Begini Lho Cara Dapatin Pulsa Gratis Rp 100 Ribu Dengan Android

Diposting pada
Kini aplikasi pemberi pulsa gratis bagi pengguna ponsel android semakin beragam. Dengan begitu, orang memiliki semakin banyak pilihan aplikasi apa yang akan dipergunakan untuk mendulang pulsa. Tentu saja, semakin banyak menggunakan aplikasi pemberi pulsa, hasil yang diperoleh juga akan semakin bagus.

Mungkin banyak orang yang berpikir bahwa nilai pulsa tak seberapa. Betul, bagi mereka yang hidup berkecukupan, biaya pembelian pulsa tentu tak ada artinya. Tapi bagi sebagian orang, pulsa akan sangat berharga nilainya. Jangan cuma dilihat dari berapa nilai rupiahnya, tapi manfaatnya.

Saat ini, komunikasi dengan keluarga,  kerabat, saudara, teman dan relasi mengandalkan ponsel. Apa jadinya jika ponsel kita tak berisi pulsa. Padahal ada kebutuhan lain yang mesti harus dicukupi juga. Jadi kalau bisa dapat yang gratis, kenapa mesti bayar?

Untunglah, pesatnya perkembangan teknologi ponsel juga diikuti dengan munculnya beragam aplikasi penghasil pulsa. Cara mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi pulsa pun sangat mudah. Hanya dengan menjalankan pekerjaan-pekerjaan yang sebenarnya rutinitas pengguna ponsel android, kita sudah bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi pulsa.

Salah satu aplikasi penghasil pulsa yang bisa menjadi alternatif Cashtree adalah Whaff Locker. Ini merupakan pengembangan aplikasi Whaff Rewards yang bisa memberikan rewards lebih cepat berbasis lockscreen atau user cukup membuka layar ponsel yang sudah tersemat iklan dan mendapatkan rewards.

Sebelumnya Whaff Rewards sudah eksis selama beberapa tahun sebelum Cashtree. Perusahaannya berasal dari Korea Selatan yang merupakan salah satu pusat teknologi di Asia. Wajar jika aplikasi yang ditawarkan sangat berkualitas dari segi layanannya.

Whaff Rewards juga sangat populer terutama sebagai aplikasi penghasil uang. Poin yang dihasilkan bernilai dollar Amerika Serikat, jadi nilainya juga lebih besar dibandingkan aplikasi lain yang membayar dengan rupiah.

Kini dengan kehadiran Whaff Locker yang memberikan rewards lebih bervariasi, maka aplikasi ini sangat layak untuk dijadikan sumber utama mendulang pulsa. Jika kamu sudah memasang aplikasi Cashtree, sangat dianjurkan untuk instal Whaff Locker juga sebagai penyempurna. Semakin banyak memasang aplikasi penghasil pulsa, hasilnya juga semakin bagus.

Cara Menukarkan Pulsa

Untuk menukarkan poin yang diperoleh menjadi pulsa. Pengguna Whaff Locker dapat membuka menu pembayaran pada aplikasi Whaff Locker. Setelah itu pilih permintaan pembayaran. Pilih Pulsa, lalu pilih operator selulernya misalnya Telkomsel, Indosat atau XL. Konfirmasi, lalu OK.

Whaff Locker membutuhkan waktu beberapa saat untuk melakukan verifikasi, bahwa kamu menggunakan aplikasi ini secara benar dan tidak melakukan kecurangan. Setelah itu, pulsa akan masuk ke nomor yang kamu isikan lagi.

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/begini-cara-dapetin-pulsa-gratis-rp-100.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/begini-cara-dapetin-pulsa-gratis-rp-100.html

Dengan menggunakan Whaff Locker, maka kamu mendapatkan alternatif mendapatkan pulsa gratis selain Cashtree. Semakin banyak aplikasi, semakin banyak pula pulsa gratis yang bisa dihasilkan.

Update: Whaff Locker dan Whaff Rewards sudah tidak lagi membayar sejak Mei 2018. Mohon abaikan berbagai penawaran yang diberikan aplikasi tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat. Happy Cuan !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *