Agate dan Pengembang Tahu Bulat Luncurkan Game Juragan Terminal

Diposting pada

Pengembang aplikasi android Agate Studio bekerjasama dengan kreator game Tahu Bulat, Own Games baru-baru ini meluncurkan game bernama Juragan Terminal. Sama seperti game Tahu Bulat, Juragan Terminal merupakan game clicker, di mana kamu hanya butuh tap untuk memainkan game ini.

Pertama kali instal dan memainkan game Juragan Terminal, saya langsung tersenyum dan berguman, “Game ini Indonesia banget.” Ini mungkin bisa menjadi daya tarik utama dari game ini agar dapat dinikmati oleh mayoritas orang Indonesia.

Kenapa saya katakan Indonesia banget? Alasannya adalah sejumlah suara dan musik yang ditampilkan hanya ada di Indonesia. Dan saya jamin, ini tidak akan ditemui di negara lain.

Pertama kali saya memainkan game Juragan Terminal, saya langsung disuguhi dengan pemandangan angkot yang ngetem di pinggir jalan tengah menunggu penumpang serta kondektur yang tengah memanggil penumpang.

Setelah itu ada suara-suara yang pasti sangat familiar bagi telinga orang Indonesia. Begini kata-katanya:

“Satu lagi langsung jalan pak, satu lagi pak. Mau kemana? Mau kemana? Geser dikit bu, kasih jalan, kasih jalan, masuk masuk ya ya..ya tarik mang terus. Itu masih bisa masih satu lagi pak, masih bisa geser lagi bu. Itu ujung kosong ujung kosong”.

Saya belum terlalu banyak mencoba game android ini, tapi yang jelas Juragan Terminal mampu memberikan kesan pertama yang menarik.

Cara Bermain

Dalam game Juragan Terminal, kita akan bermain dan berperan sebagai Juragan Terminal. Awalnya kita seperti menjadi calo penumpang yang membantu kondektur dan pemilik armada mencari penumpang. Lama kelamaan setelah poin bertambah, kita bisa membangun terminal sendiri dan menjadi turagan terminal.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/agate-dan-pengembang-tahu-bulat.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/agate-dan-pengembang-tahu-bulat.html

Tugas utama kita adalah membangun terminal dan menjadi juragan terminal. Selanjutnya kita harus membuat penumpang datang dan berangkat dari terminal, lalu mendapatkan setoran.

Sebagai juragan terminal kita juga memiliki armada sendiri. Dalam game ini, armada yang dipergunakan adalah angkot, bus hingga roket luar angkasa. Kita juga harus meningkatkan kenyamanan penumpang. Semakin banyak penumpang dan fasilitas, semakin besar setoran yang bisa diperoleh.

Setiap koin ang diperoleh dapat digunakan untuk upgrade fasilitas dan layanan seperti pengeras suara, gerbang terminal toilet umum dan bahkan mempekerjakan penjual asongan.

Pada momen tertentu yakni musim mudik lebaran jumlah penumpang akan membludak. Tugas kita untuk mengatur armada dan penumpang. Pada musim mudik setoran yang bisa diperoleh juga akan meningkat pesat.

Agar menarik, ada pesan berjalan yang lucu dipajang di game ini seperti: Inflasi menyebabkan harga WC umum meningkat. Semua kendaraan di terminal ini dilengkapi dengan fasilitas P3k alias pertolongan pertama pada kebaperan. Budayakan antri dan setia pada pasangan.

Jika tertarik untuk bermain game Juragan Terminal, kamu bisa download di sini: Download Juragan Terminal. Pada awal September 2016, game Juragan Terminal sudah diunduh sekitar 50.000 orang.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *