Peluang Mengajar Ibu-Ibu Muda Biar Cepat Hamil

Diposting pada
www.whaffindonesia.com

Tahukah Anda, banyak ibu-ibu di luar sana mengidam-idamkan punya anak tapi Tuhan belum memberikannya? Berbagai macam cara pun rela dilakukan mereka agar segera bisa memiliki buah hati. Salah satunya dengan mencari informasi dan pengetahuan  bagaimana caranya agar bisa cepat hamil. 

Yang utama, kita harus memahami bahwa anak adalah rezeki yang dititipkan oleh tuhan. Maka membagikan informasi yang benar tentang cara cepat mendapatkan anak, insyaalloh juga bisa mendatangkan rezeki. Inilah rahasia menghasilkan uang yang ingin saya bagikan pada Anda kali ini.

Berbicara tentang perempuan, banyak yang berkata bahwa hamil dan melahirkan anak adalah kodratnya perempuan. Jadi seolah-olah ada premis bahwa jika perempuan belum hamil dan melahirkan anak, maka ia belum menjadi perempuan yang sempurna. 

Saya sendiri tidak sepenuhnya sependapat dengan pandangan tersebut. Menurut saya, hamil dan melahirkan benar merupakan kodrat perempuan yang tidak akan bisa digantikan oleh laki-laki. Tapi bukan berarti perempuan yang belum hamil dan memiliki anak tak sempurna. Banyak sebab baik medis maupun non medis yang menyebabkan seorang perempuan belum bisa hamil, tapi mereka tetap perempuan yang sempurna di mata tuhan.

Dari sisi psikologis, belum adanya buah hati juga membuat seolah-olah sebuah rumah tangga belum lengkap. Ini juga mempengaruhi kebahagiaan dan keharmonisan sebuah rumah tangga yang dibangun. Ini bisa jadi mengurangi kepercayaan diri rumah tangga yang belum punya anak di tengah-tengah masyarakat. 
Nah yang bisa kita lakukan adalah membantu agar ibu atau seorang perempuan agar bisa cepat hamil dan memiliki anak. Pemikiran itulah yang mendasari dr. Rosdiana Ramli, SpOG membuat sebuah buku program hamil maksimal dilengkapi dengan suplemen khusus untuk ibu dan ayah. Pembeli buku program ini juga mendapatkan kesempatan konsultasi secara online dengan sang dokter langsung.

Tentu saja, kehadiran paket buku panduan dan suplemen agar cepat hamil ini menjadi kabar gembira bagi mereka yang masih menunggu hadirnya si kecil di rumah tangga mereka.
Sebelum berbicara mengenai peluang yang bisa dihasilkan dari paket lengkap cepat hamil ini, ada baiknya kita berkenalan dengan dr. Rosdiana Ramli SpOG. Dia adalah seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang berasal dari Sulawesi Selatan. Rosdiana merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS), Makassar. Sehari-hari, dokter ini membuka praktek di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah.

Buku ini memberikan informasi dan program hamil yang gampang dipahami. Selain itu tentu saja program hamil yang dianjurkan memang memberi manfaat. Wajar jika buku ini mendapatkan respon bagus dari dr Boyke Dian Nugraha, SpOG.

Selain membagikan rahasia cepat hamil, dokter Rosdiana juga memberikan peluang penghasilan bagi Anda yang membantu memasarkan produk ini. Betul, produk tersebut dipasarkan juga dengan program afiliasi. 

Jika Anda berhasil menjualnya, komisi yang diperoleh sebesar Rp 50.160. Jika diasumsikan, dalam sebulan Anda bisa menjual 30 paket saja, Anda sudah bisa meraih penghasilan Rp 1,5 juta. Lumayan kan?

Apalagi dengan program afiliasi ini, Anda tidak perlu repot menerima order, packing produk dan mengirimkannya. Tugas itu akan dilakukan oleh tim utama dokter Rosdiana. Tugas Anda hanya memasarkan link afiliasi dan menunggu order datang dari link tersebut.

Kabar gembiranya, bagi ibu yang menginginkan datangnya buah hati, saat ini sedang berlangsung promo diskon. Dari harga normal Rp 318.000, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 159.000 saja. 

Dengan membeli paket tersebut, Anda akan mendapatkan buku Cara Cepat Hamil, 30 tablet suplemen folic acid yang merupakan vitamin yang membantu menguatkan sel telur ibu. Sedangkan bagi suami, folic acid berguna untuk meningkatkan kualitas sperma. 

Anda juga akan mendapatkan daftar klinik kesuburan di seluruh Indonesia. Untuk yang hobi belanja, ada voucher diskon 20% dari Zalora. Dan tentu saja, Anda mendapatkan kesempatan berkonsutasi dengan dokter Rosdiana secara online.

Semoga artikel tentang cara cepat hamil ini bermanfaat !!!

Happy Cuan !!!  

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *