Kamu Juga Bisa Lho Jualan “Tahu Bulat Digoreng Dadakan”

Diposting pada
http://www.whaffindonesia.com/search/label/Android

Fenomena tahu bulat digoreng dadakan yang tengah menjadi perbincangan di sekitar Jakarta dan Bogor rupanya sudah menjalar ke ranah android. Pengembang aplikasi android Own Game kini menghadirkan tahu bulat digoreng dadakan menjadi sebuah game android yang menarik. Jadi tak perlu mengeluarkan modal banyak, kini semua orang bisa berjualan tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusah, gurih-gurih nyoi…. Tentu saja dengan menggunakan ponsel android.

Tahu bulat digoreng dadakan sendiri merupakan kuliner yang awalnya berkembang di Cianjur dan Sukabumi dalam dua tahun terakhir. Strategi pemasarannya adalah dengan menjajakan tahu bulat keliling menggunakan mobil bak terbuka. Di mobil tersebut sudah tersedia wajan besar untuk menggoreng tahu bulat. Jadi, pembeli akan menerima tahu bulat yang masih hangat.

Untuk mengundang para pembeli, penjual menggunakan pengeras suara yang memperdengarkan kalimat promosi yang diputar berulang-ulang. Bunyi kalimat promosinya adalah “Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, gurih-gurih nyoi” Karena promosi yang unik dan lucu itu, banyak orang yang penasaran dengan tahu bulat.

Baca juga: Cara Menghasilkan 1 Miliar Per Hari dari Jualan Tahu Bulat Digoreng Dadakan

Pada dasarnya tahu bulat digoreng dadakan sama saja dengan tahu lainnya. Kedelai tetap menjadi bahan utama pembuatan tahu. Bedanya adalah jika tahu umumnya berbentuk kotak, tahu bulat sesuai namanya berbentuk bulat. Untuk menambah rasa, tahu bulat diberi bumbu-bumbu khusus.

Hal lain yang membuat orang penasaran dan tak ragu untuk membeli adalah harga yang murah. Maklum saja, hanya dengan uang Rp 500, mereka sudah bisa menikmati tahu bulat. Tapi di sini lah, keuntungan bagi pedagang, karena pembeli tidak mungkin membeli tahu bulat sebiji saja. Jadi margin yang dikantongi tetap besar.

Lantas apakah game tahu bulat juga bakal sepopuler penjualan tahu bulat digoreng dadakan? Mari kita lihat bersama-sama. Hingga tulisan ini ditulis, game android tersebut telah didownload oleh sekitar 10.000 – 50.000 orang di Google Play Store. Untuk ukuran game android lokal, jumlah tersebut sudah termasuk lumayan.

Rasa penasaran orang dengan tahu bulat yang tengah banyak diperbincangkan tentu sedikit terobati dengan kehadiran game android ini. Konsep permainannya juga hampir sama dengan sistem penjualan tahu bulat digoreng dadakan.

User diberi tugas untuk berjualan tahu bulat itu dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Untuk memanggil para pembeli akan muncul suara yang juga serupa, yakni “Tahu bulat, digoreng di mobi dina katel, dadakan, gurih-gurih nyoooii”

Fitur utama dari game ini adalah:
– Jual tahu bulat dengan mudah: cukup tap di layar
– Atur bisnis, investasikan keuntungan yang diraih
– Tingkatkan perlengkapan untuk memasak dan berjualan
– Perbaki resep, naikkan kualitas Tahu Bulat
– Ganti mobil dan beri aksesoris untuk menarik minat pembeli
– Promosikan Bisnis Tahu Bulat, datangkan jenis pembeli yang baru!
– Demam Tahu, dapatkan keuntungan berlipat ganda
– Leaderboard, jadilah yang terbaik!
– Achievements!
– Google Cloud Save

Anda tertarik berjualan tahu bulat digoreng dadakan di android?
Sebagai pembanding, Anda direkomendasikan menjajal aplikasi android yang bisa menghasilkan duit, baca di sini: Rahasia Kesuksesan Meraih Rp 263 Juta dari Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *