Program Promosi, AirAsia Bagikan Tiket Pesawat Gratis Seumur Hidup

Diposting pada

Maskapai penerbangan AirAsia berani memberikan program promosi gede-gedean yang tak diberikan oleh maskapai lain. Perusahaan asal negeri jiran Malaysia ini memberikan tiket gratis penerbangan dengan pesawat AirAsia seumur hidup.

Dengan tiket gratis tersebut, Anda bebas menggunakan layanan penerbangan AirAsia ke sebanyak 120 destinasi di bawah AirAsia Group yakni AirAsia X di kawasan Asia, Australiam Timur Tengah dan Afrika. Bagi Anda yang gemar traveling alias bertualang ke seluruh dunia, program ini merupakan solusi paling nyata.

Tapi program promosi ini tentu saja tidak diberikan kepada semua orang. Ya, AirAsia memberikan tiket penerbangan gratis seumur hidup bagi para peraih medali emas di Olimpiade Rio, Brazil tahun 2016 yang baru saja selesai dihelat. Mereka yang berhak mendapatkannya adalah atlet peraih medali emas yang berasal dari Asia Tenggara.

Sedikit orang yang beruntung tersebut di antaranya adalah Tontowo Akhmad dan Liliana Natsir dari Indonesia yang berhasil meraih medali emas di cabang olahraga bulu tangkis kategori mixed double. Dalam laga yang berlangsung dalam dua game di partai final, pasangan Indonesia ini tampak terlalu tangguh bagi sang lawan dari Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Partai final tersebut sekaligus memupus harapan Malaysia yang sudah puluhan tahun merindukan medali emas olimpiade. Sepanjang sejarah bergulirnya pesta olahraga sejagad raya ini, tak pernah ada satupun atlet Malaysia yang berhasil menggigit medali emas olimpiade. Dengan kemenangan ini, Owi dan Butet panggilan akrab pasangan Indonesia juga berhak atas berbagai bonus yang melimpah di antaranya adalah uang senilai Rp 5 miliar.

Atlet negara lain yang juga berhak mendapatkan tiket gratis AirAsia seumur hidup adalah Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh. Dua nama terakhir, mempersembahkan medali emas pertama kalinya masing-masing untuk Singapura dan Vietnam.

www.whaffindonesia.com
Foto: Free Images

CEO Group AirAsia, Tony Fernandes sangat mengapresiasi dan bangga terhadap atlet-atlet Asia Tenggara yang berhasil membanggakan negaranya. Tak cuma bagi peraih medali emas. AirAsia juga menggratiskan penerbangannya bagi peraih medali perak olimpiade selama lima tahun dan peraih medali perunggu selama dua tahun.

Program promosi yang diberikan oleh AirAsia ini tentu saja sangat menarik. Sayangnya untuk meraih medali olimpiade bukan perkara mudah. Meskipun, hal tersebut bukan mustahil untuk diraih. Tapi mungkin satu atau dua orang dari ratusan juta penduduk yang bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Anda mungkin bisa jadi salah satunya di olimpiade mendatang.

Semoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *