Cuma Sekali Share Iklan Xendit, Hadiahnya Melimpah

Diposting pada

Horeee….ini dia kabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh para pemburu pulsa gratis di internet. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini. Lagipula kapan lagi ada orang yang mau ngasih pulsa gratis Rp 50 ribu tanpa syarat ribet.

Ya syaratnya, Anda cuma diminta download aplikasi android atau IOS bernama Xendit dan share iklan Xendit dengan menggunakan Facebook atau Instagram. Mudah banget kan? Sebelumnya mari berkenalan dulu dengan si ganteng Xendit. Betul banget, aplikasi ini emang ganteng karena mau ngasih pulsa gratis tis tanpa ribet.

 _______________

Baca panduan lengkap cara menghasilkan uang dari aplikasi android: Rahasia Kesuksesan Bagas Pramudita Meraup Rp 263 Juta dari Whaff Rewards 

_______________ 

Lantas siapa sebenarnya Xendit? Xendit adalah aplikasi smartphone yang berjalan dengan sistem operasi android dan IOS. Ini merupakan aplikasi mobile payment atau alat pembayaran yang memungkinkan kamu melakukan transaksi, pembelian, pembayaran atau transfer sesama teman hanya dengan ponsel.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan ukurannya kecil hanya 6,5 MB. Jadi tidak perlu takut aplikasi ini akan membebani kinerja ponsel, karena aplikasinya sangat ringan. Langsung saja ke cara mendapatkan pulsa Rp 50 ribu dari aplikasi ini ya.

LANGKAH PERTAMA, Download Xendit

1. Dari ponsel kamu, buka Play Store dan cari aplikasi bernama Xendit dengan menggunakan kotak pencarian.

2. Instal aplikasi Xendit.

3. Buka aplikasinya, lalu masuk dengan menggunakan akun Facebook. Izinkan aplikasi ini dibaca oleh Facebook kamu. Jika tidak mau menggunakan Facebook, langsung Create Account.

4. Baik dengan Facebook ataupun langsung Create Account, kamu akan diminta mengisi data berupa nama, alamat email, nomor ponsel, dan invite code. Untuk invite code, catat dulu kode ini: BGGVC. Masukan kode BGGVC untuk mengisi saldo pertama anda di Xendit senilai Rp 1.000 – Rp 10.000. Jika kode tersebut tidak dimasukan, saldo kamu akan nol. Ingat, ini di luar pulsa Rp 50.000 yang akan diberikan oleh Xendit.

5. Setelah selesai mengisi formulir pendaftaran, nomor ponsel yang tadi kamu daftarkan akan menerima SMS kode verifikasi dari Xendit. Isikan kode tersebut di kolom Verification Code. Jika layar tidak otomatis meminta kode verifikasi, kamu bisa masuk ke Setting lalu buka Profile. Di situ klik VERIFY NOW pada kolom email, ponsel atau Facebook. Nah kini pendaftaran Xendit telah selesai.

LANGKAH KEDUA, Share iklan Xendit.

Caranya buka akun Facebook kamu. Lalu masuklah ke link ini: Halaman/Page Xendit. Lalu cari posting Xendit berisi “Happy New Year, 50rb angpao from Xendit!” seperti gambar ini.

www.whaffindonesia.com

Share gambar format GIF itu. Kamu boleh menambahkan kata-katamu yang menarik dan yang harus ada adalah hashtag ‪#‎xenditangpao Trus klik bagikan/share.Tugas kamu share iklan Xendit sudah berhasil.

LANGKAH KETIGA, Isi formulir di link ini: ISI FORMULIR PULSA RP 50 RIBU. Jika formulir sudah diisi akan muncul pesan ini: “Thank you for accepting angpao from Xendit! The angpao will be sent to you shortly”.

Baca juga: Peluang Bisnis: Invite Teman ke Xendit Dapat Rp 30 Ribu / Orang

Tugas kamu sudah selesai dan sekarang tinggal menunggu pulsa Rp 50 ribu dikirimkan ke ponsel kamu. Berapa lama pulsa akan dikirimkan? Tim verifikasi Xendit akan bekerja mengecek apakah, kamu benar-benar sudah melakukan share iklan Xendit tadi. Karena jumlahnya banyak, harap sedikit bersabar beberapa jam, sampai pulsa masuk.

Yang jelas, sejauh ini Xendit sangat terpercaya dalam membayar bonus-bonus yang dijanjikan. Oya program promo ini hanya berlaku selama perayaan tahun baru Imlek yakni 9 – 14 Februari 2016. Saat ini program promo angpao Rp 50 ribu dari Xendit sudah berakhir. Tapi Anda tetap bisa mendapatkan pulsa gratis dengan cara lainnya, salah satunya dengan menggunakan aplikasi android bernama Whaff Rewards.

Happy Cuan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *