk mendapatkan nilai saldo minimal USD 1,99 bahkan lebih yang bisa ditarik ke PayPal, kita cukup mengundang 3 orang teman saja.

UPDATE 1 April 2020! Bagi pengguna WeSing di Indonesia kini terdapat penyesuaian saldo rewards dari dollar AS menjadi Rupiah (Rp). Namun jika masuk ke menu penarikan Pulsa atau PayPal, saldo yang terlihat tetap dalam denominasi dollar AS (USD).

Tapi jika Anda ingin mendapatkan dollar lebih banyak, maka harus mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk menginstal aplikasi WeSing. Undang teman bisa dilakukan dengan media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter dan lain-lain.

4. Tarik saldo WeSing ke akun PayPal

Jika sudah memiliki saldo minimal USD 1,99, Anda bisa menarik dollar tersebut ke rekening PayPal. Jika belum memiliki rekening PayPal, daftar dulu secara gratis dan mudah dengan cara ini: Cara Daftar PayPal Kurang dari 5 Menit

Baca juga: Cara Transfer Dollar dari PayPal ke Rekening Bank Lokal

Dollar dari WeSing akan ditransfer ke rekening PayPal kita dalam jangka waktu satu minggu. Selamat, Anda sudah mendapatkan dollar gratis. Selamat menikmati karaoke tanpa batas.

Bukti pembayaran dollar dari aplikasi karaoke WeSing.

2. Lucky Patcher (root)

Kamu bisa mendapatkan fasilitas VIP member Smule Sing! Karaoke gratis dengan menggunakan aplikasi Lucky Patcher. Agar aplikasi ini bisa digunakan, smartphone kamu harus sudah dalam kondisi root. Penting diketahui sebelumnya bahwa melakukan root terhadap smartphone berisiko kehilangan garansi dan tidak ada proteksi. Jika tidak mau mengambil risiko, kamu bisa langsung membaca cara kedua.

Mungkin ada beberapa orang yang baru pertama kali mendengar istilah root. Root adalah sebuah proses yang mengizinkan pengguna smartphone Android untuk menjalankan pengaturan lebih tinggi pada berbagai subsistem Android.

Ada kelebihan dan kekurangan melakukan root smartphone. Kelebihannya adalah kamu bisa mengupdate, mengubah dan menghapus hal yang tidak perlu di android kamu. Performa android kamu juga menjadi lebih cepat. Sedangkan kekurangnnya, kamu akan kehilangan garansi smartphone jika sudah root. Selain itu dari sisi keamanan data juga tidak ada yang melindungi lagi.

Jadi bagi kamu yang memiliki smartphone bagus atau baru, sebaiknya pertimbangkan matang-matang jika akan melakukan root. Jangan sampai kamu dirugikan ke depannya.

Jika sudah terinstal, buka aplikasinya dan jalankan Lucky Patcher. Kemudian, pilih atau klik logo Sing.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-dapetin-vip-member-sing-karaoke-by.html

Lalu pilih Open Menu of Patches. Seterusnya pilih Custom Patch, lalu pilih Apply. Tunggu sampai proses patching selesai. Lalu tekan OK. Sekarang kamu sudah menjadi VIP member karaoke Smule. Silahkan buka aplikasi karaoke Smule dan jalankan.

3. Whaff Locker (tanpa root)

Cara yang akan saya jelaskan berikut ini bisa dilakukan tanpa melakukan root ponsel android. Jadi dijamin 100% aman buat pengguna android. Pada dasarnya cara mendapatkan VIP member Smule Sing! Karaoke ini hanya mengalihkan sumber dana buat pembayarannya saja bukan lewat kartu kredit, tapi lewat aplikasi yang memberikan Google Play Gift yang bisa dipergunakan pada karaoke Smule.

Namun untuk mendapatkan Google Play Gift gratis, kamu harus mengumpulkan poin dalam bentuk dollar terlebih dahulu lewat aplikasi androdi bernama Whaff Locker. Khusus pengguna iPhone bisa menggunakan aplikasi sejenis bernama Whaff Box, baca di sini: Whaff Box. Setelah jumlah terkumpul sebanyak US$ 11, kamu bisa menukarkan Google Play Gift yang bisa dipergunakan untuk membayar biaya VIP member karaoke Smule.

Update: Whaff Locker, Whaff Rewards dan Whaff Box sudah tidak membayar sejak Mei 2018. Harap abaikan berbagai penawaran yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Untuk mendapatkan Google Play Gift Card, Anda bisa membelinya di Google Play Store.

4 thoughts on “Cara Karaoke Gratis Semua Lagu di Sing Karaoke Smule (Free VIP Access)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *