Kumpulan Kalimat Promosi Whaff Rewards

Posted on

Salah satu penghasilan yang bisa diperoleh dari aplikasi Whaff Rewards adalah dengan mengundang teman atau invite friends. Untuk mengajak orang join, beragam cara promosi dapat dilakukan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Agar bisa menyedot minat orang, kalimat promosi harus dibuat sangat menarik, tapi tetap obyektif menyampaikan Whaff Rewards apa adanya. Tentu kita tidak ingin orang lain download dan join Whaff Rewards hanya karena iming-iming pendapatan yang sangat besar dan tidak sesuai fakta.

Tapi kita harus menyampaikan potensi pendapatan yang sebenarnya, termasuk kekurangan dan kelebihannya. Dengan demikian, kegagalan atau keberhasilan seseorang dalam menggunakan aplikasi Whaff Rewards merupakan risiko yang sudah disadari oleh pengguna sejak awal.

Whaff Indonesia merangkum dua cara efektif untuk mempromosikan Whaff Rewards melalui media sosial.

1. Promosi dengan mengarahkan orang untuk membaca panduan lengkapnya di blog (link) sebagai landing page.

Dalam hal ini, promosi Whaff Rewards tidak langsung diberikan secara penuh di kalimat promosi. Tapi kalimat promosi hanya berupa perangsang agar orang tertarik untuk mengklik link yang diberikan. Dengan mengklik link blog, orang akan membaca penjelasan dan panduan Whaff Rewards secara jelas.

Jika Anda menggunakan cara ini, maka Anda harus memiliki blog yang berisi panduan aplikasi Whaff Rewards. Kelebihan dari cara promosi ini adalah orang akan mendapatkan pengetahuan yang cukup dalam satu blog dari A sampai Z tentang cara menghasilkan duit dengan Whaff Rewards. Dengan demikian, orang tidak perlu mencari-cari informasi tambahan dari sumber lain.

Namun kelemahannya adalah beberapa karakter orang yang tidak sabaran ingin mendapatkan informasi secara instan enggan melakukan klik link yang diberikan, sehingga tidak mendapatkan informasi apa-apa.

Contoh kalimat promosi dengan cara ini adalah

“Udah tau belum? Kamu bisa manfaatin hape android untuk menghasilkan duit lho. Tidak perlu modal dan tidak ada risiko rugi. Caranya cukup rutin download aplikasi yg ditawarkan sponsor, trus dibayar deh. Ada trik rahasia sukses meraup Rp 263 juta dari aplikasi ini. Baca panduannya di www.whaffindonesia.com
Happy Cuan!!!”

“Kamu bisa manfaatin hape android untuk menghasilkan duit lho. Tidak perlu modal dan tidak ada risiko rugi. Caranya cukup rutin download aplikasi yg ditawarkan sponsor, trus dibayar deh. Ada trik rahasia sukses meraup Rp 263 juta dari aplikasi ini. Baca panduannya di goo.gl/EsKc2C
Happy Cuan!!!”

2. Promosi Tanpa BaBiBu.

Dalam hal ini, promosi dilakukan dengan menyajikan ringkasan secara singkat dari aplikasi Whaff Rewards, cara download dan cara memasukan kode undangan Anda. Orang yang membaca iklan ini, diharapkan sudah bisa mendapatkan informasi paling dasar tentang Whaff Rewards melalui penjelasan yang sangat singkat. Karena jika iklan terlalu panjang, orang juga malas membacanya.

Kelebihan dari cara promosi ini adalah orang tak perlu membuka-buka link demi mendapatkan infromasi secara cepat. Namun kelemahannya adalah informasi yang diperoleh sangat terbatas. Ada kemungkinan orang yang membaca iklan tersebut dan tertarik dengan Whaff Rewards, akan meninggalkan iklan Anda. Selanjutnya dia memilih browsing dan mencari sumber informasi lainnya dari blog orang yang menyajikan informasi Whaff Rewards secara lengkap.

Berikut ini adalah contoh iklan Whaff Rewards tanpa BaBiBu

“Ada aplikasi Android yang bisa menghasilkan duit lho. Tidak perlu modal dan tidak ada risiko rugi. Anda hanya diminta mendownload aplikasi yang ditawarkan oleh pihak sponsor dan dibayar deh. Asal rajin, sedikit demi sedikit lama-lama bisa menjadi bukit. Contohnya adalah Bagas Pramudita yang bisa meraih pendapatan Rp 263 juta dari aplikasi ini.

Caranya mudah:

1. Buka Play Store di handphone android Anda dan ketiklah kata kunci Whaff Rewards atau klik di sini. Setelah ketemu dengan aplikasi yang dicari, segera download.

2. Setelah aplikasi berhasil didownload dan terinstal di handphone, selanjutnya Anda klik Log In/ Masuk dengan menggunakan akun Facebook. Whaff Rewards akan meminta izin untuk mengakses info profil Facebook untuk melengkapi pendaftaran yang tengah dilakukan. Klik OK saja.

3. Selanjutnya di layar Whaff Rewards Anda akan muncul kotak invitation code. Masukan atau enter kode BX98989 untuk mendapatkan bonus langsung senilai US$ 0,30. Kotak tersebut hanya akan muncul sekali. Jangan sampai terlewat untuk memasukan kode BX98989 agar bonus tidak hilang.

4. Setelah proses registrasi selesai, Anda sudah bisa menjalankan mesin uang ini. Mulailah download aplikasi di fitur-fitur yang tersedia seperti Pick Premium, Pick Whaff dan Kehadiran.

Happy Whaffing!”

Demikian tadi cara dan contoh kalimat promosi Whaff Rewards yang terbukti berhasil. Masing-masing cara memiliki kelebihan dan kelemahan, Anda bisa memilih cara yang paling sesuai. Semoga artikel ini bermanfaat.

Update: Whaff Rewards dan Whaff Locker sudah tidak lagi membayar sejak Mei 2018. Harap abaikan berbagai tawaran yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Selamat berburu dollar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *