Keren Banget, Download Celengan Langsung Dapat Pulsa Rp 13.000

Diposting pada
http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-paling-cepat-dapetin-pulsa-gratis.html

Kesuksesan Cashtree sebagai aplikasi penghasil pulsa rupanya mendorong perusahaan pengembang lainnya untuk menawarkan aplikasi sejenis. Tentu saja jika ingin berdaya saing, aplikasi baru harus mampu menawarkan sesuatu yang fantastis, yakni penghasilan atau pulsa yang lebih besar dari aplikasi yang lain. Strategi tersebut yang ditempuh oleh Celengan, aplikasi baru yang menawarkan penghasilan pertama kali download saja sebesar Rp 13.000.

Pengembang Aplikasi

Sebelum berbicara mengenai cara menghasilkan pulsa dari Celengan, sebaiknya kita berkenalan dulu dengan pengembang aplikasi ini. Ini penting untuk mengetahui terlebih dahulu siapa pengembang aplikasi ini. Tujuannya, untuk mengukur kredibilitas perusahaan, track record dan kemampuan mereka dalam membayar para user aplikasi ini.

Celengan. Sekilas dari mendengar nama aplikasi ini saja, kita bisa tahu bahwa pengembang aplikasi ingin mengangkat budaya lokal Indonesia. Ya, pada zaman dahulu, masyarakat Indonesia menabung secara tradisional dengan menggunakan celengan tembikar. Filosofi menabung ini sepertinya ingin diterapkan oleh pengembang aplikasi, yakni user bisa menambung penghasilannya sedikit demi sedikit dan lama-lama menjadi bukit.

Nama pengembang aplikasi ini adalah perusahaan lokal PT Adplus Digital Solusindo dengan menggandeng perusahaan global FSN Asia. Di antara jajaran pengembang aplikasi global, FSN Asia bukan nama baru. Mereka sudah merilis sejumlah aplikasi rewards di beberapa negara dan terbukti membayar.

Sedangkan PT Adplus Digital Solusindo sudah berdiri sejak tahun 2012. Bidang usaha yang digeluti adalah periklanan dengan metode promosi melalui berbagai platform. Perusahaan ini berkantor di Jalan Kemang Timur No. 90 Jakarta Selatan.

Sebelum mengembangkan Celengan, perusahaan ini sudah lebih dulu merambah bisnis iklan semacam pay per click (PPC) adsense. Nama programnya adalah Adplus. Ini merupakan program PPC lokal premium yang berani menawarkan bayaran tinggi untuk setiap klik iklan yang dihasilkan dari sebuah blog.

Tapi syarat untuk mendaftar program ini juga tidak mudah, karena blog yang mendaftar minimal mempunyai pengunjung 200.000 dalam waktu tiga bulan terakhir. Perusahaan ini terbukti membayar para blogger atau publisher Adplus.

Kini Adplus Digital Solusido melebarkan sayap bisnis periklanan melalui aplikasi android bernama Celengan. Dengan melihat reputasi perusahaan selama ini, maka aplikasi ini layak didownload untuk memberikan penghasilan tambahan bagi pengguna ponsel android.

Sistem Kerja Celengan

Pada dasarnya sistem kerja aplikasi android Celengan hampir sama dengan aplikasi sejenis lainnya. Celengan memberikan peluang penghasilan bagi pengguna android dari aktivitas membuka layar yang terkunci atau lockscreen, download aplikasi yang diiklankan, menonton video iklan, serta berbagai program promosi lainnya.

Berikut ini penghasilan yang bisa Anda peroleh dari Celengan:

1. Membuka layar yang terkunci atau lockscreen

Pada prinsipnya, Celengan menampung pihak-pihak yang akan beriklan melalui aplikasinya. Sedangkan Anda sebagai user, menyewakan layar atau screen ponsel android untuk memasang iklan dari Celengan. Jadi Anda dibayar setiap kali ada iklan yang muncul di layar ponsel android ketika dalam posisi layar terkunci (lockscreen).

Baca juga: Terbaru, Cara Paling Cepat Dapetin Pulsa Gratis Rp 100 Ribu dari Netzme

Iklan lockscreen akan muncul beberapa kali dalam sehari. Iklan ini muncul ketika layar terkunci dan ketika Anda menggeser layar ke kanan, maka Anda akan mendapatkan bayaran senilai Rp 100. Saya sudah mencoba aplikasi ini. Pengalaman saya, dalam sehari setidaknya akan muncul iklan lockscreen sebanyak 20 kali. Jadi paling tidak, dari locksreen kita bisa menghasilkan 20 X Rp 100 = Rp 2.000.

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-paling-cepat-dapetin-pulsa-gratis.html

2. Download aplikasi

Secara berkala, locksreen akan memunculkan iklan aplikasi yang bisa didownload biasanya aplikasi toko online. Atau bisa juga aplikasi program tertentu misalnya program survei berbayar. Jika Anda download atau mendaftar program yang ditawarkan, Anda bisa mendapatkan bayaran yang bervariasi senilai Rp 500 hingga Rp 2.500.

Jadi penghasilan Anda akan menggemuk jika rajin menginstal atau mendaftar program yang ditawarkan. Tapi perlu diingat, ponsel Anda bisa jadi lamban karena terlalu banyak aplikasi yang dipasang. Jadi saran saya, setelah download, buka aplikasi sebentar. Setelah itu, penghasilan masuk ke Celengan, lalu segera uninstal atau copot lagi aplikasi itu. Tenang, penghasilan yang sudah masuk tidak akan hilang.

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-paling-cepat-dapetin-pulsa-gratis.html

3. Menonton video

Celengan menawarkan iklan yang beragam, termasuk iklan dalam bentuk video. Tak perlu khawatir, iklan dengan format video ini tidak lama hanya sekitar 3 – 5 detik saja. Contohnya adalah iklan aplikasi Sing Karaoke. Jika Anda menonton videonya, penghasilan yang diperoleh senilai Rp 50. Semakin banyak video yang ditonton, semakin banyak pula penghasilan yang bisa diperoleh.

Baca juga: Begini Cara Mengalirkan Pulsa Gratis Rp 50 Ribu dari Pop Slide

4. Event harian

Jika Anda membuka aplikasi Celengan minimal sekali dalam sehari, ada bonus kejutan yang akan diperoleh. Nama fitur ini adalah Event Harian. Jadi setiap hari, saat pertama kali membuka aplikasi Celengan di hari itu, Anda akan mendapatkan bonus yang bertingkat yakni Rp 500 di hari pertama, Rp 750 di hari kedua, Rp 1.000 di hari ketiga, Rp 1.250 di hari keempat, Rp 1.500 di hari kelima, Rp 1.750 di hari keenam dan Rp 2.000 di hari ketujuh. Dan pendapatan itu akan berulang. Bisa semakin cepat dapat pulsa gratisnya kan?

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-paling-cepat-dapetin-pulsa-gratis.html

5. Invite Teman

Celengan juga memberikan bonus besar jika Anda merekomendasikan aplikasi ini ke orang lain. Bonus untuk setiap orang yang download dari link Anda adalah Rp 2.500. Semakin banyak orang yang download Celengan dari link yang kamu berikan, maka akan semakin besar pula pendapatan yang diperoleh.

Sebagai contoh, jika dalam sehari saja ada 5 orang yang download Celengan dari link Anda, maka pengasilannya sebesar Rp 12.500 per hari. Artinya dalam sebulan, penghasilan Anda senilai 30 x Rp 12.500 = Rp 375.000. Lagi-lagi woow, penghasilan sebesar Rp 375.000 bisa Anda peroleh hanya dengan menjalankan aplikasi android.

Cara Daftar Celengan

Untuk mulai mengalirkan penghasilan ke ponsel android Anda yang pertama kali harus dilakukan adalah download aplikasi Celengan. Anda bisa mengikuti pentunjuk yang saya berikan ini agar langsung mendapatkan Rp 13.000 begitu selesai download. Ini betulan lho, bukan becanda.

Rinciannya begini. Begitu download Celengan, Anda akan langsung mendapatkan Rp 10.000 dari bonus download. Tidak cuma itu, Anda juga mendapatkan bonus karena download dari link referal saya senilai Rp 2.500. Ada lagi, begitu masuk ke aplikasi celengan pertama kali, Anda akan mendapatkan tambahan bonus Rp 500.

Jadi totalnya Anda akan langsung memperoleh Rp 13.000 dengan mengikuti petunjuk yang saya berikan ini. Anda bisa saja langsung download Celengan dengan mencari aplikasinya di Playstore tanpa link referral yang saya berikan, tapi itu sama artinya Anda memulai dengan saldo nol. Sayang banget kan. Ikuti petunjuk ini:

Pertama, download aplikasi Celengan di ponsel android dari Google Play Store.

Warning: Jangan Instal Celengan Lagi, Aplikasi Ini Sudah Tidak Membayar Pulsa Sejak Pertengahan Januari 2017!!! Direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi pulsa gratis lain yang sampai sekarang terbukti masih lancar membayar dan tidak dipersulit.

Kedua, setelah aplikasi Celengan terinstal, segera buka aplikasinya dan masuk atau registrasi dengan menggunakan akun Facebook, email atau Google +. Jika daftar dengan akun Facebook akan ada kolom untuk mengisi nama email dan password.

Ketiga, ikuti petunjuk atau tutorial penggunaan aplikasi ini yang muncul secara otomatis. Anda sudah masuk ke aplikasi Celengan dan langsung mendapatkan pulsa Rp 13.000.

Keempat, masuk ke menu yang berada di bagian paling kanan. Pilih atau buka “Akun Saya” lengkapi data di sana, yakni alamat email, gender, tahun lahir dan status pernikahan. Pilih juga minat. Ada banyak pilihan yang tersedia di sana, saran saya pilih semuanya agar iklan di Celengan semakin banyak. Dengan melengkapi data itu, Anda akan mendapatkan lagi bonus Rp 500.

Sampai di sini, Anda sudah berhasil menjalankan aplikasinya. Saatnya mempercepat perolehan pulsa agar mengalir deras ke saldo Celengan Anda. Masuk ke fitur bonus poin, yang ada tanda RP di atasnya. Lihat di bagian paling bawah, ada tulisan: Tonton videonya dan dapatkan poinnya! Lalu klik dan tonton video selama tiga detik tersebut. Tidak perlu khawatir file video itu sangat sangat ringan sehingga hanya sedikit sekali mengkonsumsi data. Pulsa akan bertambah.

Selanjutnya, manfaatkan fitur-fitur lain yang ada di Celengan yang bisa menambah pulsa yakni membuka lockscreen, download aplikasi, menonton video iklan, event harian dan invite friend. Oya aplikasi ini juga bisa diinstal atau dijalankan berbarengan dengan Cashtree agar pendapatannya berlipat ganda.

Kendala Permintaan Google AD

Instalasi aplikasi Celengan pada beberapa merek ponsel, ada yang menemui kendala tidak bisa mengoperasikan aplikasi dan muncul pesan seperti di bawah ini:

http://goo.gl/8fOK6f

 Jika muncul permintaan untuk mengaktifkan Google AD, maka solusinya buka pengaturan ponsel di bagian Akun. Lalu buka Google.

http://goo.gl/8fOK6f

 Selanjutnya buka bagian Iklan.

http://goo.gl/8fOK6f

Lalu copot centang atau jangan centang bagian Menyisihkan dari Personalisasi Iklan. Jadinya seperti gambar di bawah ini:

http://goo.gl/8fOK6f

Cara Menarik Pendapatan (Pulsa HP/Listrik)

Jika Anda sudah mendownload Celengan dengan mengikuti petunjuk yang saya berikan di atas, setidaknya hanya dalam waktu kurang dari lima menit, saldo Celengan Anda sudah terisi Rp 13.500. Apakah langsung bisa ditukarkan dengan pulsa? Belum, untuk bisa menarik pulsa ke nomor ponsel Anda, saldo yang terkumpul minimal Rp 26.000 atau setara pulsa Rp 25.000.

Anda tidak perlu khawatir, saldo di Celengan dapat ditukarkan ke berbagai macam provider seluler, yakni Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three dan Smartfren. Jika butuh mengisi pulsa listrik atau PLN, anda juga bisa menukarkan saldonya di sini.

Ini screenshot pendapatan saya dari aktivitas menggunakan Celengan pada hari ini, biar Anda semakin bersemangat menggunakan aplikasi ini:

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-paling-cepat-dapetin-pulsa-gratis.html

Nilai penukaran pulsa sendiri ada dua jenis yakni saldo Rp 26.000 untuk pulsa senilai Rp 25.000 dan saldo Rp 51.000 untuk pulsa senilai Rp 50.000. Anda tinggal mengisi nomor ponsel yang akan diisi dan pulsa akan dikirimkan maksimal 2 hari kerja. Tapi pengalaman saya menarik pulsa dari Celengan ke nomor Simpati hanya butuh waktu kurang dari 5 menit. Mungkin batas waktu 2 hari kerja jika terjadi gangguan jaringan. Enak banget kan, bisa bayar semuanya gretongan.

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-paling-cepat-dapetin-pulsa-gratis.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-paling-cepat-dapetin-pulsa-gratis.html
http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-paling-cepat-dapetin-pulsa-gratis.html
Cara Paling Cepat Mendapatkan Pulsa Celengan Ratusan Ribu Rupiah
Berapa lama Anda bisa mencapai saldo minimal Rp 26.000 dari Celengan? Semuanya tergantung komitmen Anda. Jika Anda memaksimalkan semua peluang menambah pendapatan yang saya jelaskan di atas, saldo minimal untuk menarik pulsa bisa diperoleh dalam waktu singkat selama satu hari.
Untuk mempercepat perolehan pulsa di aplikasi Celengan, saran saya Anda memaksimalkan fitur invite friend. Aktivitas ini sangat menguntungkan karena jika kita berhasil mengundang satu orang saja kita mendapatkan tambahan pulsa Rp 2.500. Bayangkan jika dalam sehari kita berhasil mengundang 100 orang, maka pulsa kita akan bertambah Rp 250.000 dalam sehari.

Agar aktivitas invite friend berjalan efektif sebaiknya Anda menggunakan cara promosi dengan robot otomatis yaitu Auto Post Grup Facebook. Dengan robot tersebut, Anda bisa melakukan promosi ke ratusan grup Facebook hanya dengan sekali klik.

Bergabunglah dengan grup Facebook yang memiliki anggota minimal 5.000 orang. Jika Anda bergabung dengan 100 grup Facebook, maka promosi kamu akan dibaca oleh 100 X 5.000 = 500.000 orang. Peluang mendapatkan pulsa yang berlimpah pun terbuka lebar. Anda bisa mencari Auto Post Grup Facebook Gratis.

Semoga informasi ini bermanfaat dan keberuntungan selalu menyertai kita semua. Amin.

Disclaimer: Informasi program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing perusahaan. Harap perhatikan program dan promo terbaru serta batas waktunya.

23 thoughts on “Keren Banget, Download Celengan Langsung Dapat Pulsa Rp 13.000

  1. Sejauh ini poin hanya bisa ditukar dg pulsa hp atau pulsa listrik. Penukaran hanya butuh waktu bberpa menit, pulsa langsung masuk. Belum ada opsi pembayaran dg transfer ke bank gan….

  2. waktu link reveral didownload oleh pemakai android lain knapa yg mendapatkan poin malah yg nge download bukan saya nya yg punya link ya ?

  3. Saran saya setelah ada teman download dr link kamu. Suruh langsung melakukan aktifitas misalnya melengkapi data diri, menonton video ato download biar mendapatkan poin dl. Keterangan Celengan, poin diberikan setelah user melakukan aktifitas.

  4. saya tidak bisa login kembali,apa mgkn karena saya sudah hapus akun pd celengan,dgn maksud utk mendapatkn bonus lebih besar, ternyata setelah download kembali trdpt tulisan login or signup is limited. Apa ada solusi? mohon bantuanx terimakasih

  5. Saya sudah menggunakan celengan dan sdh mendapatkan point untuk ditukar dengan pulsa. Namun setelah mendapat pulsa saya tdk sengaja hapus akun dgn maksud setelah download kembali mendptkan bonus 13.000,ternyata sya tidak mendaftar lg,dgn tulisan login or signup is limited. Sdh mencoba dgn akun fb dll ttp tdk bsa,apa ada solusi? Terima kasih

  6. Setiap aplikasi rewards punya mekanisme untuk mendeteksi device, jadi satu device hanya bs digunakan untuk satu akun. Solusinya daftar dg hape berbeda atau jika masih memungkinkan email ke admin celengan agar akun lama diaktifkan lg. Sebenarnya bs disiasati dg root hape, dan gunakan id changer, tp sayang situ py hape….

  7. Waktu saya mau redeem pulsa, muncul tulisan "redeem telah ditutup, silahkan coba pahi besok". Sudah aku coba di hari besok besoknya tapi kok trtao muncul pesan seperti itu. Apakab ada solusi kak? Mohon bantuannya

  8. Memang dua minggu terakhir, saya juga tidak bisa narik pulsa nominal 25 ribu atau 50 ribu sama saja. Coba kirim email ke celengan@fsnasia.net dulu. Jika sampai nanti-nanti tidak dibayar masuk ke play store dan ramai-ramai tandai aplikasi celengan sebagai Flag as inappropriate atau tandai tidak pantas.

  9. Ahh sma ja semua kn pertama x Kyk gt.mna yg Enk pd ngikutin ga Enk pd ribut..namae ja gambling yo wes dpt g dpt dinikmati ja..g kuar duit ja..semua app demi popularitas ya Kyk gt hbs manis sepah dibuang semua demi popularitas ja..maune Enk ja..mo dpt duit terus noh doa krj halal on dpt duit trus..jgn adapun Kyk gini..dbyar ga dbyar yo lahh..name app semua demi popularitas habis manis sepah dibuang..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *