3 Aplikasi Penghasil Uang: Whaff Rewards, Whaff Locker dan Cashtree

Diposting pada
http://www.whaffindonesia.com/2016/05/3-aplikasi-penghasil-uang-whaff-rewards.html

Saat ini pengguna android semakin cerdas memanfaatkan ponsel android yang dimiliki. Alih-alih menjadi beban pengeluaran, ponsel android justru bisa jadi sumber penghasilan. Apalagi bukan hanya satu sumber penghasilan yang diperoleh tapi bisa beberapa sumber penghasilan sekaligus.

Ada tiga sumber penghasilan ponsel android yang saya rekomendasikan, yakni Whaff Rewards, Whaff Locker dan Cashtree. Hebatnya tiga aplikasi android itu bisa dipasang sekaligus dan bersama-sama dalam satu perangkat ponsel android. Ketiganya juga mampu memberikan penghasilan dengan cara yang berbeda-beda.

Sumber penghasilan dari android sejatinya memang nyata. Sayangnya masih banyak orang yang menutup mata dengan pontensi penghasilan yang bisa diraih dari ponsel android. Padahal jika dijalani dengan serius, pendapatan dari mengoperasikan aplikasi android tersebut bisa mendatangkan penghasilan yang tak kalah dengan bisnis online lainnya.

Tentu saja, untuk sukses dalam bidang ini juga tak mudah. Jika tujuannya hanya menghasilkan sekedarnya saja dari aplikasi android, tidak perlu banyak usaha yang dilakukan. Tapi jika ingin serius menjalani bisnis ini demi meraih keuntungan yang besar, tentu butuh kerja keras.

Bisnisnya nyata, jika Anda malas menjalankan skema menghasilkan uang banyak dari aplikasi android, hanya sekedarnya saja. Sebaliknya jika mau bekerja keras, misalnya dengan mencari referral, tentu hasilnya bisa beberapa kali lipat. Sama seperti bisnis nyata, siapa berusaha keras, dia mendapatkan hasil yang sepadan juga.

Kembali ke tiga aplikasi sumber penghasil uang yang saya sebutkan di atas. Saya merekomendasikan tiga aplikasi tersebut, tentu saja setelah melalui proses panjang bersama aplikasi tersebut. Setelah hasilnya terbukti menguntungkan, kabar ini saya sampaikan ke para pembaca blog ini.

Pertama, aplikasi android yang wajib diinstal dan mampu memberikan penghasilan bernama Whaff Rewards. Reputasi aplikasi ini sangat bagus dan paling direkomendasikan untuk pengguna android. Aplikasi ini memberikan pendapatan dalam bentuk dollar setiap kali user mendowload dan menjalankan aplikasi yang diiklankan oleh Whaff Rewards.

Salah satu contoh sukses dari pengguna aplikasi ini adalah Bagas Pramudita yang mampu menghasilkan lebih dari Rp 300 juta dari Whaff Rewads. Untuk mengetahui lebih detil tentang Whaff Rewards, Anda bisa membacanya di sini:

1. Apa itu Whaff Rewards dan 10 manfaatnya
2. Rahasia Kesuksesan Bagas Pramudita Meraih Rp 263 Juta dari Whaff Rewards

Kedua, aplikasi yang bisa memberikan penghasilan dollar adalah Whaff Locker. Setelah sukses dengan Whaff Rewards, pengembang aplikasi yang sama meluncurkan Whaff Locker belum lama ini. Bedanya, Whaff Locker mengandalkan iklan pada saat layar terkunci atau Lockscreen.

User akan dibayar setiap kali membuka Lockscreen senilai US$ 0,010 atau setara Rp 130. Nah Locksreen berisi imbalan ini akan muncul puluhan kali dalam sehari sehingga pendapatan yang terkumpul lumayan besar.

Nah pembayaran Whaff Rewards dan Whaff Locker yang paling mudah bisa dilakukan dengan PayPal minimal US$ 10,50. Setelah itu baru ditransfer ke rekening bank lokal.

Ketiga, aplikasi penghasil uang yang saya rekomendasikan adalah Cashtree. Cara kerja aplikasi ini mirip Whaff Locker yakni memberikan penghasilan berbasis Lockscreen, download aplikasi, membaca website dan lain-lain. Setiap membuka Lockscreen dibayar Rp 10 dan dalam sehari ada puluhan Lockscreen yang bisa dibuka. Jika download aplikasi dibayar Rp 1.000 da mengunjungi web dibayar Rp 150.

Bedanya dengan dua aplikasi di atas, Cashtree membayar dengan nilai rupiah dan ditukarkan dengan pulsa. Jika poin yang diperoleh minimal Rp 5.500, maka sudah bisa ditukarkan dengan pulsa senilai Rp 5.000. Lumayan kan bisa dapat pulsa gratis.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Cashtree, Anda bisa membacanya di sini: Begini cara menghasilkan pulsa Rp 50.000 dari Cashtree

Ketiga aplikasi tersebut bisa dijalankan dalam satu ponsel android secara bersama-sama. Jadi dengan tiga sumber pendapatan, hasil yang diperoleh semakin bagus.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan penerbit aplikasi. Harap selalu perhatian program dan promo terbaru serta batas waktunya.

Happy Cuan !!!

One thought on “3 Aplikasi Penghasil Uang: Whaff Rewards, Whaff Locker dan Cashtree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *