Cara Genius Meraup US$ 10,50 Pertama dari Whaff Locker

Diposting pada

Setelah sukses dengan aplikasi Whaff Rewards, kini hadir aplikasi penghasil dollar lainnya bernama Whaff Locker. Ini menjadi kabar gembira bagi para pemburu dolar. Apalagi orang sudah lebih dulu kepincut dengan Whaff Rewards yang terbukti mampu mendulang dolar dalam jumlah lumayan. Sebagai adik, Whaff Locker diharapkan mampu mencatatkan kesuksesan yang sama.

Whaff Locker baru diluncurkan pada 12 April 2016. Tapi jangan salah, Google PlayStore mencatat bahwa pengunduh aplikasi ini sudah lebih dari 5.000 orang hanya dalam waktu dua pekan. Artinya, peminat aplikasi ini sangat besar. Tentu saja, alasan orang download Whaff Locker karena iming-iming penghasilan dollar yang dijanjikan.

Bagi orang yang sudah menggunakan Whaff Rewards sebelumnya tentu sudah mengenal betul reputasi pengembang aplikasi ini. Whaff Rewards terbukti telah membayar ribuan dolar ke para penggunanya di seluruh dunia. Indonesia menjadi salah satu penyumbang user terbanyak bagi Whaff Rewards. Cukup seimbang, karena dari segi penghasilan, user Whaff Rewards dari Indonesia juga meraih penghasilan terbesar. Tentu kita tahu, peringkat pertama penghasilan Whaff Rewards diraih oleh Bagas Pramudita yang sudah menghasilkan lebih dari Rp 300 juta dari aplikasi ini.

Baca juga: Cara Kilat Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

Soal reputasi, pengembang aplikasi dari Korea Selatan ini sangat terpercaya. Saya sendiri, sudah mencicipi manisnya dolar dari Whaff Rewards selama setengah tahun terakhir. Pertanyaannya? Apakah Whaff Locker mampu memberikan penghasilan yang besar seperti Whaff Rewards?

Saya sudah menjajal aplikasi ini selama beberapa hari. Kesimpulan saya, aplikasi Whaff Locker memberikan peluang pendapatan yang besar pula. Dengan sistem kerja yang sedikit berbeda dengan Whaff Rewards, aplikasi ini juga memudahkan user mendapatkan dolar secara pasif. Artinya, asal aplikasi terpasang pendapatan akan tetap mengalir. Meskipun, tentu akan jauh lebih besar potensi penghasilannya jika user melakukan tugas-tugas lain juga di Whaff Locker.

Berikut ini bukti pembayaran Whaff Locker terbaru:

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

Update: Aplikasi ini sudah tidak lagi membayar sejak Mei 2018. Harap abaikan berbagai penawaran yang diberikan oleh aplikasi ini.

Bagi yang belum memiliki rekening PayPal, berikut ini cara daftarnya gratis:
1. Cara daftar PayPal kurang dari lima menit, gratis.
2. Cara transfer uang dari PayPal ke rekening bank lokal

Semoga artikel ini bermanfaat.
Happy Cuan !!! 

59 thoughts on “Cara Genius Meraup US$ 10,50 Pertama dari Whaff Locker

  1. Bener kata agan yang di atas, 1 jam sekali baru dapet duit, krn id_user+akumulasi per 1 jam server tentu sulit untuk mengakali nya, selain kita pake? … Hehee

  2. Wah, bener itu bro. Dikit dikit dapet duit hehe. Tapi buat Whaff Locker yang sekarang sekali geser unlock dapetnya $0.007 bukan 0.015 hehe. Tapi gapapa, tetep sabar menuju kaya haha

  3. sekarang cuman dpt $0.007 gan..benar itu gan bisa di akalin.
    klw saya sih ..saya matikan layarnya tdk menunggu mati sendiri. bisa di ulang ulang. tdk sampai setengah jam hanya 20 menitan bisa dapat 10x setiap buka layar..klw buka 2x tdk ada imbalan di layar. .buka aplikasinya trus kluar matikan layar buka lagi pasti ada itu..klw saya begitu tidak menunggu sampai sehari. .jatah buka locksceen sehari habis dlam 20 menit saja ..habis itu di matikan aplikasinya mengganggu juga klw di biarkan hahaha. ..

  4. sekarang cuman dpt $0.007 gan..benar itu gan bisa di akalin.
    klw saya sih ..saya matikan layarnya tdk menunggu mati sendiri. bisa di ulang ulang. tdk sampai setengah jam hanya 20 menitan bisa dapat 10x setiap buka layar..klw buka 2x tdk ada imbalan di layar. .buka aplikasinya trus kluar matikan layar buka lagi pasti ada itu..klw saya begitu tidak menunggu sampai sehari. .jatah buka locksceen sehari habis dlam 20 menit saja ..habis itu di matikan aplikasinya mengganggu juga klw di biarkan hahaha. ..

  5. Saya pakai Asus Zenphone 2 dan saya jalankan WHAFF LOCKER dan Cashtree secara bersamaan, dan ternyata lancar" saja….artinya WHAFF LOCKER sudah berhasil saya JINAKAN SAMPAI BERTEKUK LUTUT di Asus Zenphone 2 saya…..
    Terima Kasih

  6. moho maaf mengganggu min saya mau nanya kalo misalkan saya tarik ke paypal(sesudah di convert ke rupiah) terus saya tarik lagi ke bank lokal apa jumlah nominalnya berbeda atau sama dengan yang di konvert ke rupiah?

  7. Transfer dari Paypal ke rekening bank akan dikonversi dari USD ke IDR. Jika totalnya kurang dari Rp 1,5 juta akan dipotong Rp 15.000 untuk fee. Tapi jika nilainya di atas Rp 1,5 juta tidak akan ada potongan, jadi sama persis dengan hasil konversi kurs USD/IDR hari itu…

  8. gan kalau 1 games itu reward d hari ke 10 dapat $330 nanti d hari k 10 selanjutnya kira" dapat $330 juga gak dri games itu ? Atau harus download games lain lagi biar dapat ?

  9. Gan ada yg bisa bantu??..ini saya kan sudah sebarkan no.id saya dan sudah dipakai oleh 3 teman saya,tapi kok saya tidak dapat dollar $0.30 ya padahal teman saya dpt..
    Kan katanya kalau no id kita dipakai teman sama sama dapat dollarnya?tapi saya kok gk dpat?
    Mohon bantuanya gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *