Cuma Share Zocko di Media Sosial Bisa Dapat Duit Lho

Diposting pada

Siapa menabur angin akan menuai badai. Sebaliknya, siapa menabur kebaikan niscaya akan menuai rezeki. Tak perlu lah kamu menabur angin, mari berlomba-lomba menabur kebaikan.

Nah, salah satu kebaikan yang selalu diajarkan oleh nenek moyang kita adalah berbagi. Betul, berbagi adalah salah satu nilai luhur yang patut dilestarikan. Tak perlu takut merugi ketika kamu berbagi. Di sini, saya malah mengajarkan kamu cara berbagi yang bisa menghasilkan duit. Asyik kan. Berbagi malah dapat duit.

Berkenalan dengan Zocko

Baiklah, saya akan memperkenalkan si cakep Zocko. Dia emang beneran cakep karena mau kasih duit bagi kamu yang mau berbagi. Tapi maaf Zocko ini bukan nama orang ya. Ini adalah website perusahaan startup dari tempat salah satu klub sepakbola paling sukses di dunia berasal yakni Barcelona, Spanyol.

Sederhananya, Zocko.com merupakan website yang menjual berbagai macam produk dengan cara pemasaran yang unik. Zocko pertama kali diluncurkan pada Oktober 2013 di Spanyol. Kita cukup beruntung lho karena Indonesia dipilih menjadi negara kedua dari ekspansi bisnis Zocko pada tahun yang sama. Saat ini, kantor perwakilan Zocko berada di Jalan Wolter Monginsidi No. 63B Jakarta, 12180.

Sistem Kerja Zocko

Apa yang membedakan Zocko dengan website e-commerce yang lain? Zocko mengandalkan pemasaran produknya dari media sosial, email dan blog. Tapi bukan perusahaan yang mengelola sendiri pemasaran melalui media sosial, email atau blog.

Zocko memanfaatkan pemilik akun media sosial untuk berbagi informasi produk-produk Zocko secara mudah atau disebut social influencers. Pemasaran produk juga bisa dilakukan secara mudah melalui email atau blog.

Karena mengandalkan kedahsyatan berbagi, cara berbagi atau share info produk yang dijual juga bisa dilakukan seseorang dengan sangat mudah. Ketika kamu membuka website Zocko, akan terpajang banyak produk yang dijual. Nah jika kamu sudah mendaftar sebagai member, maka selain harga produk yang terpajang, ada juga icon share.

www.whaffindonesia.com

Tinggal klik icon share, akan muncul pilihan untuk berbagi dengan link pendek atau short url, Twitter, Facebook, Pinterest, Blogger, Tumblr dan email. Uniknya, ketika mengklik pilihan share itu selain gambar ada juga sedikit penjelasan mengenai produk yang dijual. Seperti contoh di bawah ini:

www.whaffindonesia.com

Termasuk jika kamu klik share Blogger, maka kamu akan langsung dibawa masuk ke halaman posting artikel, di mana judul artikel, foto dan artikel pendek tentang produk tersebut sudah tersedia. Selanjutnya tinggal klik Terbitkan Entry, jadi deh artikelnya. Praktis kan?

www.whaffindonesia.com

Apa saja produk yang ditawarkan Zocko? Website ini menyediakan kategori produk yang dijual seperti aksesoris, desain, elektronik, gadget, hotel, kosmetik & perawatan, olahraga, pakaian, rumah dan sepatu. Jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan barang untuk dijual, stok produk Zocko sangat melimpah.

Sumber Penghasilan

Seperti yang saya sebut di atas, siapa yang menabur kebaikan pasti akan menuai rezeki. Jika kamu sudah berbagi info produk yang menarik dan ada orang yang mengklik dan membeli produk tersebut dari Zocko, maka kamu akan mendapatkan imbalannya.

_______________

Baca panduan lengkap cara menghasilkan uang dari aplikasi android: Rahasia Kesuksesan Bagas Pramudita Meraup Rp 263 Juta dari Whaff Rewards 

_______________ 

Oya kamu juga tidak perlu memikirkan packing dan pengiriman produk, karena semua itu sudah ditangani oleh Zocko. Jadi tugasmu seperti menanam. Di sini yang ditanam bukan pohon tapi link. Suatu saat link itu akan dapat dipanen dalam bentuk komisi dari setiap penjualan yang dihasilkan.

Berapa imbalan atau komisi yang bisa diperoleh? Ada berapa kategori imbalan dari setiap penjualan produk yang bisa dikumpulkan. Kamu bisa memilihnya di web Zocko. Tingkatan imbalan yang diberikan dari yang terkecil sampai terbesar adalah Rp 6.000 hingga lebih dari Rp 674.000 per produk.

Sebagai contoh jika kamu menjual tas Flap Backpack seharga Rp 195.000, imbalan yang kamu peroleh sebesar Rp 12.000 per unit. Jika jumlah unit yang kamu jual lebih dari satu, maka tinggal dikalikan jumlah unit dengan jumlah imbalan. Jadi jika bisa menjual 10 unit maka 10 X Rp 12.000 = Rp 120.000. Lumayan kan?

Jika kamu menginginkan imbalan yang lebih besar, maka tinggal klik kategor imbalan, maka akan muncul produk-produk dengan imbalan penjualan pada kategori tersebut. Misalnya, kamu pada kategori imbalan lebih dari Rp 674.000, akan muncul produk lensa kamera AF-S Nikkor 800mm seharga Rp 179.148.000. Jika ada orang yang membeli dari link yang kamu sebar, imbalan yang kamu peroleh sangat besar yakni Rp 2.911.000.

Agar link yang kamu bagi bisa menghasilkan penjualan yang baik, sebaiknya pilih sesuai dengan target konsumennya. Meskipun mungkin imbalan yang diperoleh tidak terlalu besar, tapi jika bisa menjual dalam jumlah banyak, hasilnya akan lumayan juga. Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.

Pembayaran Imbalan

Kamu bisa menarik imbalan yang diperoleh jika jumlahnya sudah mencapai minimal US$ 50. Pembayaran tersebut akan dilakukan dengan menggunakan rekening PayPal. Jika kamu belum memiliki rekening PayPal cara daftarnya mudah dan cuma membutuhkan persyaratan alamat email.

Baca:
1Cara Daftar PayPal Kurang dari 5 Menit 
2Cara Transfer dari PayPal ke Rekening Bank Lokal

Jika kamu masih kesulitan juga dengan rekening PayPal, kamu bisa menghubungi pihak Zocko melalui nomor telepon atau alamat email yang tersedia untuk menarik pembayaran imbalan dengan cara berbeda. Zocko kemudian akan mentransfer imbalan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Teruslah menanam kebaikan, niscaya kamu akan memanen rezeki di masa depan.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Disclaimer: Informasi program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu. Harap perhatikan betul-betul program dan promo terbaru serta batas waktunya.
 
Happy Cuan !!!


2 thoughts on “Cuma Share Zocko di Media Sosial Bisa Dapat Duit Lho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *