Begini Cara Mendulang Dollar dari Aplikasi Tap Cash

Diposting pada

Di setiap tempat, di setiap momentum selalu terselip sebuah peluang. Ada yang tak mengabaikan, tapi ada yang jeli menemukannya. Yang pasti, tuhan menghargai setiap orang yang memanfaatkan peluang.

Di jagat android ini, kita juga mengenal adanya peluang mendapatkan uang. Di blog ini, saya pernah membahas Whaff sejauh ini masih menjadi yang terbaik dan mampu memberikan penghasilan ratusan bahkan ribuan dollar bagi penggunanya. Rupanya ada satu peluang lagi buat mendulang cuan. Peluang itu bernama Tap Cash.

Jika ditarik jauh ke belakang. Sebenarnya aktivitas mendulang uang dari internet bukan barang baru. Sejak penggunaan internet mulai marak di Indonesia awal tahun 2000an, orang-orang kreatif rajin memburu peluang meraih penghasilan dollar dari dunia maya. Kendati begitu tak banyak kisah yang tersebar kala itu. Maklum, pengguna internet di Indonesia kala itu tak sebanyak sekarang.

Lalu perangkat yang dipergunakan untuk mengakses internet dan menghasilkan uang masih didominasi oleh personal computer. Sebagian di antaranya bahkan masih mengandalkan akses internet dari warung internet yang sekarang tinggal papan nama. Harga perangkat untuk mengakses internet saat itu masih mahal. Biaya yang harus dikeluarkan untuk mengambil peluang pun tidak sedikit.

Di masa-masa awal perkembangan internet di Indonesia itu, kita mengenal sosok bernama Anne Ahira yang sukses dengan internet marketing. Kala itu, untuk menjalankan bisnis seperti yang ia lakukan juga bukan perkara murah. Kita harus merogoh duit lebih dari satu juta rupiah untuk mendaftar program tersebut.

Situasi saat ini tentu sudah jauh berbeda. Yang pasti, kita tidak bisa membandingkan begitu saja antara era Anne Ahira dengan era android saat ini. Segalanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Yang abadi, di setiap era selalu memberikan peluang orang untuk menghasilkan uang dari aktivitas di dunia maya.

Tapi tak bisa dipungkiri, era android telah memberikan peluang yang lebih besar bagi setiap orang untuk mendulang pendapatan tambahan. Maklum saat ini hampir semua orang terutama di usia produktif memiliki ponsel terutama berbasis android. Sebagai pengguna android seharusnya, tak cuma menjadi sasaran pasar, tapi bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan uang.

Sayangnya tak semua orang tahu bahwa apa yang selama ini dalam genggaman itu bisa menghasilkan duit. Sebagian orang malah masih memperlakukannya sebagai barang sumber pengeluaran atau liability bukan asset yang bisa menghasilkan uang.

Kali ini kita akan membuka mata. Bahwa di dalam genggaman tangan kita tersemat sebuah kesempatan. Kesempatan emas yang meskipun awalnya mungkin kecil, tapi bisa menjadi besar jika kita tekuni dan kelola dengan baik.

Apa Itu Tap Cash?

Sebuah perusahaan bernama Tap Cash Inc meluncurkan aplikasi ini sebagai media periklanan lewat mobile. Perusahaan ini berkantor di Vancouver Amerika Serikat (AS). Sebagai aplikasi global, Tap Cash bukan hanya ditawarkan di Amerika Serikat tapi di sejumlah negara.

Tapi tak perlu khawatir, di setiap negara yang dimasuki, Tap Cash mengusung konten yang sesuai untuk kebutuhan lokal. Termasuk di Indonesia, Tap Cash hadir dengan tawaran dan solusi yang bisa diterima oleh pengguna android di sini.

www.whaffindonesia.com

Tak heran jika jumlah orang yang mendownload aplikasi ini juga sangat besar. Hingga artikel ini ditulis, ada sebanyak 5.000.0000 hingga 10.000.000 orang yang sudah mengunduh aplikasi ini. Reputasi Tap Cash juga bisa diacungi jempol. Tak terhitung berapa dollar yang sudah dibayarkan kepada para user di seluruh dunia.

Maka wajar jika pengunjung juga memberikan apresiasi dnegan memberikan bintang 4,3 untuk aplikasi ini. Peringkat tersebut tak bisa dikatakan jelek, tapi sebaliknya nyaris sempurna. Jadi rasanya tak perlu ada ganjalan ketika kita akan menginstal aplikasi ini di ponsel android.

Cara Kerja Tap Cash

Sebagai sebuah media periklanan dan pemasaran baru, aplikasi android ini menyajikan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh user mendulang uang. Cara kerjanya mirip dengan Whaff, namun ada beberapa keunggulan yang dimiliki.

User aplikasi Tap Cash bisa meraih pendapatan dalam bentuk dollar lewat empat aktivitas utama. Berikut ini ulasannya:

Download Aplikasi

Tap Cash menawarkan banyak sekali aplikasi android yang bisa didownload. Jika kamu mengunduh aplikasi tersebut, maka ada reward yang akan diperoleh dengan nilai yang cukup besar. Nilai rewards yang diberikan untuk setiap download sekitar 50 poin credit hingga 250 poin credit.

Jika ingin memaksimalkan pendapatan, kamu bisa download sebanyak-banyaknya. Aplikasi yang bisa didownload cukup ringan sebenarnya. Tapi jika ingin hemat, kamu bisa memanfaatkan jaringan wifi gratis. Semakin banyak, aplikasi yang didownload, semakin besar pula rewards yang bisa kita peroleh.

Aplikasi yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari aplikasi toko online seperti Tokopedia, game, hingga aplikasi jasa keuangan. Setiap hari, banyak tawaran aplikasi-aplikasi baru yang tersedia.

Oya nilai poin di Tap Cash adalah 1.000 poin credit setara dengan US$ 1 (satu dollar). Kamu bisa menarik pendapatan kapan saja jika penghasilannya sudah mencapai minimal US$ 2. Poin yang tak sulit untuk diraih dengan aplikasi ini.

Login Harian

Dengan tetap mempertahankan aplikasi Tap Cash di ponsel android, kamu akan mendapatkan reward dalam bentuk poin yang jumlahnya beragam. Untuk mendapatkan rewards, kamu harus tap Daily Login atau login kehadiran. Rewards yang diberikan misalnya 24 poin. Poin yang kamu peroleh bisa menjadi lebih besar 20% dari poin normal jika kamu sudah menjadi member VIP, yang nanti akan dibahas di artikel ini.

Menonton Video

Tap Cash menyediakan beberapa video untuk dilihat. Setiap hari jumlah dan jenis video iklan yang bisa ditonton berbeda-beda. Setidaknya ada empat penyedia video iklan di aplikasi ini, yakni Tapcash video, Vungle, AdColony dan AdxMi Video. Tak perlu khawatir, ukuran video yang ditonton sangat kecil dan ringan. Berapa nilai rewards yang diberikan? Jumlahnya beragam, antara 1 hingga 25 poin atau bahkan lebih.

Invite Friend

Aplikasi ini sangat menghargai jika kamu mau merekomendasikannya ke orang lain. Untuk setiap rekomendasi, kamu akan mendapatkan reward sebesar 200 poin. Begitu juga dengan teman yang kamu invite, akan mendapatkan poin gratis yang sama.

Kamu bisa mengajak teman dengan menggunakan dua cara. Pertama, dengan membagikan link download aplikasi ini. Kedua, dengan membagikan kode undangan yang bisa dimasukan saat teman kamu melakukan pendaftaran.

Agar aktivitas invite friend berjalan efektif sebaiknya kamu menggunakan cara promosi dengan robot otomatis yaitu Auto Post Grup Facebook. Dengan robot tersebut, kamu bisa melakukan promosi ke ratusan grup Facebook hanya dengan sekali klik. Bergabunglah dengan grup Facebook yang memiliki anggota minimal 5.000 orang.

Maka jika kamu bergabung dengan 100 grup Facebook, maka promosi kamu akan dibaca oleh 100 X 5.000 = 500.000 orang. Peluang mendapatkan dollar pun terbuka lebar. Kamu bisa mendapatkan Auto Post Grup Facebook Gratis di sini:  Cara Promosi Otomatis ke Ratusan Grup Facebook Hanya dengan Sekali Klik

Cara Daftar Tap Cash

Untuk mulai menghasilkan dollar dari Tap Cash, yang pertama kali harus kamu lakukan adalah download dan instal aplikasinya. Agar saldo kamu langsung terisi senilai US$ 0,20, ikuti langkah yang akan saya jelaskan. Jika kamu langsung download dari Play Store, kamu tidak akan mendapatkan apa-apa alias memulai dengan saldo nol.

Berikut ini tahapan pendaftarannya:

1. Instal Tap Cash dari Google Play Store.
2. Setelah Tap Cash terinstal di aplikasi android, segera buka dan lakukan pendaftaran. Caranya buka menu setting dan tap Bind Facebook.

www.whaffindonesia.com

3. Masuk ke Facebook dengan mengisi nama email dan password.
4. Sampai di sini, kamu sudah berhasil melakukan pendaftaran. Selanjutnya jadilah member VIP dengan cara masuk ke menu setting dan tap Invited By, selanjutnya isi kolom dengan kode undangan hoki 8444401 agar mendapatkan tambahan 200 poin. Selamat kamu sudah menjadi member VIP.

www.whaffindonesia.com

5. Selanjutnya lakukan misi yang diberikan seperti download aplikasi, menonton video atau mengisi survei hingga mendapatkan minimal 200 poin lagi agar kamu dapat bonus tambahan sebanyak 100 poin. Setelah itu, terus manfaatkan fitur download aplikasi, login harian, menonton video dan invite friend agar poin cepat bertambah.

Cara Mencairkan Pendapatan

Setelah menjalankan Tap Cash seperti petunjuk di atas, poin credit kamu akan bertambah setiap saat. Kamu bisa mencairkan pendapatan melalui PayPal jika nilainya sudah mencapai minimal 2.100 poin credit atau setara US$ 2. Nilai berikutnya yang bisa kamu cairkan adalah US$ 3 dan US$ 5.

Jika tak ingin menerima reward dalam bentuk cash PayPal, kamu bisa menukarkannya dengan vocer Amazon, 200 MOLpoint (ID), atau G2A Gift Card. Keren banget kan…

Pengalaman saya menggunakan aplikasi ini, meskipun Tap Cash memberikan nilai minimal penarikan saldo yang lebih kecil dari Whaff Rewards, namun peluang dollar yang bisa diperoleh juga lebih kecil.

Jika kamu belum mengenal apa itu PayPal, baca cara mendaftar PayPal gratis di sini: Daftar PayPal Cuma 5 Menit.

Kamu bisa mentransfer uang di PayPal ke rekening bank lokal, caranya di sini: Cara Transfer dari PayPal ke Rekening Bank Lokal.

Happy Cuan !!!

Disclaimer: Informasi program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing perusahaan. Harap perhatikan program dan promo terbaru serta batas waktunya.

2 thoughts on “Begini Cara Mendulang Dollar dari Aplikasi Tap Cash

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *