Cuma Isi Survei Dibayar Rp 250 Ribu Berulang Kali

Diposting pada
http://www.whaffindonesia.com/2016/02/cuma-isi-survei-dibayar-rp-250-ribu.html

Kamu pernah didatangi orang berpakaian rapi yang memintamu mengisi atau menjawab sejumlah pertanyaan? Atau orang tersebut menelpon langsung dan meminta pendapat atau pengalamanmu menggunakan produk atau jasa tertentu? Ya mereka adalah orang dari perusahaan survei. Biasanya setelah selesai mengisi data atau diwawancari, kamu hanya dikasih souvenir berupa pensil, blocknote atau mug.

Nah, kali ini saya akan memperkenalkan survei dibayar. Jadi setelah kamu mengisi survei, kamu bukan dikasih souvenir yang kadang tidak ada manfaatnya, tapi dibayar dengan uang. Betul kamu dibayar sesuai dengan berapa survei yang telah kamu isi. Tentu saja, semakin banyak survei yang diisi, semakin banyak pula, uang yang bisa kamu peroleh.

Nama perusahaan survei berbayar yang saya rekomendasikan adalah KataAnda. Kamu tidak perlu khawatir dengan penggunaan bahasa, karena perusahaan tersebut sudah resmi membuka usahanya di Indonesia, jadi support bahasa Indonesia.

Apa itu KataAnda? 

KataAnda adalah komunitas konsumen online di Indonesia yang ingin ambil bagian dalam peningkatan kualitas produk dan layanan. Bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka, Kataanda membantu konsumen untuk berbagi pengalaman dan mendapatkan imbalan.

Setiap orang yang mengikuti survei akan diberi penghargaan dalam bentuk uang atau voucher belanja gratis. Setiap kali survei, KataAnda juga mengundi hadiah. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan beragam hadiah.

Sistem Kerja KataAnda

Untuk mendukung kenyamanan, pengguna situs online survey KataAnda sudah menyediakan tampilan yang rapih dan menggunakan menu berbahasa Indonesia. Proses pendaftarannya juga mudah, hanya dengan mengisi alamat email atau langsung masuk menggunakan akun Facebook.

Jika kamu sudah terdaftar, setiap kali ada online survei baru yang bisa dikerjakan, kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email. Kerjakan survei tersebut sesuai dengan pengalamanmu sehari-hari. Tidak ada jawaban benar atau salah, semua pendapat atau jawaban tetap dihargai.

Setiap bulan setidaknya ada 20 hingga 30 survei yang bisa kamu kerjakan. Nah setiap mengerjakan survei, kamu akan mendapatkan poin yang jumlahnya bervariasi mulai dari 20 poin hingga 100 poin. Satu poin setara dengan Rp 50. Jadi jika poin yang diberikan sebanyak 20 poin, maka nilainya Rp 1.000.

_______________

Baca panduan lengkap cara menghasilkan uang dari aplikasi android: Rahasia Kesuksesan Bagas Pramudita Meraup Rp 263 Juta dari Whaff Rewards 

_______________ 

Pembayaran Komisi

Jika poin kamu sudah mencapai minimal 1.000 poin, kamu bisa menukarkannya dengan uang atau voucher belanja. Jumlahnya penarikan komisi minimal 1.000 poin atau setara Rp 50.000.

Penukaran poin bisa dilakukan kapan saja selama Anda sudah pernah berpartisipasi setidaknya 1 (satu) kali pada Survei Undangan dan memiliki minimum 1000 Poin. Redeem poin yang dilakukan pada tanggal 1-14 setiap bulannya, proses transfer akan dilakukan pada tanggal 30 atau 31 di bulan yang sama. Redeem poin yang dilakukan pada tanggal 15-30 atau 31 setiap bulannya, proses transfer akan dilakukan pada tanggal 15 di bulan berikutnya. Anda akan dikonfirmasi via email untuk penukaran poin tersebut.

Semua rekening bank domestik dapat digunakan. Untuk menghindari GAGAL TRANSFER, mohon masukkan detil rekening penerima dengan benar dan jelas sesuai dengan buku tabungan.

Baca juga:
1Terbukti, Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah Tanpa Modal Dengan Aplikasi Android 
2Cara Transfer dari PayPal ke Rekening Bank Lokal


Lumayan kan jika dalam sebulan bisa mendapatkan 5.000 poin, kamu bisa dapat tambahan uang jajan senilai Rp 250.000. Lagipula, uang itu kamu peroleh tanpa perlu mengeluarkan modal sepeser pun.

Selain itu, setiap kamu mengerjakan survei, kamu berhak atas undian berhadiah. Ada macam-macam hadiah yang disediakan. Woow sangat menguntungkan bukan? Jika tertarik mendaftar KataAnda.

Happy Cuan !!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *