Peluang Bisnis: Invite Teman ke Xendit, Imbalannya Gede

Diposting pada
http://www.whaffindonesia.com/2016/02/peluang-bisnis-invite-teman-ke-xendit.html

Buat kamu yang sedang mencari peluang bisnis tanpa modal yang bisa menghasilkan uang lumayan, ini dia caranya. Benar kamu tidak perlu mengeluarkan modal sepeser pun. Cukup promosikan aplikasi android dan IOS bernama Xendit dan mendapatkan Rp 30 ribu dari setiap orang yang download dan registrasi aplikasi ini.

Secara sederhana, Xendit adalah aplikasi smartphone yang berjalan dengan sistem operasi android dan IOS. Ini merupakan aplikasi mobile payment atau alat pembayaran yang memungkinkan kamu melakukan transaksi, pembelian, pembayaran atau transfer sesama teman hanya dengan menggunakan ponsel. Tujuannya tentu saja untuk mempermudah transaksi yang dilakukan.

Aplikasi ini bisa diunduh gratis di PlayStore ponsel android. Ukuran aplikasinya sangat kecil yakni cuma 6,5 MB. Jadi aplikasi ini sama sekali tidak akan membebani kinerja ponsel kamu. Setelah kamu download aplikasinya dan registrasi, kamu akan mendapatkan kode undangan atau invitation code. Kode itu harus dimasukan oleh orang yang akan kamu undang untuk bergabung dengan Xendit.

Untuk bergabung dengan Xendit, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Genggam ponsel kamu erat-erat, buka Play Store dan cari aplikasi bernama Xendit dengan mengisi di kotak pencarian.

2. Instal atau unduh aplikasi Xendit.

3. Buka aplikasinya, lalu masuk dengan menggunakan akun Facebook. Izinkan aplikasi ini dibaca oleh Facebook kamu. Jika tidak mau menggunakan Facebook, langsung Create Account.

4. Baik dengan Facebook ataupun langsung Create Account, kamu akan diminta mengisi data berupa nama, alamat email, nomor ponsel, dan invite code.

Untuk invite code, catat dulu kode ini: BGGVC. Masukan kode BGGVC untuk mengisi saldo pertama anda di Xendit senilai Rp 1.000 – Rp 10.000. Jika kode tersebut tidak dimasukan, kamu akan mengawali dengan saldo nol.

5. Setelah selesai mengisi formulir pendaftaran, nomor ponsel yang tadi kamu daftarkan akan menerima SMS kode verifikasi dari Xendit. Isikan kode tersebut di kolom Verification Code. Jika layar tidak otomatis meminta kode verifikasi, kamu bisa masuk ke Setting lalu buka Profile. Di situ klik VERIFY NOW pada kolom email, ponsel atau Facebook.

Nah kini pendaftaran Xendit telah selesai. Lantas bagaimana agar bisa mendapatkan penghasilan Rp 30.000 berulang-ulang. Baiklah, promo kode undangan senilai Rp 30.000 saat ini hanya diberikan kepada mahasiswa BINUS University.

Baca juga: Cuma Sekali Share Iklan Xendit Langsung Dapat Pulsa Gratis Rp 50 Ribu

Tapi kamu tidak perlu khawatir, jika kamu berstatus mahasiswa, kamu dapat mengajukan diri. Caranya adalah dengan mengirimkan email pengajuan diri kamu dan kampusmu agar mendapatkan promosi khusus seperti BINUS University. Kirimkan email kamu ke support@xendit.co dan tunggu balasan dari Tim Xendit.

Bagi mahasiswa BINUS, kabar gembira karena kini bisa memanfaatkan promosi ini untuk meraih penghasilan yang lumayan. Banyangkan saja, di kampus BINUS ada puluhan ribu mahasiswa. Jika dalam sebulan, ada 100 orang saja berhasil kamu rekrut, maka pendapatan kamu adalah Rp 30.000 X 100 = Rp 3.000.000. Wooow…. Dan uang sebanyak itu, kamu peroleh tanpa modal sama sekali.

Bagaimana cara mendapatkan bonus Rp 30.000 setiap rekrut orang. Yang harus kamu lakukan adalah registrasi Xendit seperti cara di atas. Lalu setelah kamu daftar dan masuk aplikasi, buka LOYALTY REWARDS. Klik Student promotion yang letaknya di bagian paling bawah. Di kolom itu masukan student ID BINUS University. Tunggu beberapa saat, bonus Rp 30.000 langsung masuk.

Selanjutnya kamu bisa mengundang teman-temanmu sesama mahasiswa BINUS University. Untuk mengetahui kode undanganmu, klik invite friend di bagian LOYALTY REWARDS tadi, dan copy/catat kode undanganmu uang tertera di sana. Setelah itu, aplikasi Xendit butuh waktu beberapa menit untuk verifikasi.

Sekarang kamu sudah bisa mengundang teman-temanmu mahasiswa di kampus yang sama. Jika ada teman yang menggunakan kode kamu, kamu langsung dapat bonus Rp 1.000. Teman kamu harus mengisi student ID BINUS University di bagian LOYALTY REWARDS seperti cara di atas. Setelah itu baru, bonus sebesar Rp 29 ribu ditambahkan sehingga totalnya Rp 30.000. Teman kamu juga akan mendapatkan saldo Rp 30.000.

Bagaimana cara penarikan bonus? Buka aplikasi Xendit dan klik WITHDRAW. Kemudian isi nomor rekening bank kamu dan isi nilai uang yang akan ditarik ke rekening bank kamu. Bonus akan langsung masuk ke rekeningmu dengan segera.

Bagi yang bukan mahasiswa BINUS, baik yang berstatus mahasiswa atau bukan, kamu tetap bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menghasilkan uang lho. Caranya sama yakni dengan menggundang orang dan memasukan kode undangan kamu.

Bedanya bonus yang kamu peroleh cuma Rp 1.000/orang. Kecuali jika, kamu telah mengajukan kampusmu agar mendapatkan promosi yang sama seperti di BINUS University. Jika tidak pun, nilai bonusnya tetap lumayan jika kamu bisa merekrut banyak orang. Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit.

Disclaimer: Program dan promo ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan. Harap selalu perhatikan program dan promo terbaru serta batas waktunya.

Happy Cuan !!!

2 thoughts on “Peluang Bisnis: Invite Teman ke Xendit, Imbalannya Gede

  1. Bukan scam, sudah berjalan setahun. Cuma Agustus kemarin Xendit mengumumkan akan non aktif dan meminta user yg punya dana segera ditarik. Tidak ada informasi kapan akan aktif lg, atau malah selamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *