Cara Menghasilkan 1 Miliar Per Hari dari “Tahu Bulat Digoreng Dadakan”

Diposting pada

Dapat 1 miliar per hari dari bisnis “tahu bulat digoreng dadakan”, bisakah? Seorang yang pesimis pasti langsung balik kanan dan berlalu pergi. Tapi saya berani memberikan garansi bahwa penjualan fantastis senilai 1 miliar per hari bisa diraih. Anda pun bisa melakukannya. Tak perlu segan, saya akan mengajari Anda cara melakukannya, sampai bisa.

Betul penjualan “tahu bulat digoreng dadakan” senilai 1 miliar per hari memang bisa diraih dengan mudah, jika Anda memainkan game android Tahu Bulat. Ya saat ini, kita sedang membicarakan game tahu bulat yang sangat fenomenal. Lihat saja, dalam waktu singkat, game tahu bulat digoreng dadakan sudah diunduh sebanyak 1 juta orang. Sebuah pencapaian gemilang untuk ukuran game android lokal. Tentu saja, nilai 1 miliar yang saya sebutkan tadi itu bukan duit beneran yang nilainya Rp 1 miliar ya, tapi poin game sebesar 1 miliar.

Dengan meraih poin senilai minimal 1 miliar per hari, Anda bisa mengupgrade banyak hal di game ini seperti membeli mobil dan perlengkapan berjualan, resep masakan serta media untuk promosi tahu bulat digoreng dadakan. Setelah upgrade, maka penghasilan dari jualan tahu bulat akan semakin kencang.

Upgrade yang dilakukan juga membuat intensitas pembeli yang datang meningkat pesat. Misalnya, jika semula pembeli datang setiap beberapa detik sekali, sekarang bisa kurang dari satu detik. Selain itu, pangsa pasarnya juga semakin luas. Jika sebelumnya hanya pembeli anak-anak, Anda bisa mendatangkan ibu-ibu, bos perusahaan bahkan Sultan sebagai pembeli tahu bulat. Hasilnya, penjualan akan melesat dalam waktu singkat.

Sejarah Tahu Bulat

Sebelum memulai game Tahu Bulat, ada baiknya Anda mengenal lebih dekat dengan awal mula kemunculan game tahu bulat ini. Pasalnya, game android Tahu Bulat bukan murni game hasil imajinasi pengembang aplikasi, tapi aplikasi yang diangkat dari fenomena yang tengah merebak di masyarakat.

Betul, tahu bulat merupakan makanan ringan yang dijajakan dengan cara unik sehingga menarik perhatian masyarakat. Awalnya tahu bulat berkembang di Cianjur dan Sukabumi sekitar dua tahun lalu. Tahu bulat dipasarkan ke masyarakat dengan cara dijual dengan menggunakan mobil keliling di kampung-kampung. Sambil berkeliling, penjual memperdengarkan suara rekaman kalimat promosi lewat pengeras suara. Bunyinya: “Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, gurih-gurih nyooiiii…”

Dengan kalimat promosi yang menarik itu, orang-orang banyak yang penasaran dan membeli tahu bulat. Sebelum popular seperti saat ini, penjualan tahu bulat di daerah aslinya sebenarnya sempat meredup. Lalu kelompok-kelompok pedagang tahu bulat menjajal pasar baru di Bandung. Di luar dugaan, respons masyarakat sangat bagus. Tahu bulat pun semakin populer dan penjualannya merambah ke daerah Jakarta dan sekitarnya.

Tahu bulat menjadi perhatian netizen dan pemberitaan media nasional terutama setelah beredar meme tahu bulat yang segera menjadi viral. Sejak saat itu, pedagang-pedagang tahu bulat bermunculan di mana-mana. Makanan ini dalam sekejap menjadi incaran orang-orang yang penasaran dengan berbagai pemberitaan di media online.

Fenomena tahu bulat yang ramai diperbincangkan ini rupanya ditangkap sebagai peluang bagus oleh pengembang aplikasi bernama Own Games yang berkantor di Jl. Otto Iskandar Dinata No. 251 Bandung. Berikut ini adalah personel yang bertugas mengembangkan game ini.

Tim pembuat game adalah Eldwin Viriya dan Jefvin Viriya. Untuk musik dan suara diisi oleh Monkey Melody. Sedangkan Cameo oleh Tako dan kawan-kawan Ghosty’s Comic. Mereka lah yang membuat Tahu Bulat menjadi sebagai game android yang menarik. Mereka menyebut game ini dibikin dadakan di Pasar Komik Bandung 5.

Lantas bagaimana cara, trik atau strategi menghasilkan penjualan 1 miliar per hari di game tahu bulat? Sama dengan prinsip dasar membangun sebuah bisnis di dunia nyata, berikut ini tahap-tahap yang harus Anda lakukan:

Produksi

www.whaffindonesia.com

Sebelum memulai berjualan tentu saja syarat pertama yang harus terpenuhi adalah adanya produk yang akan dijual, yakni tahu bulat. Produksi merupakan elemen inti dari sebuah bisnis yang akan dijalankan seseorang sebelum melangkah ke tahap pemasaran.

Untuk memproduksi tahu bulat dibutuhkan sejumlah bahan-bahan utama seperti tahu, telur, minyak, terigu, bumbu, keju, saus BBQ dan cengek. Bagi yang belum tahu, apa itu cengek, cengek sebutan masyarakat Bandung untuk cabai hijau.

Bahan-bahan tersebut diperlukan untuk memproduksi tahu bulat digoreng dadakan dengan beberapa varian rasa. Dengan bahan-bahan tersebut, maka tahu bulat yang diproduksi dijamin gurih-gurih nyoiiii… Dari mana mendapatkan bahan-bahan makanan tersebut? Anda tidak perlu khawatir karena kita sedang bermain game android, semua bahan-bahan tersebut sudah tersedia.

Selain bahan-bahan pembuatan tahu bulat, untuk bisa memproduksi dan berjualan, Anda juga membutuhkan sejumlah perlengkapan. Yang harus Anda siapkan adalah mobil (karena penjualan dilakukan berkeliling dengan menggunakan mobil), speaker untuk woro-woro mengundang pembeli, wajan dapur, tenda, pelang papan nama tahu bulat, kipas pendingin agar udara sejuk dan televisi untuk hiburan bagi para pembeli yang berbaris mengantri.

Berapa modal yang harus dikeluarkan untuk membeli semua perlengkapan berjualan tahu bulat digoreng dadakan? Tenang, Anda tak perlu mengeluarkan duit sepeser pun, karena kita hanya bermain game. Semua sudah tersedia secara gratis. Anda tinggal menggunakannya untuk berjualan tahu bulat.

Agar bisa menghasilan penjualan tahu bulat senilai 1 miliar per hari, pertama kali yang harus dilakukan adalah meningkatkan modal yang dimiliki. Cara bermain game ini sangat sederhana, Anda hanya diminta untuk sentuh layar atau tap di area atas layar agar pembeli berdatangan. Semakin sering Anda tap, semakin banyak pembeli yang datang. Poin pun mengalir deras.

Jika poin yang Anda miliki sudah mencukupi, Anda bisa melakukan upgrade resep misalnya minyak, bumbu atau terigu. Setiap upgrade resep akan ada biaya yang dikeluarkan, artinya poin Anda akan berkurang.

Tapi setelah upgrade, harga tahu bulat akan bertambah. Jadi penghasilan Anda pun akan meningkat. Contohnya adalah upgrade tahu akan bertambah 1 koin, upgrade minyak tambah 3 poin, upgrade cengek bertambah 100 poin.

Selanjutnya agar pendapatan meningkat, Anda juga harus mengupgrade perlengkapan dagang seperti mobil, pendingin, wajan dan lain-lain. Setiap upgrade perlengkapan yang dilakukan akan mempercepat waktu pembeli datang beberapa detik. Dengan demikian, akan semakin banyak pembeli yang datang dan penghasilan pun bertambah.  

Promosi

http://www.whaffindonesia.com/2016/06/cara-menghasilkan-1-miliar-per-hari.html

Untuk mendukung pemasaran suatu produk, Anda perlu melakukan promosi atau iklan agar produk dikenal oleh masyarakat luas. Tentu saja, tujuan utamanya agar melipatgandakan penjualan. Bayangkan saja, jika saat ini Anda hanya menjual produk tahu di kalangan teman-teman dan tetangga, penjualan yang bisa diperoleh tentu sangat terbatas. Tapi jika Anda melakukan promosi yang gencar, pembeli dari berbagai kalangan akan berdatangan.

Hal tersebut juga berlaku di game android Tahu Bulat. Jika proses produksi sudah berjalan lancar dan pembeli sudah berdatangan, Anda harus meningkatkan pangsa pasar. Saat awal usaha berjalan, para pembeli tahu bulat mungkin hanya beberapa anak-anak sekitar komplek perumahan, sekarang Anda bisa memperluas segmen pasar tahu bulat.

Untuk mendatangkan pembeli dari segmen pasar yang baru, Anda harus berpromosi atau memasang iklan. Setiap memasang iklan akan dipungut biaya, artinya poin Anda akan dikurangi. Tapi hasilnya, akan ada pelanggan baru yang datang secara intens sehingga penjualan tahu bulat pun semakin meningkat.

Own Games menyediakan sejumlah media promosi untuk mengiklankan tahu bulat dengan segmen pasar yang berbeda pula. Media promosi yang dapat dilakukan adalah menyebarkan brosur untuk mendatangkan pembeli anak cewe, memasang poster untuk mendatangkan pembeli bocah bola, iklan SocMed untuk mendatangkan pembeli anak-anak muda.

Lalu Anda juga bisa memasang iklan di tabloid banting untuk mendatangkan pembeli dari ibu-ibu sosialita, majalah waktu untuk mendatangkan pembeli dari kalangan anak sekolah. Terakhir, Anda bisa mendatangkan Sultan dengan memasang iklan di Webcomic.

Untuk promosi ini juga ada levelnya, jadi setiap Anda mengupgrade promosi dengan biaya tertentu maka efeknya pembeli yang datang dari pasar yang dibidik itu akan datang lebih cepat. Semakin cepat dia datang, artinya akan semakin banyak poin yang terkumpul. Alhasil, poin game senilai 1 miliar per hari bisa diperoleh dalam waktu singkat.

Oya Anda bisa meningkatkan penjualan dua kali lipat dengan cara tap gambar karakter yang melayang dengan membawa balon. Jika disentuh akan muncul iklan yang harus ditonton, setelah itu Anda akan mendapatkan peningkatan penjualan 2 X lipat dalam waktu 4 jam. Silahkan mencoba.

Pengembangan Bisnis


http://www.whaffindonesia.com/2016/06/cara-menghasilkan-1-miliar-per-hari.html

Inti dari sebuah bisnis yang berkembang adalah ekspansi. Tanpa ekspansi usaha tahu bulat hanya akan berkutat di wilayah yang sama dengan pangsa pasar yang mungkin sudah mentok dan tidak bisa diperluas lagi. Jalan satu-satunya untuk meningkatkan penjualan adalah melalui ekspansi ke daerah lain.

Jika produksi tahu bulat sudah berjalan lancar, resep sudah ditingkatkan sehingga harga tahu bulat naik terus dan promosi sudah menjangkau berbagai segmen pembeli, pangsa pasar tahu bulat memang akan meningkat. Tapi Anda jangan puas dulu. Karena peluang mendapatkan poin pada game ini tidak berbatas. Anda bisa menjadi orang kaya se kaya kayanya dari bisnis tahu bulat.

Tapi kaya dalam ukuran game tahu bulat ya. Untuk menjadi kaya beneran ya harus bisnis tahu bulat beneran juga. Jangan bilang mustahil karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Siapa tahu setelah sukses bermain game tahu bulat, Anda terinspirasi untuk membangun usaha tahu bulat beneran dan meraih hasil miliaran rupiah juga. Wallahualam.

Kembali ke game android Tahu Bulat, poin demi poin akan terys menggelinding. Apalagi jika langkah-langkah di atas sudah Anda dilakukan, maka nilai penjualan satu juta poin kini bisa diraih hanya dalam hitungan detik. Jadi poin senilai 1 miliar per hari pun dengan mudah bisa diperoleh. Fantastis bukan.

http://www.whaffindonesia.com/2016/06/cara-menghasilkan-1-miliar-per-hari.html

Dengan banyaknya modal yang terkumpul, Anda tidak boleh langsung berpuas diri. Anda harus terus meningkatkan resep agar harga tahu bulat naik, upgrade perlengkapan usaha agar pembeli semakin cepat datang dan terus berpromosi di berbagai media. Kini tahu bulat sudah mengelinding ke seantero Kota Bandung. Saatnya melebarkan sayap bisnis ke kota lain. Anda siap?

Happy Cuan !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *