Peluang Bisnis: Invite Teman ke Aplikasi Lazada Dapat Duit

Diposting pada

Satu lagi peluang bisnis menggiurkan terbuka dari program pay per download (PPD). Sejatinya program promosi ini bukan murni PPD tapi bagian dari progam afiliasi salah satu toko online terbesar di Asia Tenggara dan juga Indonesia bernama Lazada.

Perusahaan ecommerce ini memang sangat gencar dan rela mengeluarkan dana besar untuk berpromosi. Tak heran jika situs belanja online ini berkembang sangat pesat di Indonesia. Lihat saja, hanya dalam tempo tiga tahun sejak diluncurkan, website Lazada Indonesia menduduki peringkat 15 toko online yang paling sering di kunjungi di Indonesia.

Sedangkan di tingkat Asia Tenggara, Lazada setiap hari mendapatkan kunjungan sebanyak 4 juta kunjungan. Tentu saja dengan kunjungan yang semakin besar, potensi orang yang berbelanja di website ini semakin besar pula. Hasilnya, transaksi harian di Lazada Indonesia mencapai ratusan miliar hanya dalam satu hari.

Dengan perkembangan yang sangat pesat, wajar jika Lazada Indonesia rela merogoh kocek lebih besar untuk program promosi. Salah satu program promosi yang tengah berjalan saat ini adalah mengajak orang mendownload aplikasi android atau iOS.

Sederhananya, jika Anda berhasil mengajak orang download aplikasi Lazada dengan menggunakan link Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi Rp 40 ribu per download. Komisi yang diberikan akan menjadi lebih besar jika orang yang mendownload aplikasi Lazada langsung membeli dari aplikasi tersebut yakni sebesar Rp 55 ribu.

www.whaffindonesia.com

Komisi yang sangat menggiurkan bukan? Simulasinya jika Anda berhasil mengajak 30 orang dalam sebulan untuk mendownload aplikasi Lazada, maka pendapatan anda adalah 30 X Rp 40.000 = Rp 1.200.000. Dan uang sebesar itu bisa Anda peroleh hanya dengan membagikan link download aplikasi Lazada kepada teman dan keluarga. Tanpa perlu modal dan tanpa risiko rugi.

Komisi yang diperoleh bisa ditarik ke rekening bank Anda jika jumlahnya telah mencapai minimal Rp 500.000. Untuk menarik pembayaran komisi ini, Anda akan diminta mengirimkan scan KTP dan rekening bank untuk mentransfer.

Oya potensi pendapatan Anda tidak hanya dari mengajak teman mendownload aplikasi Lazada. Jika Anda mau membagikan link atau banner produk yang dijual Lazada melalui blog atau media sosial, peluang pendapatannnya akan semakin besar. Anda akan mendapatkan komisi dari setiap orang yang membeli dari link afiliasi itu.

Baca cara menghasilkan uang dari aplikasi android: Rahasia Kesuksesan Bagas Pramudita Meraup Rp 263 Juta dari Whaff Rewards 

Nilai komisinya tergantung kategori produknya yakni maksimal 10% per penjualan. Detilnya nilai komisi penjualan produk elektronik 2,5%, non-elektronik 6%, fashion 10% dan kendaraan 10%. Dengan banyaknya produk yang dijual di Lazada, peluang Anda menghasilkan uang dari program afiliasi ini semakin besar pula.

Untuk mengikuti program ini, pertama kali Anda harus menyiapkan ponsel android atau iOS (apple). Lalu ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Download aplikasi Lazada.
  2. Setelah terinstal segera login dan isi data diri untuk registasi.
  3. Selanjutnya buka browser internet dari ponsel atau komputer dan masuk ke link afiliasi Lazada.
  4. Klik daftar dan isi formulir seperti di bawah ini:www.whaffindonesia.com
  5. Setelah terdaftar, Anda akan masuk ke halaman dashboard afiliasi Lazada. Di situ terdapat fitur Offers yang berisi program promo yang sedang berjalan. Atau Anda di fitur itu klik Browse/Search, masukan kata kunci ID Mobile app – iOS & Android. Dapatkan link atau kodenya dan sebarkan. Setiap ada orang yang download dari link itu, Anda akan memperoleh Rp 45.000.
  6. Untuk memaksimalkan pendapatana, di fitur Offers tadi Anda bisa mendapatkan ratusan link produk Lazada yang lain yang bisa dibagikan.  

Demikian ulasan tentang peluang bisnis dari mengajak teman download aplikasi Lazada dan mendapatkan bayaran Rp 45 ribu per download. Semoga artikel ini bermanfaat.

Happy Cuan !!!

3 thoughts on “Peluang Bisnis: Invite Teman ke Aplikasi Lazada Dapat Duit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *