5 Cara Melihat Penampakan Hantu dengan Ponsel Android

Diposting pada

Ingin melihat penampakan makhluk astral atau makhluk yang keberadaannya tidak bisa dijangkau dengan panca indra? Ingin menghadirkan sosok hantu seperti di film-film horor? Tenang, dengan sedikit trik menggunakan ponsel android, kamu sudah bisa melakukannya.

Cerita soal penampakan hantu dan makhluk tak kasat mata selalu menjadi perbincangan yang seru. Meski bikin takut dan merinding bulu kuduk, orang-orang memiliki ketertarikan yang tinggi untuk mencari informasi misteri. Tak heran jika kisah penampakan hantu akan tersebar dengan cepat dan membuat banyak orang penasaran.

Rasa penasaran orang untuk melihat penampakan mahluk halus dimanfaatkan oleh beberapa stasiun televisi nasional. Mereka menggarap segmen ini secara khusus. Berbagai acara televisi hadir seperti Mr Tukul Jalan Jalan, Jejak Paranormal dan Uji Nyali.

Bukan cuma menayangkan siaran hasil rekaman beberapa hari sebelumnya, acara ini juga menyajikan siaran live orang-orang yang berburu hantu. Di beberapa stasiun televisi luar negeri juga menyajikan acara misteri seperti ini, tapi sepertinya hanya di Indonesia yang ditayangkan secara live.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa mahluk astral yang cukup populer seperti pocong, kuntilanak, tuyul, genderuwo atau suster ngesot. Para produser film telah mengekspose habis-habisan sosok hantu tersebut melalui puluhan film yang rilis dalam beberapa tahun terakhir.

Banyaknya film horor yang hadir di bioskop kita menunjukkan bahwa peminatnya memang besar. Jika tidak, mana mungkin film horor baru kembali bermunculan. Apalagi biaya produksi film horor di Indonesia lebih murah. Jadi menyajikan sosok-sosok hantu dalam sebuah film sangat menguntungkan.

Nah bagi kamu pemburu hantu atau orang yang hanya sekedar penasaran bisa memanfaatkan ponsel android untuk menghadirkan sosok hantu yang seru.

Berikut ini adalah 5 aplikasi android yang bisa menangkap sosok kasat mata melalui lensa kamera:

1. Ghost in Photo 

Aplikasi ini ditawarkan oleh Android Pixel. Ghost in Photo sudah diunduh oleh sebanyak 1 juta hingga 5 juta orang. Aplikasi ini mendapatkan rating 3,9 dari para pengguna android.

Ghost in Photo bisa dimanfaatkan untuk menakuti teman-taman kamu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menempatkan sosok hantu di foto koleksi yang ada atau langsung mengambil dari kamera. Hasilnya, foto yang dihasilkan seperti ada penampakan sosok lain.

Ada banyak pilihan hantu yang bisa membuat bulu kuduk kamu berdiri seperti foto perempuan berbaju putih atau anak kecil dengan muka pucat. Tapi tenang, itu bukan sosok hantu sesungguhnya tapi hanya sebuah rekayasa foto.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini: Ghost in Photo

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/5-cara-menghadirkan-foto-berhantu-di.html

2. Ghost Photo Maker

Aplikasi ini diluncurkan oleh Dexati. Ghost Photo Maker mencoba memenuhi hasrat para pemburu kisah mister dengan beraneka sosok hantu. Aplikasi ini sudah diunduh oleh sekitar 5 juta hingga 10 juta orang. Para pengguna android memberikan bintang 3,8 untuk aplikasi ini.

Ghost Photo Maker dapat menyajikan berbagai macam sosok berhantu. Salah satunya adalah sosok ruh dari diri kamu sendiri yang seolah-olah keluar dari raga dan berdiri di sampingmu dengan gambar yang sedikit samar.

Selain itu, kamu juga bisa membuat foto hantu dengan sosok hantu yang sudah disediakan. Kamu tinggal menempatkan sosok tersebut di antara koleksi foto yang kamu punya. Atau bisa juga kamu lansung membidik dengan kamera ponsel dan hasilnya muncul sosok hantu di foto tersebut.

Aplikasi ini bisa diinstal di sini: Ghost Photo Maker

3. Ghost Photo Prank

Kamu bisa menakut-nakuti temanmu dengan menggunakan aplikasi Ghost Photo Prank. Aplikasi ini diterbitkan oleh Nachosware Prank Games. Pengunduh aplikasi ini sudah mencapai 5 juta hingga 10 juta orang. Para pengguna android memberikan rating bintang 3,8 untuk aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa meminta temanmu untuk memotret dengan ponsel android kamu. Dan hasilnya akan membuatnya terkejut karena ada penampakan sosok hantu di foto tersebut.
Ada banyak hantu tersedia di sini seperti sosok putih yang melayang di udara, perempuan dengan mata menyala, anak kecil yang meringis dan lain-lain.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini: Ghost Photo Prank

4. Ghost Photo Maker by Chumob Co Ltd

Ghost Photo Maker by Chumob Co Ltd ini menghadirkan sosok ruh yang seolah keluar dari tubuh kamu. Aplikasi ini sudah diunduh oleh 100 ribu hingga 500 ribu kali. Para pengguna android memberikan rating bagus yakni bintang 3,8.

Secara sederhana, aplikasi ini menggabungkan dua foto yang diciptakan. Hasilnya seolah-olah ada dua sosok yang sama di dalam foto. Satu sosok asli dan satunya lagi seolah ruh yang keluar dari tubuh.

Alih-alih menakuntkan, aplikasi ini malah menarik bagi yang suka mengedit foto sendiri. Karena hasilnya bisa jauh dari kesan menakutkan tapi justru menghasilkan foto yang berkesan dan layak dijadikan foto profil media sosial.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini: Ghost Photo Maker Chumob

5. Add Ghost

Aplikasi foto berhantu ini sangat populer. Ini terlihat dari jumlah unduhan Add Ghost yang mencapai 1 juta hingga 5 juta kali. Pengembang aplikasi ini bernama Just4 Fun. Para pengguna android juga memberikan rating yang sangat bagus yakni bintan 4,3.

Add Ghost menyajikan lebih dari 20 sosok hantu yang bisa kamu manfaatkan untuk menakut-nakuti teman. Kamu bisa mengedit koleksi foto yang sudah ada atau langsung mengambil gambar dengan kamera ponsel.

Editing foto bisa dilakukan untuk mendapatkan gambar yang natural seperi tingkat transparansi, warna, saturasi, kecerahan dan kontras.

Unduh aplikasinya di sini: Add Ghost

Lumayan kan buat seru-seruan….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *