Cara Dapat Pulsa Darurat dari MCent Gratis

Posted on

Satu lagi aplikasi pemberi pulsa gratis yang bisa menjadi penolong sementara saat kamu tidak punya pulsa dan harus menelpon atau mengirim SMS ke orang lain. Kamu bisa menggunakan aplikasi MCent untuk menghasilkan pulsa gratis secara cepat. Meskipun jumlah pulsanya mungkin tidak terlalu banyak, tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan pulsa sementara.

Semua orang pasti pernah mengalami kehabisan pulsa saat harus menelpon atau minimal mengirimkan pesan singkat SMS ke orang lain. Jika orang yang akan kita hubungi menggunakan aplikasi komunikasi seperti WhatsApp, Line atau BBM, tentu kita bisa menghubungi mereka dengan paket data yang dimiliki. Sebaliknya jika orang tersebut hanya menggunakan feature phone yang hanya bisa ditelepon atau SMS, mau tidak mau ponsel kita harus terisi pulsa.

Aplikasi yang satu ini mungkin bisa menjawab kebutuhan darurat tersebut. MCent bisa memberikan pulsa gratis secara cepat hanya dengan mengerjakan tugas-tugas sederhana yang diberikan.

Bukan hanya bisa memberikan pulsa gratis dalam kondisi darurat, jika kita serius menjalankan aplikasinya, MCent juga bisa memenuhi kebutuhan pulsa sehari-hari. Tapi saya menyarankan, kamu menggunakan MCent untuk mendapatkan pulsa dalam kondisi darurat saja.

Sedangkan kebutuhan pulsa yang lebih besar bisa kamu peroleh dari aplikasi lain. Kamu bisa membaca panduannya di sini: Trik Rahasia Menghasilkan Pulsa Gratis Rp 1,5 Juta dari Android

Namun karena sifatnya yang bisa memenuhi kebutuhan pulsa seseorang dalam kondisi darurat, MCent sangat populer. Hal tersebut bisa terlihat dari jumlah pengunduh aplikasi ini yang sudah mencapai 10 juta hingga 50 juta kali. Pengguna android juga memberikan rating yang bagus untuk aplikasi ini yakni bintang 4,1.

Cara Daftar MCent

Aplikasi MCent tersedia di perangkat android. Untuk melakukan pendaftaran aplikasi MCent, kamu bisa mengikuti petunjuk di bawah ini:

1. Instal MCent dari Google Play Store.
2. Setelah MCent terinstal, segera buka aplikasinya dan klik Daftar.
3. Isi formulir yang disediakan yang terdiri dari kolom Negara, Nomor HP, Password atau Kata Sandi. Setelah terisi semua dengan benar klik Daftar.

4. MCent akan melakuka verifikasi nomor ponsel yang telah kamu daftarkan secara otomatis. Kini, kamu sudah bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini.

Cara Menghasilkan Pulsa dari MCent

Aplikasi android ini akan memberikan pulsa gratis bagi kamu yang telah melakukan tugas-tugas yang diberikan. Pada dasarnya, aplikasi ini menjalankan program yang mirip dengan aplikasi pemberi pulsa gratis yang lain.

Kamu akan mendapatkan pulsa gratis jika mendownlod aplikasi-aplikasi yang ditawarkan oleh MCent. Jenis aplikasi yang ditawarkan setiap hari berbeda-beda. Beberapa penawaran yang tersedia di antaranya adalah aplikasi toko online, game, musik dan karaoke serta ojek online.

Jumlah penawaran aplikasi yang bisa diunduh setiap hari sekitar 5 hingga 10 aplikasi per hari. MCent menjanjikan, semakin banyak aplikasi yang diunduh, maka pulsa gratis yang diperoleh semakin besar. Pulsa yang diperoleh untuk setiap mengunduh aplikasi berbeda-beda dari yang bernilai dibawah Rp 1.000 hingga Rp 8.000 per aplikasi.

Kamu juga akan mendapatkan pulsa gratis jika berhasil mengundang orang untuk dowload MCent. Nilai bonusnya adalah Rp 1.000 per orang yang direkomendasikan.

Cara Redeem Pulsa MCent

Salah satu keunggulan MCent dibandingkan dengan aplikasi lainnya adalah bisa memberikan pulsa gratis secara cepat. Pasalnya, MCent memberlakukan minimal penarikan pulsa yang kecil, yakni Rp 1.000. Pilihan nominal lainnya untuk penarikan pulsa yaitu 5.000, 10,000, 20.000, 25.000, 50.000 dan 100.000. Penarikan pulsa bisa dilakukan ke hampir semua operator seluler.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-dapat-pulsa-darurat-gratis-dari.html

Dengan minimal penarikan pulsa yang mini, kamu bisa menarik pulsa gratis hanya beberapa menit setelah menginstal MCent. Selanjutnya pulsa gratis tersebut bisa dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pulsa dalam kondisi darurat.

Cara menarik pulsa gratis dari MCent cukup mudah. Kamu hanya perlu masuk ke fitur isi ulang dan pilih nominal yang akan ditukarkan. Tunggu beberapa saat, pulsa akan masuk ke nomor ponsel yang telah didaftarkan.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Disclaimer: Informasi program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing perusahaan. Harap perhatikan program dan promo terbaru serta batas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *