Cara Dapatin Voucher Belanja Prelo Rp 250 Ribu Gratis

Diposting pada

Mau belanja online gratis? Tanpa mengeluarkan duit? Tanpa minimum pembelian? Pasti mau lah. Tebakan saya tak pernah salah. Saya akan ajarkan kamu bagaimana caranya mendapatkan voucher belanja Rp 250 ribu gratis. Baik banget kan….^-^

Kamu pasti tau kan, toko online seperti OLX (dulu bernama tokobagus), Bukalapak dan Tokopedia? Mereka menyediakan marketplace bagi orang-orang yang ingin menjual barang-barang tak terpakai alias barang bekas.

Meskipun, pada prakteknya barang yang dijual di toko online tersebut lebih banyak barang baru. Tapi, mereka memang mengizinkan orang untuk menjual barang bekas. Maklum tak semua toko online mengizinkan pedagannya menjual barang bekas.

Nah yang terbaru, kita kedatangan marketplace baru bernama Prelo. Perusahaan ini bermarkas di Bandung, Jawa Barat. Sebagai sebuah marketplace, Prelo memberikan jasanya dengan berbasis aplikasi dan website. Untuk aplikasinya, bisa diunduh di ponsel android dan juga Apple (iOS) dengan nama Prelo.

Perbedaan Prelo

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-dapatin-voucher-belanja-prelo-rp.htmlKita tahu persaingan di bisnis e-commerce sudah sangat ketat. Bukan hanya para pemain lokal, pebisnis global juga merangsek masuk ke pasar Indonesia. Lihat saja, raksasa e-commerce dari China, Alibaba masuk ke Indonesia dengan mengakuisisi Lazada. Selain itu, Amazon dari Amerika Serikat juga siap menggelontorkan dana miliaran dollar untuk masuk ke pasar Indonesia.

Sebagai pendatang baru tentu saja Prelo harus menawarkan sesuatu yang berbeda. Ini terlihat dari konsep marketplace barang bekas Prelo yang sedikit berbeda dengan para pendahulunya. 

Seperti halnya, marketplace yang lain, Prelo menjajakan produk dari berbagai kategori seperti kosmetik, kebutuhan rumah tangga, elektronik, ponsel, laptop hingga benda unik.

Tapi yang membedakannya, Prelo menjual juga barang-barang bekas branded seperti tas Christian Dior Marris, Prada, Chanel, Furla, Bonia dan lain-lain. Keunggulan yang ditawarkan oleh Prelo adalah adanya garansi bahwa barang-barang bekas yang dijual adalah asli alias NO KW.

Baca juga: Hariku Bersama Prelo, Jual & Beli Barang Bekas Tanpa Perlu Cemas

Dalam keterangannya, Prelo menjanjikan pembeli akan menerima barang bekas dengan kualitas merek yang sesuai deskripsi, jika tidak Prelo akan menggembalikan uangmu 100%.

Perbedaan lainnya adalah calon pembeli di Prelo bisa berbicara langsung dengan pihak penjual melalui fitur chat. Fitur tersebut berada di bawah setiap deskripsi produk dan harga barang yang dijual.

Dengan menghubungi penjual barang bekas secara langsung, calon pembeli juga bisa menawar harga. Nah jika sudah terjadi kesepakatan harga, transaksi bisa dilakukan. Agar aman, Prelo menawarkan rekening bersama. Tujuannya untuk meminimalisir penipuan atau barang tidak dikirim oleh penjual.

Konsep bisnis yang ditawarkan Prelo sebenarnya sangat bagus. Namun saat ini jumlah pedagang dan produk yang ditawarkan Prelo masih sangat terbatas. Prelo masih membutuhkan program promosi yang lebih masif.

Cara Mendapatkan Voucher Belanja Rp 250 Ribu

Nah berhubung masih dalam masa-masa pengembangan, Prelo gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan membagikan voucher gratis senilai maksimal Rp 250 ribu.

Voucher tersebut dapat dipergunakan untuk berbelanja apa saja di Prelo. Penggunaan voucher ini juga tidak dibatasi untuk minimum pembelian tertentu. Alias bebas untuk beli apa saja dan berapa pun nilai belanjanya.

Kamu akan mendapatkan voucher tersebut senilai Rp 25 ribu saat pertama kali download dan instal aplikasinya. Selanjutnya jika kamu merekomendasikan teman untuk instal aplikasi Prelo, kamu dan temanmu masing-masing akan mendapatkan lagi voucher belanja Rp 25 ribu.

Kamu bisa mengundang sebanyak mungkin teman agar mendapatkan lebih banyak voucher belanja. Tapi untuk satu akun yang kamu miliki, maksimal voucher gratis yang bisa diperoleh adalah Rp 250 ribu.

Untuk mendapatkan voucher maksimal sebesar Rp 250 ribu, artinya setelah instal Prelo, kamu harus mengundang sebanyak 9 orang. Tidak terlalu sulit kan? Dua ratus lima puluh ribu lho….

Untuk mendapatkan voucher pertama senilai Rp 25 ribu, kamu harus mengikuti cara yang saya berikan. Sebelum instal Prelo catat dulu kode untuk mendapatkan voucher Rp 25 ribu yaitu fianaindrasarifor

Selanjutnya:
1. Instal aplikasinya di Google Play Store.
2. Buka aplikasi Prelo. Klik menu REGISTER. Kamu bisa melakukan pendaftaran dengan menggunakan akun Facebook atau Twitter.
3. Jika daftar dengan Facebook, isi alamat email dan kata sandi/password.
4. Akan ada formulir yang harus diisi. Isilah profil, saran saya dengan nama singkat saja, gender, kota pengiriman barang, dan pilihan kurir centang salah satu misalnya JNE. Klik LANJUTKAN.
5. Masuk ke halaman utama aplikasi dan buka menu, lalu pilih Voucher Gratis. Kamu akan melihat tampilan bahwa SALDO PRELO BONUS Rp 0. Lihat di bagian paling bawah ada tulisan Masukan Kode Refferal, isi dengan kode fianaindrasarifor agar saldo kamu langsung terisi Rp 25 ribu. Jika kode tersebut tidak dimasukan, saldo kamu akan tetap Rp 0.

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-dapatin-voucher-belanja-prelo-rp.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-dapatin-voucher-belanja-prelo-rp.html
http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-dapatin-voucher-belanja-prelo-rp.html

6. Pendaftaran dan klaim voucher Rp 25 ribu telah berhasil. Kamu langsung bisa menggunakan voucher tersebut untuk belanja di Prelo. Tapi jika kamu ingin mendapatkan voucher belanja hingga Rp 250 ribu, kamu harus membagikan kode referal kamu ke sebanyak 9 orang.

Cara Menggunakan Voucher Belanja Prelo

Kamu bisa menggunakan voucher belanja gratis dari Prelo dengan sangat mudah. Caranya tinggal cari barang apa yang akan kamu beli di aplikasi Prelo. Lalu klik beli.

Selanjutnya akan muncul ringkasan barang, harga barang dan ongkos kirim. Isi alamat pengiriman secara lengkap. Lalu pilih metode pembayaran dengan Transfer Bank atau Kartu Kredit.

Geser lagi ke bawah, ada menu gunakan voucher. Geser ke arah kanan atau aktifkan fitur Gunakan Voucher. Voucher bonus referral otomotis akan terbaca, lalu klik APPLY.

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-dapatin-voucher-belanja-prelo-rp.html
Contoh penggunaan voucher belanja Prelo

Nah sekarang lihat di bagian ringkasan pembayaran. Di sana akan tertera sub total harga dan ongkos kirim, dikurangi referral bonus. Jadi kamu tingal bayar kekurangnya saja. Lalu lanjut ke pembayaran. Enak banget kan.

Semoga artikel ini bermanfaat. Happy Cuan !!!

Disclaimer: Informasi program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing perusahaan. Harap perhatikan program dan promo terbaru serta batas waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *